Total Tayangan Halaman

Rabu, 09 April 2014

JUAL PAKET WISATA PARANGTRITIS, MENIKMATI SUNRISE DI PANTAI PARANG NDOK, PARANG TRITIS, DAN PARANG KUSUMO

JUAL PAKET WISATA PARANGTRITIS-YOGYAKARTA
WISATA PANTAI PARANGTRITIS


Jalan-jalan menyenangkan tidaklah harus jauh dan ditempat-tempat yang wah.
CUKUP KE JOGJA AJA! Buktikan .... 

Kamu warga Jogja? Ato bukan, no problem!

Sekali-kali harus coba lihat sunrise di pantai ini nih 



Parangtritis Beach atau Pantai Parangtritis adalah salah satu pantai yang terletak di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pantai Parangtritis merupakan salah satu kawasan wisata yang cukup diminati, karena aksesnya yang mudah.


Bahkan dengan mengunjungi tempat-tempat sederhana saja sudah cukup buat mencuci mata yang sudah kotor oleh pemandangan yang itu-itu saja.
Bukan main girangnya teman saya saat mendengar saya akan mengajaknya mengunjungi pantai-pantai di pesisir selatan Yogyakarta dan sekitarnya. Sambutan meriahnya langsung ditujukannya buat saya ketika saya memberi kabar akan berangkat jalan-jalan keesokan harinya. Dia sempat terkejut mendengar saya menawari tiga pantai yang akan kami kunjungi dalam satu hari.
Tiga pantai berderet yang kami maksud mulai dari Parang Ndok, pantai Parangtritis, Dan parang kusumo (Bantul, Yogyakarta)

Pantai-pantai yang kami kunjungi memang belum termasyur dalam kategori objek wisata kecuali Paris alias Parangtritis.  
Suasananya sangat damai. Cocok untuk dijadikan sarana menenangkan pikiran.
Sensasi menyambut terbenamnya matahari bersama deburan ombak menurut saya cukup jitu untuk merefresh pikiran yang suntuk.

 kami akan mengantar anda kesini + penginapan yang nyaman

DReam GEDE Tour & Travel
Hub. 081 904 169982,  BB 5513A5A6


www.omahewinahyu.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar