Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Desember 2013

CARI PENGINAPAN MURAH DI PANTAI SELATAN YOGYAKARTA, SEWA PENGINAPAN DI YOGYAKARTA, PENGINAPAN MURAH UNTUK KELUARGA DI YOGYAKARTA : WINAHYU RESORT KUKUP BEACH YOGYAKARTA







Pantai Kukup adalah salah satu objek wisata andalan di YOGYAKARTA. Selain menyajikan pemandangan yang unik dan indah. Di Pantai Kukup telah berdiri banyak penginapan berupa homestay. Saya mau berbagi pengalaman berwisata ke Pantai Kukup Gunungkidul menginap di penginapan atau homestay yang ada disekitar pantai.


Gedung Pertemuan untuk event anda di Pantai Kukup seperti Gathering Reuni Meeting


WINAHYU RESORT KUKUP BEACH YOGYAKARTA
Akomodasi Ideal untuk Liburan Keluarga di pantai Kukup, Gunung Kidul, Yogyakarta 

Letak, akses jalan atau rute menuju objek wisata Pantai Kukup GunungKidul, anda dapat menyewa penginapan di Kawasan Wisata Pantai Kukup Pesona Wisata Pantai Kukup Yogyakarta, merupakan salah satu tujuan wisata Pantai Kukup dengan Perbukitan Hijau Sekitar Pantai Yang Memanjakan.






Berlokasi di obyek wisata Pantai Kukup, Winahyu Resort Kukup diberkahi dengan udara sejuk pantai dan pemandangan alam pantai yang indah. 
Properti ini adalah akomodasi ideal untuk liburan keluarga Anda. 
Menawarkan kamar yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Parkir luas, makanan Sea Food untuk kenyamanan Anda.

Tersedia kios - kios makanan dan oleh - oleh yang menyajikan berbagai macam suvenir lokal dan internasional. Info 081 565 04380 / 081 904 169982




Tempat Menarik Sekitar Winahyu Resort  Kukup Beach

AKSES WISATA DARI PANTAI Kukup 


Berkendara 5 menit berkendara menuju Pantai baron ke arah barat, 5 menit berkendara menuju pantai Sepanjang, sundak, drini, Krakal, 45 menit berkendara menuju Gua Pindul dan Gua Kalisuci, 10 menit berkendara menuju Pantai Indrayanti, 30 menit berkendara menuju Kota Wonosari, 120 menit berkendara menuju Malioboro, 90 menit berkendara menuju Bandara Adisucipto.






Lokasi sangat indah, dapat menikmati keindahan pantai, serta dapat bermain Outbond. Winahyu Resort tidak terlalu jauh dari pantai. Winahyu Resort menawarkan layanan bagus dan fasilitas penting untuk memuaskan wisatawan. 

DREAMGEDE WISATA Jogja ini menawarkan layanan akses ke array yang luas, termasuk transfer bandara, tur, ruang keluarga, fasilitas rapat, layanan kamar 24 jam. Semua kamar tamu memiliki berbagai kenyamanan seperti ruangan bebas rokok, meja kerja, AC, pemesanan sea food bakar dan Es Degan, dan balkon / teras. 

Winahyu Resort adalah tempat penginapan yang baik bagi para wisatawan yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di pantai Kukup, Gunung Kidul,Yogyakarta.

Hello sobat, pada kesempatan yang baik ini ... akan mereview tempat wisata paling populer di Yogyakarta dengan Akomodasi berupa penginapan maupun hotel sudah banyak tersedia bersama DREAMGEDE Tour & Travel.



SMS 081 565 04380

WA 081 904 169982

BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar