Total Tayangan Halaman

Senin, 26 September 2016

SEWA MISTY COOLING FAN DI SEMARANG, SEWA MISTY COOLING FAN DI YOGYAKARTA, SEWA MURAH KIPAS EMBUN DI SEMARANG, SEWA MURAH KIPAS EMBUN DI YOGYAKARTA, RENTAL KIPAS ANGIN DI SEMARANG, RENTAL KIPAS ANGIN DI YOGYAKARTA

SEWA MISTY FAN SEMARANG


PENYEWAAN MISTY FAN YOGYAKARTA





DREAMGEDE Multimedia Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan yang berlokasi di Semarang dan Yogyakarta. 

Kami tidak menutup kesempatan apabila ada pesanan dari luar wilayah yang kami sebutkan.
INfo Sewa 
Misty Fan Semarang
WA 081904169982
SMS 08156504380





Misty Fan atau Misty Cool adalah sebuah misting system yang idenya adalah bagaimana membuat gerimis, tidak hanya gerimis namun suasana dibuat seolah ketika cuaca akan hujan. Misty Fan atau Misty Cool berbentuk kipas angin besar dilengkapi dengan tempat air dan selang-selang. 
Klik Juga :
Pada Misty Fan atau Misty Cool, sistem yang digunakan dalam penghembusan air memakai kompresor angin serta pompa air, cara kerjanya air dari pompa setelah sampai pada nozzel akan di tiup oleh kompresor angin sehingga akan menghasilkan gerimis. Terdapat dua selang yang digunakan yaitu satu untuk air dan satunya lagi untuk angin.

Bergerak di bidang Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan, DREAMGEDE Multimedia telah memiliki banyak pelanggan di Semarang dan Yogyakarta.
Pengalaman kami membuktikan keseriusan dan dedikasi kami pada bidang Sewa Misty Fan, Tidak mungkin kami dapat bertahan lama ditengah persaingan Rental Misty Fan yang semakin ketat jika kami tidak memiliki kelebihan di banding rekan sesama Penyewaan Misty Fan lainnya.
Info Persewaan :
WA 081904169982 / 08156504380

Harga yang kami tawarkan pada produk jasa Sewa Misty Fan, Rental Misty Fan, Penyewaan Misty Fan tidaklah terlalu mahal dan pastinya sangat terjangkau.
http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/07/rental-pusat-penyewaan-misty-fan-di.html

Konsumsi listrik yang diperlukan sebuah Misty Fan atau Misty Cool ini juga tidak terlalu besar hanya sekitar 200 sampai dengan 300 watt saja, merupakan salah satu produk unggulan dan banyak di gunakan oleh para pelanggan kami. 


Klik Juga :
Kami akan memberikan harga TERJANGKAU untuk penyewaan dalam jumlah dan masa waktu tertentu. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.



SMS 08156504380
BBM 5513A5A6
WA 081904169982


2 komentar:

  1. Terimakasih untuk sharing Artikelnya yang bermanfaat.
    Oh ya sekedar informasi aja, bagi yang membutuhkan Jasa Sewa Misty Fan Murah untuk berbagai macam event bisa hubungi kami Arthur Teknik.

    Info lebih lanjut tentang kami bisa lihat di link berikut ini : http://id.arthurteknik.com

    BalasHapus