Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 September 2017

CATERING HARIAN SEMARANG, KATERING KANTOR & SEKOLAH DI SEMARANG, CARI NASI BOX DI SEMARANG, BUAT TUMPENG SYUKURAN DI SEMARANG, CARI KATERING PERNIKAHAN SEMARANG







 

DREAMGEDE Catering adalah layanan profesional untuk penyedia jasa catering services. Berkah Catering menyediakan kebutuhan catering untuk event, acara dan katering pernikahan. 

Selain itu kami juga menyediakan layanan pemesanan nasi kotak , tumpengan dan nasi bungkus untuk beragam acara seperti Takjil, syukuran, gathering dan lainnya. Area yang kami layani meliputi area Semarang dan sekitarnya.


katering untuk acara kebersamaan dan kekeluargaan

 

Katering kami menyediakan tumpeng syukuran dan jajan pasar untuk kota Semarang

Paket Ekonomis 
Nasi Kotak Semarang
Paket A
Nasi Kotak Semarang
Paket B
Nasi Kotak Semarang
Paket C
Nasi KuningNasi PutihNasi Putih
Ayam GorengDaging LapisAyam Saos Inggris
Perkedel KentangSambal Goreng KentangCap Cay
Kering TempeMie GorengMie Goreng
Telor DadarKerupukKerupuk
Nasi Kotak Semarang
Paket D
Nasi Kotak Semarang
Paket E
Nasi Kotak Semarang
Paket F
Nasi PutihNasi PutihNasi Putih
Sayur SopSayur AsemAyam Bumbu Rujak
Ayam GorengPepes IkanUrap-urap
Perkedel KentangTahu Tempe GorengRempah Goreng
KerupukKerupukKerupuk

Paket Bisnis 
Nasi Kotak Semarang
Paket A
Nasi Kotak Semarang
Paket B
Nasi Kotak Semarang
Paket C
Nasi UdukNasi PutihNasi Putih
Ayam GorengSemur DagingAyam Rica-rica
Perkedel KentangSambal Goreng KentangCap Cay
Telor DadarCah BuncisMie Goreng
KerupukKerupukKerupuk
Nasi Kotak Semarang
Paket D
Nasi Kotak Semarang
Paket E
Nasi Kotak Semarang
Paket F
Nasi PutihNasi PutihNasi Putih
Daging Bumbu BaliDaging Bumbu RendangIkan Sardines
Sambal Goreng KentangGule Daun KetelaCah Sayur
Cah BuncisOseng-oseng BrokoliTahu Goreng Tepung
KerupukKerupukKerupuk

 


Nasi Kotak adalah nasi putih beserta sayur dan lauk pauk untuk satu orang yang dibungkus dalam kotak dan biasanya disajikan ketika ada acara  kantor , slametan dll . Nasi kotak adalah cara pengemasan nasi putih beserta sayur dan lauk pauk . Apabila  nasi putih beserta sayur dan lauk pauk dikemas dalam kotak  maka nasi tersebut disebut nasi kotak .

Nasi kotak biasanya menggunakan daun pisang untuk dasar lauk pauk maupun sayur karena daun pisang mengeluarkan aroma harum bila terkena makanan panas tapi dizaman yang modern ini  daun pisang mulai diganti dengan daun pandan untuk menggantikan aroma daun pisang. Pilihan sayur dan lauk pauk nasi kotak adalah pilihan pembeli dan lauk pauk bisa berupa daging ayam , sapi,  ikan atau telur. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/09/rental-led-tv-yogyakarta-rental-led-tv.html

  

 

 

Nasi kotak biasa dilengkapi dengan sendok plastik , tisu , tusuk gigi , sambal , kerupuk dan  Air putih .  Nasi kotak bahkan sudah menjadi salah satu cara penyajian makanan dalam penerbangan domestik dan hampir  acara acara lain di Indonesia.

Nasi kotak dapat dibeli di restoran Padang, warung tegal, penjual nasi campur, pedagang kakilima atau dipesan dari katering. Di kereta api kelas ekonomi atau di stasiun bis juga dijumpai pedagang makanan yang menjual nasi kotak.

Nasi kotak adalah suatu makanan praktisNasi kotak disajikan sewaktu ada acara pertemuan, keramaian, berwisata atau makan siang yang dibeli untuk dinikmati untuk acara acara tersebut.   Makanan perayaan dan bakti sosial - Santap bersama nasi kotak merupakan salah satu bentuk ramah-tamah khas Indonesia. Nasi kotak juga dibagi-bagikan setelah ada acara slametan atau perayaan.
info katering WA 081904169982


  
Nasi kotak spesial Lele Goreng

PILIHAN MENU MASAKAN TRADITIONAL JAWA DAN NUSANTARA


 


 

DREAMGEDE CATERING SEMARANG ingin menggenapi kebahagiaan Anda dengan menyuguhkan sajian yang berkesan bagi seluruh tamu undangan. Kami sadar bahwa hidangan mampu menegaskan citra diri Anda dan memberi pelayanan lebih dari sekadar urusan penyajian makanan. 
Setiap acara harus menjadi momen berkesan baik karena barangkali itulah peristiwa yang tak mungkin terulang sepanjang usia. Kelayakan dan kecukupan makanan yang tersaji kami perhitungkan benar. Ketersediaan makanan yang cukup hingga akhir acara, penampilan sajian yang menggugah selera, serta cita rasa, kami upayakan untuk segalanya tampil terbaik. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/03/pengharum-ruangan-semarang-pengharum.html
Sukses acara Anda ada di genggaman. Segera hubungi kami untuk memastikan Catering Surabaya tak kehabisan sumber daya untuk acara-acara lain yang mungkin terlaksana pada hari yang sama. info katering semarang WA 081904169982 / SMS 08156504380

 


Daftar Harga Nasi Tumpeng Komplit

1. Harga Nasi Tumpeng Untuk 15 orang -
2. Harga Nasi Tumpeng Untuk 20 orang -
3. Harga Nasi Tumpeng Untuk 30 orang -



Isi Dan Lauk Pauk Tumpeng Nasi Kuning
(Nasi Kuning, Ayam Bumbu Bakar, Perkedel Kentang, Telor Dadar, Sambel Goreng Kentang, Kering Tempe, Serundeng, Mie Goreng)

Isi Dan Lauk Pauk Tumpeng Nasi Putih
(Nasi Putih, Ayam Bumbu Bakar, Urap-Urap, Oblok-Oblok, Rempah Goreng, Sambel Goreng Kentang, Tahu Tempe, Telor, Mie Goreng.


 

1. Harga Paket Family (5 orang) 
2. Harga Paket Medium (3 orang) 
3. Harga Paket Mini (2 orang) 
4. Harga Paket Hemat (1 orang) /Lunchbox/Hari (Termasuk Nasi, Buah dan Kerupuk)
*Menu setiap bulan sudah ditentukan tim Catering


 

Pilihan yang tepat untuk anda karena sekarang anda tidak perlu repot-repot keluar rumah untuk beli makanan. Dengan Jasa Pengiriman Makanan semua terasa mudah dan tepat waktu. Cukup anda telepon, dapatkan harga special dengan memesan makanan di DREAMGEDE Catering Semarang.  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/10/tempat-meeting-di-yogyakarta-hyatt.html

 


Sejak Anda percaya bahwa DREAMGEDE Catering Semarang adalah yang terbaik dalam pelayanan, maka sukses acara sudah bisa Anda rasakan getarannya. Kepercayaan positif sungguh berguna bagi kami untuk mewujudkan harapan anda. untuk katering kantor & rumah, acara nikah dan event penting. Katering untuk wisata dll.
Kami percaya segala sesuatu terjadi untuk maksud tertentu. Maka, kesudahan dari rangkaian usaha optimal kami adalah kepuasan pelanggan yang mengemuka.



SMS 08156 504 380
WA 081 9041 69982
BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar