Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 Oktober 2015

PAKET ACARA WISUDA DI SEMARANG, PAKET SEWA MULTIMEDIA UNTUK WISUDA DI SEMARANG, PAKET ACARA WISUDA DI YOGYAKARTA, PAKET SEWA MULTIMEDIA UNTUK WISUDA DI YOGYAKARTA




 
Gedung megah Balai Diponegoro, memang sengaja dibuat ruang besar dan bebas tiang. Dengan rancangan Aula, yaitu sebagai tempat pertemuan, rapat, resepsi pernikahan.
Dan sebagai gedung serba guna di buka untuk umum, untuk siapa saja, untuk perorangan maupun instansi. Sedang pelayanan umum dan perkantoran KODAM IV DIPONEGORO berada di sisi luar, sisi Barat dan sisi Selatan, dan gedung aula  dibuat bangunan tersendiri berada diposisi tengah.

Gedung aula BALAI DIPONEGORO merupakan bentuk termegah yang ada di Kota Semarang.
Telah banyak warga Semarang dan luar Semarang yang menyewanya untuk acara resepsi pernikahan, saat ini pun termasuk sudah padat jadwal para pemesannya. 
Telah banyak instansi yang menyewanya untuk acara rapat, banyak pula sekolah-sekolah yang menyewanya untuk acara wisuda, perpisahan dan lainnya.

Gedung aula BALAI DIPONEGORO berkapasitas ruang tempat duduk sekitar 5.000 kursi, namun bila mana kurang mencukupi bisa menyediakan di area luar gedung dengan menutupinya menggunakan tenda dengan biaya tambahan tentunya.

SEWA GEDUNG DAN SEWA MULTIMEDIA UNTUK WISUDA STIKES NGUNDI WALUYO UNGARAN. Rabu, 21 Oktober 2015


Persiapan yang matang dan teliti merupakan kinerja kami yang terbaik, kami SARANA MULTIMEDIA Yogyakarta dan Semarang, mengajak anda bekerja sama untuk pelaksanan Wisuda, Rapat, Seminar, dan Wedding Pernikahan yang anda adakan di Semarang dan Yogyakarta.





 




Paket sewa Multimedia kami meliputi sewa LCD PROJECTOR, VIDEO SHOOTING, 
 VIDEO MIXER, BIG SCREEN 3X4, LAPTOP, SOUND SYSTEM.
Percayakan saja kepada kami SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA 08156504380


SARANA MULTIMEDIA YOGYAKARTA

CP. GEDE BUDI 081 565 04380 
WA / SMS 081904169982
BBM 5513A5A6



0 komentar:

Posting Komentar