Total Tayangan Halaman

Selasa, 16 Mei 2017

JASA SOPIR SEMARANG, JASA SOPIR JOGJA, CARI DRIVER MOBIL DI SEMARANG, CARI DRIVER MOBIL DI YOGYAKARTA, BUTUH SUPIR/ SOPIR HARIAN SEMARANG, BUTUH SUPIR / SOPIR HARIAN YOGYAKARTA, CARI DRIVER HARIAN DAN MINGGUAN DI JOGJA, CARI DRIVER HARIAN DAN MINGGUAN DI SEMARANG









jasa sopir panggilan di Yogyakarta dan Semarang.

Kami ingin menyambut dan mengucapkan terima kasih telah menjadi Mitra DREAMGEDE Tour & Travel, Perkenalkan kami yang bergerak dibidang  Pelayanan Jasa Supir / Jasa Driver baik harian maupun mingguan, untuk Bulanan WA 081904169982 / BBM 5513A5A6.
Kami adalah perusahaan jasa dengan komitmen yang kuat kepada Pelanggan kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik  bagi setiap kebutuhan setiap Pelanggan kami di Yogyakarta dan Semarang. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/05/jasa-terapi-bekam-jogja-bekam.html
Pengemudi / Supir yang kami berikan telah kami persiapkan dengan kondisi :
  1. Memiliki pengetahuan dan perilaku berkendara yg aman, nyaman dan positif
  2. Memiliki kesadaran dan tanggung jawab terhadap profesinya
  3. Memiliki skill (kemampuan) mengemudi yang baik
  4. Mematuhi segala rambu – rambu dan peraturan lalu lintas yang berlaku
  5. Memiliki loyalitas tinggi dalam mengabdi 
  6. Siap bertanggung jawab terhadap segala akibat perbuatannya
  7. Data pribadi yang lengkap dan dengan latar belakang keluarga yang jelas, sehingga dapat dipertanggung jawabkan. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/02/jasa-supir-harian-yogyakarta-jasa-sopir.html
Dengan bangga setiap saat kami siap melayani akan kebutuhan Jasa Supir / Jasa Driver dan kebutuhan akan kendaraan yang diperlukan dalam rangka untuk memenuhi kepuasan Pelanggan kami yang sangat berharga. Silahkan hubungi kami….!




Supir / jasa Driver Jogja dan Semarang

DREAMGEDE Tour & Travel menyediakan banyak penyedia jasa Supir yang professional dan terpercaya. Supir adalah orang yang dipekerjakan sebagai untuk membawa kendaraan pemilik ke mana pun diinginkan. Supir pribadi merupakan jasa yang digunakan oleh mereka yang tak ingin direpotkan dengan membawa kendaraan pribadi.
Dalam mencari dan menemukan supir pribadi yang tepat terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan, yaitu :
  • Penampilan
Nilailah supir dari cara berpenampilannya. Pilihlah yang rapi, bersih, dan sopan. Biasanya hal ini juga berpengaruh dengan caranya mengendarai mobil.
  • Pengalaman
Pengalaman juga perlu anda lihat, apakah dalam mengendarai mematuhi peraturan rambu lalu lintas atau menyupirnya ugal-ugalan? Baiknya, pilih supir yang mengerti betul jalan-jalan di luar dan dalam kota, agar anda tidak sering tersesat dalam perjalanan baik dekat maupun jauh. Lakukanlah tas uji coba jika memang diperlukan.
  • Identitas
Pastikan calon supir pribadi memiliki identitas yang masih berlaku seperti KTP dan SIM. Baiknya mengetahui juga tempat tinggal serta nomor telepon yang dapat anda hubungi sewaktu-waktu diperlukan diluar jam kerja.

Sepeti jodoh, menemukan supir yang tepat bisa jadi tantangan tersendiri. Jangan asal dalam menemukan supir sebab selain harta, nyawa juga menjadi taruhannya. 
Karenanya, percayakan jasa supir di DREAMGEDE Tour & Travel. Pengalaman yang dimilik oleh penyedia jasa supir di sini telah diverifikasi sehingga terpercaya. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2015/07/jasa-multimedia-persewaan-multimedia.html






Rental mobil+driver


Untuk Semarang dan Yogyakarta

Antar jemput bandara/dlm luar kota. Mobil bersih, terawat, driver profesional, ramah. Kami menyediakan unit seperti New Avanza, Innova, fortuner, isuzu elf 12




Menyediakan Sewa Hiace, Vellfire dan Alphard






Driver Khusus untuk acara Wedding dan Tamu - tamu Khusus


Informasi jasa Driver profesional full time dan Rent Car + Sopir (driver) untuk Semarang dan Yogyakarta· Rental Mobil Innova Semarang & Jogja + Driver.  Kami menyewakan (lepas kunci) dan bisa melayani dgn driver profesional untuk kawasan Wisata dan Bisnis di Jogja dan Semarang, Tersedia unit seperti,avanza, ELF, Hiace, Innova . baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/12/wisata-petualangan-yogyakarta-jogja.html




Rental Mobil di Semarang dan Yogyakarta yang memberikan pelayanan yang aman, 
Hal ini telah dibuktikan oleh konsumen kami yang terus menggunakan 
jasa Driver DREAMGEDE

Sewa Mobil Di Semarang dan Yogyakarta,  Dan Supir Unit Bagus Dan Murah Avanza Innova Alphard Dll
Sewa Fortuner · Sewa Hiace · Sewa Alphard · Sewa Bis.





Sewa DRIVER / Supir Berkualitas


Kami sadar bahwa rental driver adalah bisnis jasa. Selain kondisi supir yang baik, customer harus merasa puas dengan apa yang mereka bayar. 
Untuk itu saran dan kritikan kami harapkan demi kepuasan pelanggan.




Setiap pelanggan yang menyewa supir di Sewa Driver murah di Yogyakarta dan Semarang, kami akan memberikan kepada Anda layanan yang spesial dengan sepenuh hati. Untuk kepentingan : 
  1. Pekerjaan, 
  2. Liburan, 
  3. Lebaran, 
  4. Wisata ke luar kota,
Kami selalu siap dengan didukung management yang baik , kendaraan-kendaraan yang prima dan driver-driver yang ramah dan profesional. 
          DREAMGEDE Tour & Travel memahami apa yang diinginkan customer , kami selalu memperbaiki pelayanan kami yang terbaik. Untuk memberikan kepuasan jasa rental driver  kami kepada setiap customer. baca juga : 
http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/12/wisata-petualangan-yogyakarta-jogja.html


WA 0819 04169 982
SMS 081 5650 4380
BBM 5513A5A6


0 komentar:

Posting Komentar