Total Tayangan Halaman

Kamis, 30 Oktober 2014

LIBURAN WISATA SAMBIL MENGEMBIRAKAN HATI KAKEK MAUPUN ORANG TUA DI PANTAI SELATAN YOGYAKARTA


HIDUP DENGAN MEMBERI KEBAHAGIAAN DAN

 MENGHORMATI ORANG YANG LEBIH TUA. SAMBIL

BERWISATA DI PANTAI DRINI, SUNDAK,SLILI, KRAKAL.  

Era globalisasi dan informasi tidak saja membawa dampak positif, tetapi juga dampak negatif. Yang ditimbulkannya antara lain, berupa perembesan budaya negatif yang memengaruhi perilaku manusia dalam kehidupanya. Ringkasnya, era globalisasi mempengaruhi moral dan akhlak manusia, baik akhlak terhadap orang tua, guru ulama dan sebagainya.
Kini kita banyak menyaksikan anak muda tidak lagi menghormati orang yang lebih tua darinya. Padahal, nabi Muhammad SAW bersabda, “Tidak termasuk golongan kami orang yang tidak menghormati orang yang lebih tua dan orang tua yang tidak mengormati orang yang lebih kecil.”

INFO WISATA MENGHORMATI DAN MENGHARGAI 

ORANG TUA 

Hub. DReam GEDE Tour & Travel 
081 565 04380/ 081 904 169982 / BB 5513A5A6

 SUASANA siang di pantai Drini, ndak panas lho . cuma anginny kenceng banget



 Action puanase pol di Pantai Krakal. panas tak menentu tapi aksi  lebih asik


 Nostalgia di pantai Sundak penuh dengan makna mbah kung, menatap masa depan yang penuh keindahan pantai selatan samudera Indonesia.


Akhirnya cuCu dan eyang bergembira menikmati hari, saling berbagi. nak hadapi hidup dengan rasa syukur dan bersabar untuk kuat Menghadapi cobaan.

Orang yang lebih tua adalah keberkahan untuk umat ini karena mereka telah banyak pengalaman, lebih khusyuk dalam beribadah, mendalam ilmunya dan lebih matang dalam berpikir dan menimbang sesuatu serta tidak terburu-buru dalam memutuskan sesuatu. Berbeda dengan para pemuda yang cenderung lebih emosional, terburu-buru dan masih kurang pengalaman.

Mau bernostagia dan mempererat dengan orang yag lebih tua dan anda Hormati.
Datang lah kesini. 

INFO WISATA YOGYAKARTA. 

Hub DReam GEDE Tour & Travel 

081 565 04380 / 081 904 169982 / 

BB 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar