Total Tayangan Halaman

Selasa, 27 September 2016

JASA BEKAM DI KROYA, JASA BEKAM DI MAOS, JASA BEKAM DI BANYUMAS, JASA BEKAM DI PURWOKERTO. JASA REFLEKSI DI KROYA, JASA REFLEKSI DI MAOS, JASA REFLEKSI DI BANYUMAS, JASA REFLEKSI DI PURWOKERTO

TERAPI BEKAM DI KROYA

PIJAT REFLEKSI DI KROYA


PUSAT PENJUALAN HERBAL DI KROYA





 TERAPI BEKAM DAN REFLEKSI DI KROYA


Pengoabatan Alternatif Bekam  ( Arab الحجامة; al-hijamah ) adalah metode pengobatan dengan cara mengeluarkan darah statis ( darah kental ) yang mengandung toksin dari dalam tubuh manusia.Terapi bekam di lakukan dengan cara melakukan pemvakuman di kulit dan pengeluaran darah darinya. Pengertian ini mencakup dua mekanisme pokok dari bekam, yaitu proses pemvakuman pada kulit kemudian dilanjutkan dengan pengeluaran darah dari kulit yang telah divakum sebelumnya.
Pengobatan Alternatif  dengan Terapi Bekam merupakan sebuah terapi kesehatan untuk mengeluarkan darah kotor sisa-sisa metabolisme yang tidak terpakai lagi dari dalam tubuh kita untuk mengusir berbagai keluhan penyakit ataupun untuk sekadar menjaga kesehatan tubuh. Pengobatan bekam merupakan metode pengobatan klasik yang telah digunakan dan sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
Thomas W. Anderson telah menulis sebuah buku berjudul 100 Diseases Treated by Cupping Methode. Beberapa diantara penyakit yang dapat disembuhkan dengan Terapi bekam adalah (obat untuk) Hipertensi, hiperuricemia (Gout/Pirai), hiperkolesterolemia, stroke, parkinson, epilepsy, migrain, vertigo, gagal ginjal, varises, wasir (hemoroid), dan semua keluhan sakit (rematik, ischialgia/sciatica, nyeri pinggang bawah), penyakit darah (leukemia, thalasemia), tinnitus, asma, alergi, penyakit sistim imun (SLE, HIV), infeksi (Hepatitis, elefantiasis), Glaukoma, Insomnia, enuresis/mengompol, mania, skizofren dan trans (gangguan sihir/jin), dll. Begitu juga bekam untuk kesuburan (fertilitas) dan kecantikan (menghilangkan jerawat, komedo, vitiligo, menurunkan berat badan, dll)




Untuk Terapi Bekam/Hijamah, Terapi Ruqyah dan Terapi Herbal (THIBBUN NABAWI). Anda bisa menghubungi : 

CALL CENTER GRIYA SEHAT ALAMI  Ayah Umar Khoiruddin

0858 51555 910 / 081335 729 444

(SPESIALIS HOME CARE / TERAPI PANGGILAN KERUMAH)


 Jam Praktek Bekam: Jam kerja Senin - Ahad

Proses bekam dengan menggunakan cupping set, peralatan bekam yang steril dan higienis serta peralatan lainnya seperti jarum, sarung tangan karet selalu disposal (sekali pakai) dan langsung dibuang dan lain-lain sesuai SOP ahli bekam dunia.




Pelayanan khusus yang diberikan adalah sebagai berikut :

Semua peralatan bekam yang digunakan dijamin 100% baru dan steril 
termasuk cupping set :

    - Antiseptic oil
    - Alcohol 70%
    - Surgical mask
    - Latex gloves
    - Cupping set
    - Lancet atau surgical blade (bukan silet)

    - Olive Oil dan Nigella Sativa Oil
    - Kassa Steril

KEISTIMEWAAN GRIYA SEHAT ALAMI KROYA
  • Kerahasiaan kondisi dan status kesehatan pasien terjaga dan tidak bisa diketahui oleh sembarang pihak. 
  • Dapat memilih bekam dengan lancet (jarum) atau pisau khusus bedah.    
  • Dilayani langsung oleh Ayah Umar Khoiruddin yang berpengalaman dan memiliki keahlian khusus bekam ruqyah dan herbal bukan dikerjakan oleh asisten atau orang suruhan atau karyawannya atau anak didiknya.
  • Biaya Bekam terjangkau ( sedang ongkos transport dan kedatangan, biaya secara sedekah sukarela dan seikhlasnya saja ).

  • حصنوا أموالكم بالزكاة، وداووا مرضاكم بالصدقة، وأعدوا للبلاء الدعاء

    “Jagalah harta kalian dengan zakat, Obatilah Orang Yang Sakit di Antara Kalian Dengan Sedekah dan tolaklah bala’ dengan doa.” [HR. Thabrani dalam Al-Mu’jam Al-Ausath 2/274 no. 1963]

    Ibnul Qayyim rahimahullah berkata,

    “إن للصدقة تأثيرا عجيبا في دفع أنواع البلاء، ولو كانت من فاجر أو من ظالم، بل من كافر، فإن الله تعالى يدفع بها عنه أنواعا من البلاء، وهذا أمر معلوم عند الناس خاصتهم وعامتهم، وأهل الأرض كلهم مقرون به؛ لأنهم جرَّبوه”

    “Sedekah memiliki pengaruh yang ajaib dalam mencegah berbagai bala’, walaupun sedekah dari seorang fajir (ahli maksiat) atau dzalim bahkan dari orang kafir. Karena Allah mencegah dengan sedekah berbagai bala’. Hal ini telah diketahui oleh manusia baik yang awam ataupun tidak. Penduduk bumi mengakui hal ini karena mereka telah membuktikannya.”
    [Al-Waabilus Shayyib hal. 49, Darul Kitab Al-‘Iraqi, Beirut, 1405 H, Syamilah]
  • Pelayanan Terapi ( Harga terjangkau ) sudah termasuk BEKAM HIJAMAH + RUQYAH (Terapi Air Putih) + HERBAL ALAMI. 



DALIL  - DALIL HADITS RASULULLAH SHALALLAHU 'ALAIHI WASALAM TENTANG BEKAM :


1. Dari Anas bin Malik, Rasulullah saw bersabda:
"Sesungguhnya cara pengobatan yang paling ideal/baik yang kalian pergunakan adalah bekam/hijamah."

2. Jabir bin Abdullah radliallahu 'anhuma pernah menjenguk Muqanna' kemudian dia berkata; "Kamu tidak akan sembuh hingga berbekam, karena aku pernah mendengar Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Sesungguhnya padanya terdapat obat." (HR Bukhari)

3. Bekam sangat dianjurkan oleh penduduk langit, sebagaimana sabda Rasulullah saw:
"Tidaklah aku melewati sekumpulan malaikat pada malam aku di-Isra'kan, melainkan mereka (para malaikat) semua mengatakan kepadaku: "Hai Muhammad, Engkau harus berbekam." (HR.Tirmidzi).


Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal biasanya pengobatan alternatif bekam ini di dampingi juga dengan pemijatan seperti pijat urut dan refleksi untuk merelaksasi tubuh dan dengan pengobatan herbal yang berguna untuk membantu penyembuhan penyakit dari dalam tubuh.
Sebelum menjalankan praktek pengobatan alternatif bekam ini , seorang terapis terlebih dahulu harus mengikuti pelatihan bekam yang biasanya di selenggarakan oleh klinik kesehatan yang bekerjasama dengan Asosiasi Bekam Indonesia ( ABI ) dan selanjutnya mengikuti ujian standarisasi nasional yang di selenggarakan oleh Asosiasi Bekam Indonesia ( ABI ).
Untuk Anda yang menginginkan layanan terapi pengobatan alternatif bekam ini bisa datang langsung ke tempat kami di :
Perumahan Puri Mujur No. 74 , RT 02 / 04, Mujur 
KROYA - CILACAP 
untuk mendapatkan layanan terapi pengobatan bekam dan terapi kesehatan yang lain sebagai berikut :
Atau menghubungi kami di nomer HP : 
0858 51 555 910 / SMS 081335 729 444
untuk melakukan home terapi bekam ke rumah Anda di sekitaran Cilacap dan Banyumas - Purwokerto. Khusus Untuk terapi Bekam panggilan ke rumah Anda untuk wilayah Cilacap bagian Timur dan Banyumas Purwokerto bagian Selatan 
Pengobatan rumah GRIYA SEHAT ALAMI KROYA CILACAP
Tergolong lengkap dari segi pengobatan thibbun nabawi, seperti terapi bekam, akupunktur, terapi pijat pengobatan, totok badan DLL.

Perumahan Puri Mujur No. 74 , RT 02 / 04, Mujur , 
KROYA - CILACAP
0858 51 555 910 / SMS 081335 729 444

2 komentar: