Total Tayangan Halaman

Jumat, 13 November 2015

PAKET WISATA YOGYAKARTA, PAKET WISATA KELUARGA DI YOGYAKARTA : JOGJA HARITAGE WALK 2015 & JOGJAKARTA VOLKSWAGEN FESTIVAL 2015, WISATA MURAH KE JOGJA BERSAMA DREAMGEDE WISATA JOGJA





 

Yogyakarta adalah tempat yang sangat menyenakan untuk liburan disini anda akan mendapatkan banyak event - event seperti seminar, workshop, gathering dll, juga tempat wisata yang exotic, kuliner yang enak banget terus murah untuk anda. 

Dengan suasana yang sejuk ini kami DREAMGEDE Multimedia Organizer mengajak anda untuk menikmati akhir pekan anda sekeluarga untuk ikut dalam event :
  
1.  JOGJA HARITAGE WALK 2015
     ( Candi Prambanan dan Imogiri )



JIHW adalah sebuah event tahunan kebanggan Indonesia, khususnya buat kota Yogyakarta. Kita patut berbangga dengan adanya acara ini, karena Indonesia berhasil lolos mewakili Asia Tenggara sebagai satu-satunya negara yang tergabung resmi ke dalam asosiasi liga jalan kaki internasional (International Marching League). 
Perlu diketahui, IML (International Marching League) memiliki 45.000 anggota lebih pejalan kaki yang tersebar di berbagai negara di seluruh dunia. Seperti di Eropa, di Asia, di Australia, Amerika dan lainnya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/rental-printer-di-jogja-rental-printer.html

Informasi terkini dari divisi addmision yang melayani pendaftaran peserta asing, JIHW kali ini sudah banyak negara yang mendaftar sebagai peserta jalan kaki di Jogja ini, seperti Luxemburg, Switzerland, Belgium, Jepang, Italia, Jerman, Russia, Belanda, Afrika Selatan, Denmark, Taiwan , Austria, USA, Korea Selatan, Lithuania. Selain peserta asing, juga sudah terdaftar sekitar 700 peserta pejalan kaki profesional dari lokal. Total akan ada sekitar 6000 lebih peserta jalan kaki baik lokalmaupun internasional yang akan berjalan di rute Prambanan maupun Imogiri. Karena panitia JIHW juga mengundang berbagai komunitas untuk ikut berjalan kaki bersama memeriahkan olah raga ini. Seperti Green Tech, Uwuh Community, Mapala kampus-kampus di Jogja, Perwakilan sekolah dari SD sampai SMA, perwakilan dari pondok pesantren, dan juga kelompok jalan kaki umum. INFO WISATA JOGJA 081 565 04380 / BBM 5513A5A6

Indonesia baru lolos menjadi anggota IML pada tahun 2013, otomatis ini event JIHW yang kedua setelah resmi masuk liga jalan kaki internasional, walaupun sebenarnya ini pelaksanaan event yang ke 7 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2008. 

JIHW ke 7 kali ini mengambil tema Jogja To The World: Save The Nature, Respect The Culture. Untuk itu, pada acara JIHW tahun ini selain berjalan kaki, peserta juga akan disuguhi berbagai acara maupun sub event lain tentunya dalam rangka memeriahkan acara ini. Rangkaian acara akan berlangsung dari tanggal 13 November malam, dimulai dengan Welcome Dinner di Royal Ambarrukmmo Hotel. Acara tersebut akan dihadiri oleh seluruh peserta delegasi dari masing-masing negara , dan juga beberapa perwakilan peserta lokal. Para delegasi pejalan kaki dunia ini akan disambut oleh GKR Mangkubumi selaku Ketua Panitia JIHW. Di acara welcome dinner ini berisi jamuan makan malam sambil menikmati persembahan Tari Ramayana Ballet. Acara Welcome Dinner lebih dominan ke acara ramah-tamah dimana peserta antar negara bisa saling mengenal satu sama lain. 

 

Susunan Acara : 

Hari pertama jalan kaki, tanggal 14 November acara berpusat di lapangan Brahma, kompleks Candi Prambanan.

Acara akan di buka dengan ceremonial dari GKR Mangkubumi, Duta Besar Belgia dan Pejabat dari Dinas terkait. Selain itu untuk memeriahkan acara jalan kaki ini, akan ada berbagai macam lomba dan hiburanyang sudah disiapkan oleh Divisi Event, seperti parade marching band, lomba menggambar dan mewarnai, lomba desain batik, edukasi dolanan anak tradisional, edukasi calung banjaran (cucuk lampah, makan, workshop, landscape), edukasi kesenian jawa, wisata edukasi anak, kesenian jathilan, msuik Mbah Darno, edukasi musik angklung. 
Rute jalan kaki di hari pertama memiliki jarak tempuh 5 KM, 10 KM dan 20 KM dengan beberapa titik check point dan rest area. Disepanjang rute perjalanan, peserta bisa menikmati berbagai makanan tradisional hasil olahan masyarakat setempat, juga penampilan kesenian maupun hasil kerajinan desa setempat. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/08/jasa-pasang-ac-semarang-jasa-pasang.html

Di hari kedua acara berpusat di Imogiri, acara dimulai dengan ceremonial oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X, GKR Mangkubumi, Duta Besar Jepang dan Pejabat dari Dinas terkait. Selain itu untuk memeriahkan acara jalan kaki ini di hari kedua juga akan ada beberapa sub event seperti jalan sehat Selopamioro, workshop membatik, pameran batik, membatik bersama pejalan kaki dan tree planting sesuai dengan tagline event ini Save The Nature, Respect The Culture. 
Rangkaian acara akan ditutup dengan Farewell Party pada tanggal 15 November malam, berisi acara pemberian medali bagi para peserta jalan kaki yang berhasil menyelesaikan rute sesuai dengan standar dan ketentuan yang telah ditentukan oleh badan IML. 
Dan yang istimewa juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pejalan kaki dunia adalah, seluruh peserta jalan kaki asing di Jogja, akan menerima Royal Princes Medal yang diberikan khusus oleh Gusti Mangkubumi sebagai bentuk persembahan kota Yogyakarta untuk para pejalan kaki dunia ini.

Demi kelancaran dan suksesnya seluruh rangkaian acara itulah, perlu adanya koordinasi dan kerjasama tim yang baik. Di bawah arahan Dinas Pariwisata Propinsi DI Yogyakarta, Jogja Walking Association dan Chikara Management, JIHW 2015 adalah sebuah harapan bersama milik bangsa ini. Mari kita bersama-sama saling bersinergi memberikan yang terbaik untuk negeri ini. Lets walk bring us together.

INFO 081565 04380 / BB 5513A5A6
www.omahewinahyu.blogspot.com

2. JOGJA VW FESTIVAL 2015

Jogja Volkswagen Festival ke 2 tahun 2015 ini tepatnya pada tanggal 20-21-22 November 2015, VCY akan menyelenggarakan Event Jogja Volkswagen Festival yang ke 2. 

Yang merupakan event yang diagendakan tiap 2 tahun sekali. Event ini bersifat Internasional dengan lingkup ASEAN dengan rencana mendatangkan bintang tamu legenda di dunia otomotif VW dari Amerika ,Eropa dan Jepang. 

Nantinya JVFW#2 ini merupakan andalan Volkswagen Indonesia dalam kalender Event Volksagen Asean. Sebagai Event terbesar yang selalu di tunggu oleh Komunitas Volkswagen di Indonesia, seperti tahun 2013 yang lalu, di harapkan event ini mampu menyedot lebih banyak peserta dan pengunjung dari Yogyakarta, kota lain di nusantara bahkan luar negeri. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/12/jasa-video-shooting-dan-video-editing.html

“JOGJA VOLKSWAGEN FESTIVAL #2, yang akan diselenggarakan di Jogjakarta Expo Center (JEC) menempati 3 hall dan 1 panggung outdoor.“JOGJA VOLKSWAGEN FESTIVAL #2” tentunya juga akan mengemas event ini dalam balutan penyaluran hobi; seperti pameran – kontes kendaraan Classic Volkswagen, gathering, dan coaching klinik serta saresahan bagi club- club Volkswagen Classic di Indonesia. 


Dapatkan paket Wisata Yogyakarta
satu paket kami Rent Car, Hotel, Kuliner, oleh- oleh.
Paket mulai Rp 180.000, - / Pax.  2 Day 1 Nite. Untuk 6 person


SMS 081 565 04380
WA 08190 4169982
BBM 5513A5A6 

1 komentar: