Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Maret 2017

SEWA GEDUNG PERNIKAHAN MURAH DI JOGJA, GEDUNG PERNIKAHAN DI YOGYAKARTA, SEWA GEDUNG UNTUK ACARA WEDDING DI JOGJA, HARGA SEWA GEDUNG PERNIKAHAN DI YOGYAKARTA

SEWA GEDUNG UNTUK RESEPSI PERNIKAHAN DI JOGJA

RENTAL GEDUNG MURAH UNTUK WEDDING DI YOGYAKARTA

PERSEWAAN EVENT WEDDING 
DI YOGYAKARTA







DREAMGEDE Multimedia memberikan pelayanan bagi para calon pengantin, venue atau tempat melangsungkan pernikahan merupakan hal yang sangat penting. 
Tempat melangsungkan pernikahan sangat berkaitan erat dengan berapa jumlah tamu yang diundang dan berapa kapasitas yang mampu ditampung oleh gedung resepsi tersebut. Venue juga sangat penting, karena menentukan keseluruhan dekorasi pada saat pernikahan.
Beberapa faktor yang mempengaruhi calon pengantin dalam memilih venue diantaranya adalah: jarak dari rumah mempelai ke lokasi, berapa besar lokasi apakah dapat menampung semua tamu undangan, dan yang paling utama adalah berapa harga sewanya. Karena resepsi pernikahan membutuhkan biaya yang cukup besar, maka diperlukan penghematan dari segala aspek yang menunjang agar biaya kemudian tidak terlalu membengkak. 
Terdapat berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk menghemat biaya, salah satunya adalah menyewa gedung pernikahan di Jogja dengan harga terjangkau. Bagi Anda yang tinggal atau berniat mengadakan pernikahan di yogyakarta, berikut DREAMGEDE Multimedia membantu pemilihan gedung pernikahan di Jogja dengan harga ekonomis semoga bisa dijadikan referensi.

Ada banyak gedung di Yogyakarta yang disewakan untuk resepsi pernikahan. Biaya sewa gedung tersebut bervariasi mulai jutaan hingga ratusan juta. Jadi harga yg ada itu sudah mencakup catering, sewa gedung, dekor, dan harga jasa pihak WO kecuali untuk tambahan lainnya. info WA 081904169982 / SMS 08156504380

Gedung Pernikahan di Yogyakarta

Gedung pernikahan di Yogyakarta sangat banyak macamnya, mulai dari yang mahal hingga murah. Selain itu, di wilayah jogja ini juga terdapat banyak rumah, penghijauan taman untuk Anda yang berencana mengadakan pernikahan outdoor atau semi outdoor. Nah, untuk Anda yang berniat mengadakan pernikahan di gedung di Yogyakarta dengan harga sewa terjangkau, maka gedung-gedung berikut ini patut Anda pertimbangkan.
1. GEDUNG MADU CANDYA, Madukismo (RingRoad Selatan Yogyakarta)


Gedung Serbaguna Madu Chandya terletak cukup strategis karena hanya berjarak sekitar seratus meter saja dari ringroad selatan. Mudah sekali mencari lokasi yang satu ini. Tak jauh dari jalan cepat yang melingkari kota Jogja ini, ambilah jalur ke selatan setelah menemukan perempatan pertama. Tak jauh dari sini, Gedung Serbaguna Madu Candya akan terlihat di sisi barat jalan.
Gedung Madu Candya didirikan pada tahun 1960-an yang diperuntukkan bagi kegiatan informal karyawan Perusahaan Gula Madukismo. Namun sejak tahun 2003 yang lalu, gedung ini direnovasi hingga menjadi sebuah gedung serbaguna yang dapat disewa masyarakat umum untuk menyelenggarakan beragam acara, seperti seminar, launching produk hingga reuni akbar. 
Gedung ini pulalah yang digunakan pihak pabrik gula untuk menyambut kedatangan wisatawan dalam jumlah besar  yang melakukan studi banding ataupun wisata agro di Pabrik Madukismo. 
Salah satu acara lain yang paling sering diselenggarakan di gedung megah bercat putih ini adalah perayaan resepsi pernikahan. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/02/video-shooting-dokumentasi-di.html
Gedung luas & cukup bagusParkirannya luas. Cocok buat acara pernikahan, seminar dan pelatihan. Ada beragam fasilitas menarik yang ditawarkan gedung ini. Megah dan luasnya Gedung Madu Candya tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang akan menyelenggarakan sebuah acara di sini. 
Selain dapat menampung hingga ratusan peserta, kemegahan gedung ini semakin menambah kesan prestige bagi sang empunya acara. Atap yang menjulang tingginya lengkap dengan adanya akses pintu samping kiri muapun kanan gedung akan semakin menambah sirkulasi udara yang masuk di gedung ini. tak hanya itu, jika diperlukan, masih ada ruang yang dapat dijadikan area tempat duduk tamu di sisi timur gedung. 

Gedung Madu Candya juga dilengkapi area parkir yang luas. Jadi tak bingung lagi kan mencari tempat resepsi yang satu ini jika mendapatkan undangan resepsi pernikahan dari sahabat Anda di gedung Madu Candya.



Letak Gedung ini posisi di tengah Kota Yogyakarta, mudah diakses dari mana saja. 

Sehingga gedung dengan kapasitas hingga 1.200 tamu ini laris manis disewa, SIAPA CEPAT DIA DAPAT

Termasuk salah satu gedung dengan harga sewa cukup murah di tengah Kota Yogyakarta. 


Kekurangan gedung ini adalah area parkirnya yang tidak terlalu luas, namun hal ini bisa teratasi dengan memanfaatkan jalan di depan gedung, maupun di halaman Stadion Kridosono (depan Gedung). baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/01/jasa-pengiriman-barang-yogyakarta-jasa.html










Fasilitas : Sound System, Kursi Lipat, Meja Tamu, AC Stand, 2 Ruang Transit, Ruang Rias, Ruang Catering, Cadangan Genset. 
Alamat: Jl Atmosukarto No.1, Stadion Kridosono, Yogyakarta



Gedung Resepsi Area Yogyakarta yang Bisa Disewa dengan Harga TERJANGKAU Gedung Balai Pamungkas adalah sebuah tempat yang strategi. Balai Pamungkas Tempatnya yang di tengah kota Jogja, gedung berkapasitas hingga 1.200 orang ini laris disewa buat nikahan. info WA 081904169982 / SMS 08156504380

3. GEDUNG GANESHA APMD 



Ketika akan menggelar pesta pernikahan, setiap calon pengantin tentunya perlu mempersiapkan segala yang mendukung pelaksanan pesta pernikahannya. Salah satu hal yang sangat perlu dipersiapkan adalah gedung sebagai tempat diadakannya pesta pernikahan. DREAMGEDE Multimedia membantu untuk menentukan dimana gedung/ tempat pelaksanaan acara pastinya disesuaikan dengan anggaran/ dana, jumlah tamu undangan dan daya tampung gedung itu sendiri.
Gedung Ganesha APMD dengan kapasitas gedung 500 hingga 1.000 orang. Dengan fasilitas, yaitu : Listrik, Generator, Area parker, Tenaga kebersihan, Ruang Rias VIP ber-AC, Kipas angin untuk pelaminan, Kursi lipat dan Meja lipat, Meja prasmanan dan Meja bulat, Meja untuk buku tamu 2 unit, Sound system, Ruang catering, dan Kursi VIP + cover.
Baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/03/cari-rental-sewa-ht-handy-talky-jogja.html   .Di gedung AMPD ini, tempat khusus untuk dapur catering berada pada sisi selatan gedung. Tidak ada persyaratan khusus untuk menyewa gedung ini, untuk WO dan informasi selanjutnya silahkan hubungi : WA 081904169982 / SMS 08156504380
Bagi Anda yang sedang mencari gedung pernikahan di Yogyakarta berharga murah, kami berikan daftar harga sewa gedung di JogjaSewa Gedung untuk pernikahan, seminar, pameran. Perlengkapan Multimedia & DokumentasiDapatkan paket penawaran menarik!


WA 0819 04169 982
SMS 081 5650 4380
BBM 5513A5A6

3 komentar:

  1. Terimakasih, Artikelnya sangat bermanfaat.
    Oh ya sekedar informasi, bagi yang membutuhkan Sewa AC untuk berbagai event yang akan diselenggarakan bisa hubungi kita Arthur Teknik.

    Salam Blogger Min.

    BalasHapus
  2. Di Jakarta juga ada gedung pernikahan yg unik loh guys, awalnya aku pikir persiapan pernikahan itu gak rumit, tapi ternyata gak semudah yang ku bayangkan, apalagi aku dan calonku sama-sama sibuk di pekerjaan masing-masing akhirnya kami memutuskan untuk cari venue di daerah jakarta selatan. karena aku tinggal di daerah depok dan calonku tinggal di daerah tangerang, jadi kita putuskan untuk cari lokasi di tengah-tengah yaitu Jakarta selatan. kita memutuskan sama-sama untuk cuti 2 hari untuk menyiapkan semua persiapan pernikahan kita. mulailah kita mencari gedung pernikahan karena aku dan calonku memang prefer untuk menikah di gedung. Satu dan dua hari berlalu belum juga kita mendapatkan gedung yang sesuai keinginan kita, belum lagi kita cari-cari vendor dll. Akhirnya aku dan calonku memutuskan untuk mencari gedung lagi di hari libur, tetapi ternyata byk yang tidak ada stafnya karena mereka libur, aku pun dan calonku hampir hopless karena kita belum juga mendapatkan gedung. Akhirnya kita mampir ke graha elnusa karena kita dengar disana masjid yang bagus dan sekalian kita mau sholat ashar disana, iseng-iseng masuk ke dalam ternyata aku langsung jatuh cinta dengan layoutnya yang unik dan aksesnya yang mudah karena ballroomnya di lobby dan ternyata mereka juga sudah menyiapkan paket pernikahan all in ditambah lagi aku diberikan bonus hooneymoon dan wedding car, alhamdulillah aku merasa sangat terbantu sekali dan aku bersama pasanganku bisa fokus bekerja dan persiapan pernikahanku dibantu oleh tim his graha elnusa, pelayanannya juga oke dan ramah guys, dan pada hari h acara pernikahanku dapat terwujud sesuai dream wedding aku dan dikerjakan sangat profesional sekali dengan tim his graha elnusa. waktu itu aku dibantu oleh mba alvie, ini kontaknya guys 0821.4151.7535/wa 0822.9919.2138. Terima kasih guys.. semoga bermanfaat yah ;)

    BalasHapus