Total Tayangan Halaman

Selasa, 29 Maret 2016

PAKET WISATA ASIK DI YOGYAKARTA ( MALIOBORO, BENTENG VREDEBURG, DESA WISATA TEMBI, GUMUK PASIR PARANGKUSUMO, KULINER SEAFOOD PANTAI DEPOK), PAKET WISATA KUMPUL - KUMPUL DI YOGYAKARTA ( MALIOBORO, BENTENG VREDEBURG, DESA WISATA TEMBI, GUMUK PASIR PARANGKUSUMO, KULINER SEAFOOD PANTAI DEPOK)






Suasana bahagia dengan rona gembira kawan - kawan kita alumni FE UBAYA Surabaya angkatan 1987 yang lama telah berjumpa kembali, menikmati kebersamaan berwisata rame - rame ke Yogyakarta. Hebatnya acara ini berjalan lancar karena kekuatan keyakinan bersama wisata ke Yogyakarta ini benar - benar berkesana bagi FE UBAYA Surabaya angkatan 1987.

paket wisata DREAMGEDE Wisata Yogyakarta ini di mulai berkumpul sambil berwisata belanja dan budaya di Malioboro dan Benteng Vredeburg, siang hari membuat suasana terik saat itu menjadi adem karena perasaan gembira berkumpul kembali FE UBAYA Surabaya angkatan 1987.
 

Setelah berkumpul pada Jumat, 25 Maret 2016 pk 14.00, kami menuju penginapan kami di Desa Wisata Tembi Jl. Parangtritis , sebuah desa yang berkonsep budaya jawa mengikuti perkembangan jaman jadilah suatu wisata penginapan yang menarik, dengan suasana alam desa persawahan, pohon - pohon rindang membuat kami relax menginap di Desa Wisata Tembi. Info menginap di Tembi Village 081565 04380. 






Mbak - mbak angkatan Ibu gue in Action





Bapak - bapak ga kalah action juga, tetep acxis semangat muda kembali lagi


Dimalam hari ada acara keakraban , saling sharing apa yang telah lama dilakukan mulai dari karir pekerjaan hingga membahas masalah keluarga yang rata - rata anak - anaknya menginjak usia Remaja. Info menginap di Tembi Village 081565 04380.  Tembi Village ini menyediakan pendopo untuk berkumpul dengan kapasitas hingga 50 orang, kami berikan gratis dan Gratis minuman hangat Teh dan Kopi, serta jajanan khas Jawa di malam hari.


We are FE UBAYA Surabaya 1987 gank !!





Setelah kami Chek in dan menikmati welcome drink acara kami lanjutkan ke fenomena alam Gumuk pasir Parangkusumo,  Salah satu fenomena kepesisiran yang menakjubkan di Indonesia adalah keberadaan Gumuk Pasir di Pesisir selatan Yogyakarta, tepatnya di Parangtritis. Bagaikan torehan seni oleh alam, ketika memasuki kawasan gumuk pasir di Parangtritis akan terlihat medan pasir dengan ukiran dan gundukan-gundukan pasir dengan berbagai bentuk dan ukuran. Bagaikan tumpukan pasir yang sengaja dibentuk oleh alam, ada yang menyerupai bulan sabit, melintang searah garis pantai bahkan ada yang berbentuk bintang. Bentuk gumuk pasir itu dipengaruhi oleh arah angin, serta penghalang material pembentuk berupa vegetasi.


Gaya bebas beraksi untuk keyakinan diri



Gumuk pasir itu adalah kekayaan alam. Hanya saja masyarakat belum bisa menggali secara arif manfaat dari keberadaan gumuk pasir ini. 

Gumuk pasir merupakan satu dari sekian banyak anugerah bagimasyarakat Indonesia. Sudah seharusnya kita menjaga agar keberadaannya tetap lestari. Bukan gumuk pasir saja melainkan juga setiap titik di lingkungan kita, karena kita hidup di alam. Alam akan memberikan apa yang kita berikan pada alam. Ketika kita melestarikan alam maka alam akan memberikan kehidupan yang baik bagi kita.





Setelah puas menikmati Gumuk pasir kami melanjutkan ke Pantai Depok , Pantai Depok adalah surganya para pecinta kuliner seafoodTerbukti pada 16 Juni 2009, pantai Depok diresmikan sebagai kawasan wisata kuliner oleh Bapak Jero Wacik, selaku Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia. 

Tak heran karena begitu memasuki area parkiran Pantai Depok, para wisatawan akan menemui pasar ikan yang cukup besar. Ada banyak jenis ikan yang tersedia, seperti bawal, gurame, cumi, udang, kerang, dan kepiting. Di pasar itu wisatawan dapat langsung membeli ikan-ikan segar dari para pedagang kemudian membawanya ke salah satu warung warung yang terjajar rapi sepanjang pantai, untuk dimasak dan dinikmati hangat-hangat. 

Biasanya para wisatawan datang ke pantai ini beramai-ramai bersama keluarga, sahabat, rekan komunitas dan organisasinya. Mereka sengaja memilih pantai ini karena ingin menikmati sajian seafood ramai-ramai.

Sunset memories di Pantai Depok


acara hari ini ditutup dengan keakraban sambil menyantap masakan laut yang nikmat dan lezat dengan menu seperti Ikan Cakalan bakar, udang kentucy, cah kangkung, lalapan, sambel hot, es teh dan es jeruk . suatu acara keakraban yang luar biasa nikmatnya. info makan seafood bareng di Pantai Depok DREAMGEDE wisata Jogja 08156504380
 


Klik juga :

 Anda yang mau membuat acara seperti ini moment menarik berwisata di Yogyakarta, bisa menghubungi kami :


SMS 081565 04380
WA 081904169982
BBM 5513A5A6































0 komentar:

Posting Komentar