Total Tayangan Halaman

Selasa, 04 November 2014

JUAL JAGUNG MANIS DI YOGYAKARTA

JUAL JAGUNG MANIS DI YOGYAKARTA

(SUDAH TIDAK DIJUAL DISINI LAGI)

Jagung manis Keistimewaannya adalah kandungan gula (terutama sukrosa) yang tinggi pada waktu dipanen. Pemanenan untuk produksi selalu dilakukan pada saat muda (tahap "masak susu", kira-kira 18-22 hari setelah penyerbukan terjadi).
Rasa manis pada waktu panen terjadi karena jagung ini mengalami mutasi pada satu atau beberapa gen yang mengatur pembentukan rantai polisakarida, sehingga bulir-bulir jagungnya gagal membentuk pati dalam jumlah yang cukup banyak. Akibat kegagalan ini, ketika mengering bulirnya akan mengeriput.
Berbeda dengan jagung ladang, jagung manis biasanya tidak dijual sebagai pakan ternak, melainkan sebagai konsumsi manusia. Pengolahan jagung ini dapat direbus, dibakar, maupun dijadikan bubur. Jagung manis dalam klasifikasi perdagangan dikelompokkan sebagai sayur-sayuran meskipun jagung ladang dikelompokkan sebagai palawija. Ini disebabkan karena jagung manis dijual segar dan mudah rusak (perishable). Rasa manis tidak bertahan lama (satu sampai empat hari saja) sehingga "masa simpan" menjadi salah satu penentu kualitas yang penting.

Sebagai produsen Jagung manis untuk pengolahan makanan kami telah berpengalaman mendistribusikan jagung manis dengan rasa enak yang dengan standar kesehatan, sehingga menghasilkan produk jagung manis yang berkualitas, enak, bergizi dan sehat.

ANDA INGIN PESAN JAGUNG MANIS UNTUK ECERAN DAN GROSIR DI YOGYAKARTA
Hub Gede Budi 081 565 04380/ 081 904 169982 / 
BB 5513A5A6

Apa kelebihan jagung manis dibandingkan sumber karbohidrat lain? 
Jagung manis bukan sekadar sayuran, melainkan juga wholegrain. Ini berarti, makanan ini mempunyai manfaat kesehatan seperti halnya beras merah, pasta gandum, roti gandum, havermut, dan rye (sejenis gandum). Semua komponen dalam wholegrain (serat, antioksidan, vitamin, mineral, dan karbohidrat kompleks) bekerjasama untuk mencegah berbagai penyakit. Pakar kesehatan setuju, dari usia 5 tahun ke atas, tiap harinya seseorang perlu makan 5 porsi buah dan sayur, serta 3 porsi wholegrain. Nah, makan jagung manis memenuhi rekomendasi ini.



Olahan Tradisional Yang Terbuat Dari Jagung Manis

  • Makanan Jagung Rebus
  • Makanan Jagung Bakar
  • Makanan Pop Corn
  • Makanan Pergedel Jagung
  • Makanan Brondong Jagung
  • Makanan Kolak Jagung
  • Makanan Kripik Jagung
  • Makanan Sayur janten (Jagung masih muda)
  • Makanan Cake Jagung
  • Makanan Bubur Jagung
  • Makanan Puding Jagung



Kami menjual komoditi jagung manis semua jenis mulai dari Golden, Bonaza, Talenta, Jambore,dll dalam partai besar dan kecil,dan kami terima pesanan untuk supermaket DAN catering.

Harga : kami mengikuti pasaran di pasar besar. 
Kisaran harga Rp 4.000 - 5.000 untuk jagung utuh (dengan klobot). 
Rp 5.000,-  -  Rp 6.000 untuk jagung kupas.
Dan Rp 21.000 - Rp 25000 untuk jagung pipil.

Pasokan Pembelian minimal : 3 ton

Bagi yang membutuhkan komoditi tersebut silahkan menghubungi kami melalui kontak yang tersedia.
ANDA INGIN PESAN JAGUNG MANIS UNTUK ECERAN DAN GROSIR DI YOGYAKARTA

Hub Gede Budi 081 565 04380/ 081 904 169982 /
 BB 5513A5A6

(SUDAH TIDAK DIJUAL DISINI LAGI)

0 komentar:

Posting Komentar