Total Tayangan Halaman

Rabu, 12 Oktober 2016

RENTAL AC STANDING UNTUK EVENT DAN WEEDING YOGYAKARTA, RENTAL AC STANDING UNTUK EVENT DAN WEEDING SEMARANG, SEWA MURAH AC STANDING YOGYAKARTA, SEWA MURAH AC STANDING SEMARANG, JASA PENYEWAAN AC STANDING RUANGAN DI SEMARANG,JASA PENYEWAAN AC STANDING RUANGAN DI YOGAYAKARTA, RENTAL AC SEMARANG, RENTAL AC YOGYAKARTA






Kami DREAMGEDE AC dalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang specialist Rental / Sewa AC (air Conditioning) Standing 3 PK & 5 PK MURAH.  
Jasa AC Portable standing 3 PK & 5 PK Murah Cakupan wilayah Semarang dan Yogyakarta. Kami tidak menutup kesempatan apabila ada pesanan dari luar wilayah yang kami sebutkan.


Layanan Rental Murah/ Sewa AC Standing MURAH !!! Khususnya Sewa AC Standing Floor yang memiliki kapasitas 5 PK  Dan 3 PK untuk model dan bentuknya dapat anda lihat.
Jasa Rental AC Portable/ Standing adalah layanan yang paling banyak digunakan konsumen kami. Penyejuk udara effektif dengan tampilan elegant dan sedang menjadi trend yang digunakan pada berbagai macam event, Pesta, wedding, bazzar, seminar, peresmian, dan aktifitas kegiatan anda lainnya.

 Adapun harga AC Standing  yang kami tawarkan sangat Murah !!! dan dapat disesuaikan dengan budget Anda. http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/06/sewa-ac-standing-di-yogyakarta-sewa-ac.html
Rental AC dan Sewa AC standing floor 5 PK / unit


HARGA RENTAL/SEWA AC : WA 081904169982 / SMS 08156504380


Bila ingin rental AC atau sewa AC perlu diketahui Jenis AC yang di sewa ini memiliki hembusan kesejukan yang sangat besar, cocok sekali di gunakan pada event acara :
 yang membutuhkan kenyamanan bagi tamu anda dan biasanya di tempatkan di ruangan besar. Listrik yang dibutuhkan jasa rental AC sewa AC Standing Floor ini sebesar 5.000 watt setiap unit nya dengan sambungan 3 phase.

Sewa AC standing untuk ruangan gedung tertutup

pendingin ruangan untuk pengajian diruangan tertutup tentunya

Jika Anda berencana untuk mengadakan hajatan besar pesta pernikahan atau event perusahaan di Semarang dan Yogyakarta yang membutuhkan penyejuk ruangan AC maka sangat cocok untuk anda Sewa AC atau Rental AC 5 PK ini selain murah tim kami juga siap memenuhi jasa sewa AC dan rental AC dengan banyak stok AC Standing floor.


WA 0819 0416 9982
SMS 08156 5043 80
BBM 5513A5A6






0 komentar:

Posting Komentar