Total Tayangan Halaman

Selasa, 10 Maret 2015

PAKET ISTIMEWA WISATA YOGYAKARTA - KEPULAUAN KARIMUN JAWA


PAKET ISTIMEWA WISATA 
YOGYAKARTA -  PULAU KARIMUN JAWA 2015 

Karimun jawa adalah nama kepulauan di sebelah utara pulau jawa, letaknya kurang lebih 83 km dari kota Jepara Jawa Tengah dan telah ditetapkan menjadi Taman Nasional sejak tahun 2001.
 Kepulauan Karimunjawa memiliki tipe ekosistem beraneka ragam, seperti hutan pantai, mangrove forest, ikan hias dan terumbu karang. Sebutan karimunjawa the virginal tropical paradise memang sangat tepat, sebab Karimun jawa memiliki pulau yang berjumlah 27 buah namun baru 4 saja yang berpenghuni. Karimun jawa island akan memanjakan Anda dengan panorama alam khas daerah tropis yang sangat luar biasa.


Untuk mengeksplorasi keindahan Karimun Jawa, ada baiknya Anda menghubungi kami, sebab kami akan membantu Anda dengan berbagai macam pilihan paket wisata yang menarik.
 Agen tour travel paket Karimun Jawa,     
DReam GEDE Tour & Travel  menyediakan berbagai macam paket wisata karimun jawa murah, mulai dari meriahnya paket backpacker, nyamannya paket homestay juga hotel, dan berkesannya paket honeymoon, pastinya semua dengan harga murah dan terjangkau. Anda akan mendapatkan kepuasan dan kenyamanan selama liburan di pulau Karimunjawa.
By : DR GEDE Tour


Ini adalah obyek tujuan kita untuk paket wisata kita
 "paradise Karimun Jawa'

1. Pulau Menjangan Kecil
   Pulau Menjangan Kecil adalah salah satu spot snorkeling yang cukup populer di Karimunjawa. Perairannya tenang, air yang jernih dan hangat khas laut daerah tropis.  Spot snorkelingnya terletak cukup jauh dari garis pantai dengan kedalaman sekitar 2 sampai 5 meter.


2. Pulau Menjangan Besar
Pulau Menjangan Besar mempunyai luas sekitar 56 hektar tidak berpenduduk. Raja Besi. Pulau menjangan Besar ini sangat wajib di kunjungi waktu menikmati Tour Karimunjawa karna termasuk 7 pesona keindahan kepulauan karimunjawa. Terdapat penginapan yang di depannya langsung terdapat penangkaran hiu jadi setiap saat kita bisa  melihat atau langsung berenang dengan ikan hiu atau ikan lainnya.
Penangkaran hiu di pulau Menjanga Besar mempunyai  2 kolam besar, kolam pertama berisi hiu berusia muda berjumlah sekitar 10 ekor hiu dan kolam kedua hiu yang berusia tua berjumlah sekitar 15 ekor. terdapat juga tempat penetasan tukik dan 1 ekor elang jawa yang di tangkarkan.
Pulau Menjangan Besar Karimunjawa selain penangkaran Hiu sekarang sudah ada tambahan penarik wisatawan untuk datang dan menikmati Tour Karimunjawa diantaranya Foto bersama Ikan buntal, Foto dengan Penyu, dan di Sini juga kegiatan Banana Boat Karimunjawa dimainkan. 



3. Pulau Cemara
Pulau Cemara besar mempunyai luas sekitar 3,5 hektar. Pulau ini tidak terdapat  penduduk yang menempatinya. Kondisi pantai berpasir putih dan daratan dipenuhi dengan pohon cemara serta keadaannya masih alami. 
Dinamakan Pulau Cemara Besar karena di pulau ini banyak ditumbuhi pohon cemara. Pemandangan pohonan cemara nampak indah dari kejauhan, terlihat kontras dengan pemandangan di sekitarnya yang merupakan air laut berwarna biru bening. Tidak terdapat dermaga kayu disini jadi untuk berlabuh dipulau ini kapal harus menambatkan tali ke batu karang atau bersandar ke pasir, setelah perahu ditambatkan, Anda selanjutnya berjalan kaki untuk mencapai pantai. Sebelum mendarat, Anda bisa menikmati keindahan dasar laut karena terdapat lokasi snorkeling sekitar pulau ini.
Selain Pulau Cemara Besar, terdapat spot snorkeling di gugusan pulau Karimunjawa ini, yaitu Pulau Menjangan Besar, Pulau Tengah dan Pulau Cilik. Harga sewa snorkel rata – rata berkisar dari Rp. 25.000 hingga Rp. 30.000 per hari.




4. SPOT GOSONG CEMARA
Spot Gosong cemara ini letaknya tidak terlalu jauh dari pulau Cemara kecil karimunjawa, Spot Gosong Cemara adalah gugusan terumbu karang melingkar yang cukup luas, dan ditengah-tengahnya terdapat pasir putih yang dangkal dan letaknya pun ditengah-tengah laut. 
Disini anda bisa menikmati indahnya terumbu karang yang berwarna-warni, bermacam-macam ikan hias, nemo dengan anemonnya, serta beragam tumbuhan laut yang indah dan unik dan ditempat ini pula termasuk salah satu surganya laut Karimunjawa. Seperti pulau gosong pada umumnya, jika air laut sedang surut anda dapat melihat gundukan pasir yang sangat luas bagaikan pulau kecil dan anda dapat mengabadikan momen-momen in ke dalam kamera anda. Jika anda beruntung, anda dapat melihat penyu yang berlalu lalang pada spot ini.


5. Pantai Tanjung Gelam
Tanjung Gelam merupakan bagian dari Pulau Karimunjawa, salah satu pulau besar di sana. Dari dermaga Karimunjawa, Anda bisa menyewa speedboat atau perahu dan mengahabiskan waktu 30 menit untuk tiba di tempat ini.
Dari kejauhan, pasir putih di Pantai Tanjung Gelam terlihat dengan jelas. Rasanya Anda tak akan sabar untuk menginjakan kaki di sana. Tak hanya itu, terumbu-terumbu karang juga terlihat jelas dari atas kapal. Sungguh cantik!

Pasir pantainya pun cukup halus dan bersih. Selain itu, pasir putihnya menjorok ke laut sehingga Anda dapat puas bermain di sana. Di sekitar pantainya juga terdapat pohon-pohon kelapa yang berderet rapi. Wah, sungguh menyenangkan saat Anda bersantai di pinggiran pantai di kelilingi dengan pemandangan yang cantik.

Bagi Anda pengagum dunia bawah laut, bersiap-siaplah terkesima dengan Tanjung Gelam. Di bawah perairan Tanjung Gelam terdapat terumbu karang dan ikan-ikan laut yang cantik. Ditambah dengan airnya yang jernih, waktu tidak akan terasa saat Anda bertemu dengan biota bawah lautnya. Alangkah baiknya Anda mempersiapkan peralatan snorkeling atau diving sendiri.
Masih belum puas? Tunggulah saat senja. Pantai Tanjung Gelam memiliki pemandangan sunset yang sangat cantik. Cahaya keemasan akan menutup hari Anda yang sempurna. Selamat berlibur di Tanjung Gelam! 





6. Bukit Joko Tuo
BUKIT JOKO TUO ini merupakan bukit yang sengaja di buat oleh masyarakat karimunjawa sebagai bukit museum yang ada di karimunjawa. Bukit Joko Tuo ini terdapat kerangka ikan sejenis PAUS yang sudah puluhan tahun lamanya yang dulu berada atau hidup di lautan karimunjawa.


7. Pantai Batu  Topeng
Pantai Batu Topeng ini berdekatan dengan pantai Ujung Gelam, tepatnya disisi utara. Pantai yang identik dengan bebatuan yang mirip dengan pantai tetangganya ini mempunyai bangunan sebuah gubuk yang menjadi ciri khas pantai ini. 



Selain pasir putih dan bebatuan yang agak besar dan banyak berwarna kegelapan. Dipantai ini juga ditumbuhi pepohonan yang membuat kita teduh selama bersantai. Ada beberapa pohon besar yang bisa kita gunakan berteduh seraya menikmati semilirnya angin pantai. Serasa dipantai pribadi deh kalau lagi sepi. Selain pepohonan besar juga dibeberapa sudut ada rimbunan Pandan.

itulah tujuan - tujuan paket wisata Karimunjawa, walaupun pasti tidak seindah warna aslinya, berikut penawaran paket wisata Karimun jawa :
AVAILABLE : MARET - APRIL - MEI - JUNI 2015
PAKET HEMAT 2 HARI 1 MALAM
MINIMAL 10 ORANG : HARGA Rp. 910.000/Org
MINIMAL 20 ORANG : HARGA Rp. 870.000/Org
MINIMAL 30 ORANG : HARGA Rp. 850.000/Org
PAKET HEMAT 3 HARI 2 MALAM
MINIMAL 10 ORANG : HARGA Rp. 1.200.000/Org
MINIMAL 20 ORANG : HARGA Rp. 1.150.000/Org
MINIMAL 30 ORANG : HARGA Rp. 1.120.000/Org
PAKET HEMAT 4 HARI 3 MALAM
MINIMAL 10 ORANG : HARGA Rp. 1.350.000/Org
MINIMAL 20 ORANG : HARGA Rp. 1.320.000/Org
MINIMAL 30 ORANG : HARGA Rp. 1.300.000/Org
PAKET REGULER 2 HARI 1 MALAM
MINIMAL 10 ORANG : HARGA Rp. 1.150.000/Org
MINIMAL 20 ORANG : HARGA Rp. 1.100.000/Org
MINIMAL 30 ORANG : HARGA Rp. 1.080.000/Org
PAKET REGULER 3 HARI 2 MALAM
MINIMAL 10 ORANG : HARGA Rp. 1.300.000/Org
MINIMAL 20 ORANG : HARGA Rp. 1.250.000/Org
MINIMAL 30 ORANG : HARGA Rp. 1.200.000/Org
PAKET REGULER 4 HARI 3 MALAM (FERY SIGINJAY PP)
MINIMAL 10 ORANG : HARGA Rp. 1.420.000/Org
MINIMAL 20 ORANG : HARGA Rp. 1.390.000/Org
MINIMAL 30 ORANG : HARGA Rp. 1.360.000/Org
PAKET REGULER 4 HARI 3 MALAM (EXPRESS PP)
MINIMAL 10 ORANG : HARGA Rp. 1.630.000/Org
MINIMAL 20 ORANG : HARGA Rp. 1.580.000/Org
MINIMAL 30 ORANG : HARGA Rp. 1.520.000/Org
keterangan:
* peserta kloter minimal 10 orang
* kirim FC KTP masing" peserta
* Dp 70% dari total harga paketnya
* start  point dari YOGYAKARTA
* pemesanan Trip karimunjawa,minimal 1,5 bulan
   di karenakan seat kapal cepat terbatas
Pendaftaran Peserta  ke Rek. BCA 0094921186 a.n. Gede Budi satrio


FASILITAS :
* TIKET KAPAL JEPARA-KARIMUNJAWA PP
* TRANSPORT LOKAL KARIMUNJAWA
* PENGINAPAN
* MAKAN SESUAI PROGRAM
* GUIDE LOKAL KARIMUNJAWA
* SEWA ALAT SNORKELING + LIFE JACKET
* SEWA KAPAL WISATA UNTUK TOUR
* BIAYA MASUK PULAU WISATA DAN SANDAR KAPAL
* BIAYA MASUK DAN BERENANG DI PENANGKARAN IKAN HIU
* BAKAR IKAN DI PULAU WISATA
* WELCOME DRINK
* OBAT-OBATAN TERBATAS
* DOKUMENTASI UNDERWATER. 

Syarat dan ketentuan peserta :

KETENTUAN UMUM

1. Minimal pendaftaran peserta trip 10 Orang,
     bila kurang dari jumlah minimal,maka biaya akan kami sesuaikan.
2. meeting point dari yogyakarta
3. Usia dibawah 12 Tahun wajib didampingi orang tua dan menjadi 
     pengawasan dan tanggung jawab penuh orang tua.
4. Tidak mempunyai riwayat penyakit yang membahayakan
     bagi diri  sendiri atau orang lain.
5. Pembatalan dikarenakan adanya gangguan di kapal penyebrangan,
     cuaca buruk dan kapal over kuota, ada pengembalian uang 100%  di potong biaya        operasional (dengan kesepakatan)
6. Keterlambatan kepulangan dikarenakan adanya gangguan di kapal penyebrangan,
     dari karimunjawa untuk menuju ke jepara di karenakan
     cuaca buruk dan kapal over kuota, biaya perpanjangan penginapan dan makan 
     atau bentuk kerugian yang lain menjadi tanggungan peserta.
 7. Peserta terlambat di meeting point dan ketinggalan kapal otomatis 
      DP Hangus
 8. Pembatalan dari pihak peserta lebih H-1 otomatis DP hangus
 9. Panitia berhak membatalkan trip dengan pertimbangan -pertimbangan tertentu 
     diluar kemampuan panitia,dan uang peserta akan dikembalikan 100% (Sesuai               harga paket).

KETENTUAN SELAMA WISATA :
1.   Seluruh peserta dalam kondisi sehat ketika megikuti kegiatan                 selama wisata.
2.   Seluruh peserta wajib mematuhi aturan yang berlaku di Taman               Nasional Karimun Jawa.
3.   Seluruh peserta wajib menjaga dan mematuhi norma yang ada di           masyarakat Karimun Jawa. 
4.   Seluruh peserta dilarang membawa obat-obatan terlarang dan                 narkotika seperti diatur 
       dalam Undang-Undang yang berlaku di Indonesia.
5.   Seluruh peserta dilarang membawa senjata api, ataupun benda-benda
       yang bisa membahayakan keselamatan diri sendiri ataupun orang lain.
6.   Seluruh peserta wajib menjaga barang-barang yang menjadi fasilitas dari staff 
      (alat snorkeling,pelampung dll).
7.   Seluruh peserta wajib mematuhi arahan yang diberikan secara lesan 
       oleh tour leader yang bertugas.
8.   Staff berhak menghentikan kegiatan wisata jika dirasa kondisi cuaca dan ombak         tidak 

 memungkinkan demi keselamatan semua peserta.

SANKSI 
1. Staff berhak menegur peserta jika diketahui peserta melanggar               aturan dan

 norma yang berlaku di Taman Nasioanal Karimun Jawa.
2. Staff berhak melarang peserta ikut kegiatan wisata jika diketahui tidak 
    dalam kondisi sehat yang membahayakan diri sendiri atau orang lain.
3. Staff berhak mengeluarkan dan memulangkan peserta dari rombongan 
     jika dirasa mengganggu keamanan dan kenyamanan staff atau peserta lain.
4. Staff akan membawa kepada pihak yang berwajib jika diketahui
     peserta membawa obat-obatan terlarang dan narkotika dan benda-benda terlarang      lainnya
5.  Jika ada salah satu peserta menghilangkan atau merusakkan alat-alat dan fasilitas 
     yang diberikan (misal alat snorkeling), seluruh peserta dalam rombongan
     diwajibkan secara patungan mengganti sesuai nominal harga alat tersebut.

     (SELURUH PESERTA YANG BOOKING DAN MENJADI PESERTA, MENGERTI DAN MENYETUJUI 
SEMUA KETENTUAN DIATAS).

Meeting Point : Yogyakarta
SEGERA BOOKING SEKARANG JUGA.

Cp : +62 819041 69982 / SMS & W.Ups
PIN BB : 5513A5A6
Email : omahewinahyu@gmail.com
Blog : omahewinahyu.blogspot.com

DReam GEDE Tour & Travel 
office : Jl. merpati no.88A, Mancasan Lor, Condongcatur, Yogyakarta
HP .081 565 043 80























0 komentar:

Posting Komentar