Total Tayangan Halaman

Senin, 20 November 2017

JASA PEMBUATAN MINI GARDEN UNTUK SEMINAR DAN MEETING DI YOGYAKARTA, JASA PEMBUATAN MINI GARDEN UNTUK SEMINAR DAN MEETING DI SEMARANG, DEKORASI TANAMAN DEPAN PANGGUNG SEMINAR DAN MEETING DI SEMARANG, DEKORASI TANAMAN DEPAN PANGGUNG SEMINAR DAN MEETING DI JOGJA, MINI GARDEN PANGGUNG UNTUK SEMINAR DAN MEETING DI SEMARANG, MINI GARDEN PANGGUNG UNTUK SEMINAR DAN MEETING DI YOGYAKARTA













DREAMGEDE Multimedia membantu anda untuk menyukseskan acara / event seperti pembuatan dekorasi untuk Weeding, Meeting, seminar, Gathering, Anniversary Dll. Rangkaian tanaman hias dan bunga yang kami buat dengan desain / di rangkai selalu mengikuti mode dan tidak monoton, begitu juga dengan dekorasi panggung dan mini garden seminar / meeting yang kami buat. Kami dapat memberikan harga yang terjangkau, tersedia suplier bunga potong, dan memiliki sendiri peralatan dekorasi. Di mana ke dua hal tersebut suka membuat sebuah harga rangkaian bunga atau dekorasi menjadi mahal.

Untuk dekorasi Panggung maupun mini Taman, kami selalu memberikan desain gambar yang harus di setujui dahulu, sebelum kami melakukan pengerjaan dekorasi. Agar hasil tidak melenceng dari keinginan. Karena kami paham EVENT berjalan dengan yang terbaik tersebut memuaskan untuk semuannya. info WA 081904169982 / BBM DDDB6F6A



Mini garden di depan panggung yang berfungsi memperindah dan meneduhkan pandangan 
ke arah panggung

  

Untuk dekorasi taman dalam ruang 
(mini garden)yang biasanya di gunakan untuk acara rapat, seminar atau kegiatan-kegiatan indoor lainnya. 

Untuk Taman landscape, jasa kami meliputi perancangan, pelaksanaan dan perawatan taman. Kami akan memberikan perancangan dan presentasi bila di perlukan sebelum proyek di setujui untuk di kerjakan, agar dapat menghasilkan karya yang memuaskan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/09/jual-rumah-mewah-di-sleman-jogja-cari.html

Informasi detail atas jenis layanan yang dapat kami berikan dapat menghubungi
 WA 081904169982 / SMS 08156504380

PEMBUATAN DEKORASI PANGGUNG

SEMINAR , GATHERING, MEETING DI YOGYAKARTA 
DAN SEMARANG





SEWA BIG SCREEN 4 X 6 UNTUK SEGALA EVENT DI JOGJA DAN SEMARANG


Layar / Screen yang menjadi media untuk tampilan projector mempunyai pilihan ukuran mulai dari 1 meter, 2 meter, 3 meter, 4 meter hingga 6 meter. Kami menjual Layar projector berukuran besar 4X6 meter panjang 6 meter tinggi 4 meter dengan aneka pilihan merk dan type kualitas bahan terbaik.

PERSEWAAN TENDA UNTUK WEDDING DAN SEGALA EVENT 
DI JOGJAKARTA & SEMARANG

 
Sewa tenda pernikahan Harga Sewa Tenda, Harga Dekorasi pernikahan, Pelamianan, dan Alat Pesta. Sewa Tenda Pernikahan Dekorasi, Tenda Pesta VIP. Sewa Tenda di Jogjakarta. Paket Pernikahan Yogyakarta Jasa Sewa Tenda Murah, dan Sewa tenda semarang.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/03/guide-wisata-kuliner-dan-wisata-oleh.html

MINI GARDEN MURAH DAN SEDERHANA

Landscape atau mini garden adalah ornamen hidup (tumbuhan) yang berfungsi memperindah tampilan lokasi event / acara. Dengan dengan mini garden, lokasi acara akan lebih indah, teduh, dan terkesan mewah.




Mini garden di sebuah panggung  yang memberikan kesan mewah dan teduh



DREAMGEDE Multimedia membantu anda untuk jasa Profesional kebutuhan DekorasiMini Garden di Yogyakarta dan Semarang. Taman buatan kami sering digunakan untuk seminar, getering, pernikahan, ulang tahun dan event-event lainnya.

DREAMGEDE Multimedia persewaan tenda, meja dan kursi, panggung, rigging, jasa dekorasi dan perlengkapan event di Semarang dan Yogyakarta, Kami menyewakan alat untuk produksi event / acara seperti konser musik, pameran, promosi produk, seremonial dan acara keluarga seperti pernikahan dan syukuran.


WA 081 90 4169 982
SMS 081 0565 4380
BBM DDDB6F6A

1 komentar: