Total Tayangan Halaman

Sabtu, 26 Agustus 2017

PENYELLENGGARAN EVENT FESTIVAL DI YOGYAKARTA, PENYELLENGGARA EVENT FESTIVAL DI SEMARANG, SEWA TEMPAT UNTUK EVENT / FESTIVAL DI JOGJA BAY YOGYAKARTA, CARI TEMPAT UNTUK ACARA BESAR DI JOGJA BAY YOGYAKARTA, FESTIVAL 3 (THREE) SELULAR DI JOGJA BAY YOGYAKARTA









DREAMGEDE Multimedia & Event yang bergerak di bidang Penyelengaraan acara di Semarang dan Yogyakarta. Kami ada Projects dikelola secara Profesional oleh Tim yang berpengalaman  di dunia penyelegaraan acara untuk Yogyakarta dan Semarang. Kami dengan tenaga  muda yang sangat kreatif sehingga dapat mendukung perusahaan untuk memberikan ide – ide segar kepada klien.
DREAMGEDE Multimedia terus berkembang sehingga sampai saat ini selain penyelenggara acara ada di Semarang dan Yogyakarta, juga dapat melayani pembuatan panggung & stand pameran , penyedia pengisi acara (SPG, MC, Band , Artist dll) , Desain & percetakan, Merchandise & Produk promosi, Produksi Multimedia (2D & 3D).
Event Karnaval 3 (three) Seluler









KARNAVAL 3 (THREE) JOGJA BAY AGUSTUS 2017

Dalam 3 (Tri) Karnaval, 3 memanjakan retailer yang berkesempatan menukarkan poin aktivasi layanan yang dikumpul ditukarkan dengan duit3. Hadiah BANYAK dan utama, dan sisa poin diturkarkan lagi hadiah kecil untuk saudara dan anak - anak.
Dalam acara ini ada ribuan retailer lain yang tumpah ruah di 3 Karnaval. Panitia menyiapkan belasan stand imana retailer bisa menukarkan bermacam-macam hadiah. Dari perabotan rumah tanggan, barang elektronik, hadiah utama sepeda motor, dan kesempatan umroh ke tanah suci.INFO Event & MULTIMEDIA WA 081904169982
Bila Retailer haus atau lapar, panitia sudah menyiapkan food court berbagai jenis makanan minuman. Bagi yang membawa serta si buah kecil, di 3 Karnaval disiapkan juga arena bermain.  Bahkan studio tatto temporer pun disiapkan. Bagi yang sudah letih ada pula layanan pijat elektrOnik. 
Kami menilai 3 karnaval merupakan acara fenomenal yang memanjakan retailer. Di kounternya produk 3 cukup laris dikonsumsi pelanggan. Konsep Memanjakan retail luar biasa, apalagi produk 3 Lancar luar biasa, baik telepon dan internet. Acara itu pun BANYAK dimanfaatan untuk memanjakan keluarga dan anak - anak tiga di arena bermain anak JOGJA BAY Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/08/cari-tempat-meeting-dan-seminar-di.html
Open Gate 3 Karnaval Jogja Bay
Registrasi Peserta
 
 




 

3 karnaval merupakan program loyalitas dan apresisasi yang diberikan Tri (3) kepada para retailernya. Retailer kartu tri telah tersebar di seluruh Indonesia termasuk di Yogyakarta. 3 Karnaval ini  di gelar di Jogja Bay ini berlangsung sangat ramai berdatangan retailer di Yogyakarta, Solo, Magelang
Acara ini tidak hanya untuk retailer saja tapi juga untuk keluarga karena acara ini tidak hanya untuk bisnis tapi juga ajang berkumpulnya keluarga tanpa harus mengeluarkan uang banyak dan bisa bawa puluhan hadiah lainnya. Selain  menukarkan kupon dan poin yang telah dikumpulkan selama berjualan produk tri (3). Dikarnaval ini juga terdapat berbagai booth, seperti booth makanan tradisional dan siap saji, booth games, arena bermain anak, penukaran voucher, booth foto bareng, booth merchandise, dan lainnya.
Yang berbeda pada karnaval ini adanya booth untuk dapat mendapatkan hadiah lebih yaitu hadiah haji dan emas. 
Para retailer mememasukkan data pribadi dan poin menggunakan Duitri dan pemenangnya di umumkan 6-8 minggu setelah acara karnaval.
Acara dengan semangat para retailer dan keluarga tidak menurun. Mereka masih antri di booth-both makanan dan games anak serta dewasa. Apalagi anak-anak melihat banyak genangan air di mana-mana mereka langsung berlarian tanpa penduli teriakan ayah dan ibunya. Mereka terus berlari ketika jatuh ya bangkit lagi. Gatal rasanya kaki ini ingin bermain bersama anak-anak itu di JOGJA BAY tapi karena melihat umur dan pakaian yang dikenakan sepertinya tak pantas, mengharuskan saya hanya tertawa melihatnya.
 
Seorang "satria" tak harus mengorbankan nyawa mereka untuk dikenang. "Jika bukan kita menolong mereka, siapa lagi?" kata ini selalu menjadi energy boost untuk membatu sesama. Hanya dengan Payung pun kita dapat menjadi "SATRIA" yang punya "KEMILAU" sendiri. "tak ada perbuatan yag sia-sia, jika itu baik maka kerjakanlah!!!"
WISATA MENYENANGKAN DI JOGJA BAY WATERPARK

  



wahana air, tempat bermain yang menyenangkan

Wahana selusas 7,7 Hektar yang bertempat di Maguwoarjo, Depok Kabupaten Sleman merupakan wahana permainan air terbaru dan di klaim menjadi wahana permainan air terbesar, tercanggih di Indonesia. Wahana baru yang mengambil tema bajak laut, ini terinspirasi oleh waterpark yang berada di kota Bali dan juga waterpark yang berada di Orlando. Dilengkapi dengan 19 wahana yang tentunya lengkap, dan canggih.
Siapa yang tidak tahu dengan “Jogja Bay Waterpark”? wahana permainan air terbaru yang berada di Kota Jogjakarta yang baru-baru ini baru saja diresmikan secara langsung oleh Gubernur Sultan HB X pada tanggal 20 Desember 2015 lalu. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/11/pesan-katering-semarang-semarang.html
 
Tidak perlu merogoh koceh terlalu dalam untuk dapat menikmati 19 fasilitas di wahana Jogja Bay Waterpark ini dengan membayar 90 k untuk orang dewasa, dan bagi orang lansia diatas 6o tahun cukup membayar dengan 65 K Sedangkan untuk anak diatas umur 2 tahun dengan membayar 60 K dan bagi yang dibawah 2 tahun tidak dikenankan harga alias gratis untuk memasuki wahana Jogja Bay waterpark ini. info wisata Jogja WA 081904169982
Di Jogja Bay Waterpark ini, bagi semua pengunjung yang datang bisa mendapatkan loker barang yang berkode, guna menjaga barang- barang kita selama kita bermain di wahana permainan. jika ia berkehendak untuk menyewa loker tersebut. Hanya dengan mengantri, dan menukar Kartu Tanda Penduduk (KTP) ataupun kartu identitas lain kita dapat menyewa loker tersebut dengan menggunaka kode yang kita inginkan. Cukup canggih bukan? Jadi kita tidak perlu khawatir untuk kehilangan barang-barang kita disaat kita bermain di wahan Jogja Bay Waterpark ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/11/pesan-katering-semarang-semarang.html
 
Panggung Hiburan di Jogja Bay
 
Selain itu, di Jogja Bay Waterpark ini terdapat satu wahana yang cukup menarik perhatian para pengunjung diantara 19 wahana permainan air ini, yaitu How to survive in stunam and earthquake’. Dimana kita dilatih agar tidak panik disaat gempa, maupun di saat tsunami, dengan bermacam ombak yang ada. Kurang lengkap bukan jika kita belum mengabadikan momen yang ada di Wahana Permainan air Jogja Bay Waterpark ini, di lingkungan daerah Jogja Bay Waterpark sebelum memasuki area Wahana, terdapat banyak penjual alat-alat untuk foto seperti ; Tongsis, waterproof, dll.
 
Kapal besar tempat yang menarik menawarkan souvenir oleh - oleh asli Jogja bay
 
Dan jika kita berada di lingkungan Jogja Bay Waterpark ini kita tidak perlu khawatir untuk kelaparan karena di dalam lingkungan Jogja Bay Waterpark ini terdapat banyak penjual makanan dengan aneka jenis makanan yang ada.
Di Wahana permainan air Jogja Bay Waterpark ini, tidak hanya menyediakan tempat makan saja, melainkan panggung untuk berbagai macam acara yang ada seperti malam tahun baru kemarin, dan acara yang lainnya, Mushola pun juga sudah tersedia di Wahana Jogja Bay Waterpark ini, dan yang terakhir kita dapat membeli oleh-oleh dari Wahana Jogja Bay waterpark ini karena sebelum pintu keluar kita akan melewati sebuah toko yang menjual berbagai macam cinderamata yang lebih uniknya lagi toko tersebut berbentuk kapal yang sangat besar. 




Maka memang benar dan tidak salah jika memang Wahana permainan air Jogja Bay Waterpark ini disebut , diklaim dengan Wahana permainan air terbesar, tercanggih yang ada di Indonesia. Jadi jika berlibur ke Kota Jogjakarta jangan bingung jika hendak untuk berenang, cukup dengan datang ke Wahana Air Jogja Bay Waterpark yang bertempat di Desa Maguwoharjo, Depok Sleman Jogjakarta, utara stadion Maguwoharjo.
Manfaatkan waktu kumpul bersama keluarga dengan bermain bersama di Wahana Permainan Air Jogja Bay Waterpark yang terlengkap, terbesar dan juga tercanggih di Indonesia. Dijamin seru, asik dan tentunya tidak mengecewakan.













Penyelengaraan acara yang dipersiapkan dengan matang adalah persyaratan yang sangat mutlak untuk kesuksesan acara tersebut. DREAMGEDE Multimedia & Event bisa mempersiapkan dengan matang membutuhkan waktu yang tidak pendek. Kendala kebutuhan persiapan yang tidak pendek itu dapat diatasi oleh Tim kami.
DREAMGEDE Multimedia & Event sudah dapat menangani hampir semua kebutuhan event , mulai dari EO, kontraktor panggung & stand pameran, Talents (MC, Artist , band), Design & Printing, Merchandise. Kami Tunggu kerjasama Event anda di Semarang dan Yogyakarta. Kesuksesan beberapa event yang telah kami selenggarakan dan costumer Alhamdullilah puas. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/09/paket-sewa-multimedia-untuk-pernikahan.html

WA 081904 169982
SMS 081 565 04 380
BBM 5513A5A6


0 komentar:

Posting Komentar