Total Tayangan Halaman

Senin, 07 April 2014

LIBURAN PEMILU RABU, 9 APRIL 2014 MAU KEMANA NIH? KE JOGJA AJA YUK!

WISATA LIBURAN PEMILU DI YOGYAKARTA

Pemilihan umum telah memanggil kita selurah rakyat menyambut gembira

Udah terdaftar jadi pemilih di  PEMILU RABU, 9 APRIL 2014?

Nah sesudah nyoblos kan pada libur yuk Ke Jogja utk sekitarnya menikmati wisata dari alam sampai budaya, NiKMATI pengalaman tak terlupakan

DReam GEDE Tour & Travel

Hub. 081 565 04380/081 904 169982,

  BB 5513A5A6


Di Area Wisata Stadion maguwoharjo, tempat rekreasi pecinta lari - lari dan jalan santai, home base PSS Sleman



CANDI GEBANG

Candi Gebang berada diantara kompleks perumahan dan pemukiman penduduk. Biaya retribusi untuk masuk ke obyek wisata ini sangat murah. Biaya untuk orang dewasa Rp. 2000,- sedangkan biaya untuk anak-anak Rp. 1000,-. Candi yang ukurannya relatif kecil ini menghadap ke arah timur. Di sisi timur candi ini, terdapat pintu untuk masuk kedalam ruangan candi. Di dalam ruangan tersebut, terdapat lingga dan yoni. Tapi sayangnya, lingga yang seharusnya tertancap di atas yoni sudah tidak ada. Walaupun kecil, Candi Gebang adalah sebuah candi yang unik. Contohnya, candi ini dibangun tidak untuk dimasuki. Jadi, untuk masuk ke bilik harus menggunakan tangga. Selain itu, arca Ganesha yang ditemukan di candi ini terletak di belakang, dengan posisi duduk di atas sebuah yoni tersendiri.



EMBUNG TAMBAKBOYO

Tidak terlalu istimewa memang namun akan menjadi istimewa tentunya bila anda mengunjunginya dengan orang-orang terkasih anda. Lantaran di beberapa bagian embung ini memang ada beberapa warung yang siap melayani anda dengan senang hati sembari anda menikmati keindahan yang di sajikan oleh luasnya embung atau pemandangan lalu lalang orang yang beraktifitas di tempat ini.

Embung ini memang bisa dikatakan tak pernah sepi dengan tiket masuk Rp 2.000,- yang sangat terjangkau dengan kesenangan yang akan kita dapatkan di sini. Tempat Bersantai bagi anda dan keluarga tercinta.



Beragam aktifitas dilakukan guna mengisi hari, dari yang sekedar berjalan-jalan pagi keliling lingkungan tempat tinggalnya hingga yang berolahraga serius demi mengejar capaian prestasi tertentu. Aktifitas-aktifitas tersebut bisa dilakukan dimana saja, memanfaatkan ruang-ruang publik yang tersedia bagi masyarakat umum.
Di area Omahe Winahyu Homestay

Dengan 5 kamar istimewa, TV Kabel, AC, Wiifi, air panas, kamar mandi dalam, breakfast utk 2 orang
Harga mulai Rp 250.000,- murah khan n mantaaps bgt

DReam GEDE Tour & Travel

Hub.081 565 04380 / 081 904 169982,  BB 5513A5A6


0 komentar:

Posting Komentar