Total Tayangan Halaman

Senin, 20 April 2020

CARI BUNGA POTONG PITA JOGJA, CARI BUNGA POTONG PITA SEMARANG, HARGA BUNGA UNTUK GUNTING PITA DI JOGJAKARTA, HARGA BUNGA UNTUK GUNTING PITA DI SEMARANG, INFO HARGA DEKORASI GUNTING PITA DI YOGYAKARTA, INFO HARGA DEKORASI GUNTING PITA DI SEMARANG, JUAL GUNTING PITA UNTUK PERESMIAN KANTOR DI JOGJA, JUAL GUNTING PITA UNTUK PERESMIAN KANTOR DI SEMARANG









aksi potong pita bunga peresmian



Semangat pagi sahabat DREAMGEDE PRODUCTION. Setiap acara pasti memberikan aura kebahagianan dan kesuksesan baik untuk kantor swasta, birokrasi pemerintah, maupun pribadi. PAKET PITA BUNGA & DEKORASI WA 08190 416 9982 

Setiap acara syukuran pembukaan Gedung maupun kantor baru pasti ada seremonial Gunting pita peresmian. Pita peresmian sudah menjadi budaya tradisi di Indonesia dan digunakan pada saat acara grand opening gedung, toko, dan kantor baru serta acara resmi lainnya. Prosesi acara gunting pita ini merupakan bentuk syukur dan doa agar segala aktivitas di akan dilakukan di tempat yang baru dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sahabat DREAMGEDE PRODUCTION tidak perlu khawatir karena kami spesialis dekorasi dan pembuatan pita bunga peresmian.





JENIS PITA PERESMIAN


Jenis pita peresmian yang umumnya digunakan di Indonesia terbuat dari 2 macam yaitu bunga pita artificial dan juga menggunakan bunga segar. Penggunaan bunga merupakan simbol dari harapan mengingat bunga memiliki banyak makna. Jenis bunga yang digunakan bukan dipilih berdasarkan penampilannya saja, tetapi juga yang memiliki arti harapan untuk awal usaha yang lancar. Adapun jenis bunga yang digunakan dalam acara gunting pita peresmian adalah jenis bunga yang melambangkan kesuksesan, keberuntungan, selamat dan suka cita serta arti penting lainnya.
Selain menggunakan bunga segar asli, banyak acara yang juga menggunakan bunga plastik atau sintetis. Alasan penggunaan bunga artifisial adalah harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan bunga segar dan tidak perlu perawatan yang berarti. Namun dari segi makna dan simbolis, tentu saja mengugnakan bunga segar adalah pilihan terbaik untuk acara gunting pita peresmian. Selain memenuhi unsur estetika, bunga segar lebih bermakna, memiliki tampilan yang lebih menarik dan juga memiliki aroma wangi yang akan memberikan acara peresmian suasana yang lebih khidmat dan sakral.
Sedangkan jenis pita artificial yang digunakan untuk acara peresmian ini tentu tidak menggunakan pita biasa. Di Indonesia, pita yang digunakan terbagi menjadi 2 macam. Yang pertama adalah pita yang terbentuk dari jalinan bunga-bunga segar, sedangkan yang kedua adalah pita Jepang yang dirangkai menjadi bola2 cantik. Acara peresmian dengan menggunakan pita jepang biasanya digunakan untuk peresmian tempat usaha baru. Pita Jepang dipilih karena ukurannya yang lebar dan memiliki tekstur yang kuat. Untuk pita peresmian biasanya warna yang paling banyak dipilih adalah warna merah, kuning dan emas.
Bagi masyarakat Tionghoa, warna merah merupakan unsur “Yang” dan simbol kebahagiaan. Penggunaan pita merah sebagai pita peresmian menggambarkan pengharapan di tempat usaha baru akan berjalan lancar dan berjalan sukses. Selain warna merah, warna lainnya yang dapat dipilih sebagai pita peresmian adalah warna kuning dan emas. Kedua warna tersebut memilki aura positif dan juga dianggap lambang kemakmuran.
BACA Juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/wisata-ke-gembira-loka-dari-semarang.html

pita bunga peresmian siap untuk diresmikan


JENIS BUNGA UNTUK PITA PERESMIAN 


Di Indonesia, bunga yang digunakan pada acara gunting pita sendiri sangat bervariasi. Pemilihan jenis bunga disesuaikan dengan makna, selera (bunga favorit pribadi) atau berdasarkan budget yang dimiliki. Bagi Anda yang yang bingung memilih bunga untuk acara gunting pita peresmian, berikut ini adalah 5 jenis bunga yang paling banyak digunakan untuk acara gunting pita peresmian :
1. Pita Peresmian Roncean Melati dan Mawar Merah
Roncean melati digunakan untuk acara yang bernuansa formal dan elegan seperti peresmian pembukaan gedung-gedung pemerintahan. Melati memiliki aroma khas yang akan membuat acara menjadi lebih khidmat dan sakral. Perpaduan warna mawar merah dan putih bunga melati sangat tepat untuk acara peresmian kenegaraan, pembukaan gedung dan kantor baru juga pada event-event kedaerahan. Acara peresmian pembukaan toko pun banyak yang menggunakan bunga melati pada acara gunting pita peresmian dimulainya bisnis secara resmi oleh pimpinan toko atau perusahaan.
2. Ronce melati untuk gunting pita peresmian dapat dibuat berdasarkan permintaan konsumen sesuai dengan acara. Ada berbagai pilihan kombinasi bentuk ronce melati pita peresmian dengan ketebalan, aksesoris pita ayun, dan jarak bunga. Nampan dan gunting juga dihias khusus untuk acara penting ini. Selain itu juga tersedia kalung melati untuk tamu khusus pada acara peresmian tersebut. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/cari-minyak-kayu-putih-yogyakarta-cari.html
3. Bunga Anggrek
Bunga anggrek adalah bunga eksotis ini melambangkan keanggunan, keindahan dan kemewahan sehingga cocok untuk peresmian acara yang bersifat formal. Anggrek merupakan jenis bunga yang memiliki banyak jenis. Yang paling banyak digunakan untuk pita peresmian adalah jenis anggrek dendrobium.
4. Bunga Mawar
Selain ronce melati yang dipadukan dengan bunga mawar, Anda juga bisa memilih jalinan bunga mawar saja sebagai pita peresmian. Bunga mawar disukai semua orang karena bentuknya yang khas dan juga memiliki makna yang dalam. Bunga mawar memiliki makna yang berbeda pada setiap warnanya. Arti yang paling populer adalah sebagai mawar merah sebagai ungkapan kasih sayang, mawar putih sebagai simbol kesucian, serta mawar kuning sebagai lambang persahabatan. Jadi saat memutuskan untuk menggunakan jalinan bunga mawar sebagai pita peresmian, Anda juga harus mempertimbangkan warna apakah yang sesuai dengan tema acara anda.
5. Bunga Gerbera
Bunga gerbera daisy memiliki warna yang sangat cerah, ceria dan menarik. Gerbera adalah lambang dari harapan yang indah. Selain itu bunga gerbera juga memiliki banyak pilihan warna dengan arti yang berbeda-beda pula. Bunga Gerbera sangat mudah didapatkan di pasar bunga karena ia dapat tumbuh sepanjang tahun. Harga bunga Gerbera yang lebih murah dibandingkan jenis bunga lain sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki budget terbatas. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/02/jasa-pemandu-wisata-di-jogja-cari-tour.html



tarian budaya jawa sebeum potong pita





Untuk mencari pita peresmian ini bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan, karena saat ini DREAMGEDE PRODUCTION menjual pita peresmian Kantor, Gedung, dan lainnya untuk wilayah Yogyakarta dan Semarang. PAKET PITA BUNGA WA 08190 41 69982
Kami menyediakan pengiriman pita peresmian di seluruh wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, juga pengiriman ke luar kota ke berbagai kota besar di  Indonesia. Apapun rangkaian bunga pita peresmian yang anda inginkan anda dapat bertanya dan berkonsultasi dengan kami. DREAMGEDE PRODUCTION siap melayani, membuatkan dan mengirimkan pesanan rangkaian PITA bunga Peresmian sesuai dengan keinginan anda. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/12/cari-seserahan-pernikahan-jogja-cari.html





WA   081 9041 69982
SMS  08156 504 380
IG     dreamgede_yk




0 komentar:

Posting Komentar