Total Tayangan Halaman

Minggu, 06 Mei 2018

JUAL MINIATUR VESPA, CARI MINIATUR VESPA DI JOGJA, JUAL MURAH MINIATUR VESPA WARNA WARNI DI YOGYAKARTA, JUAL BECAK MINI – SEPEDA ONTHEL MINI DI YOGYAKARTA, CARI MINIATUR HARLEY DAVIDSON DI JOGJAKARTA










Yogyakarta terkenal dengan budaya dan kreatifitasnya.

Di Yogyakarta kita dapat menjumpai berbagai macam aneka souvenir khas Jogja. Souvenir khas Jogja seperti miniatur sepeda onthel , miniatur becak, miniatur andong , miniatur dokar, gong, klontong sapi,  miniatur kereta kencana dan sebagainya. 

Miniatur tersebut terbuat dari berbagai bahan dasar seperti dari tembaga, perak dan kuningan. Untuk harga berbagai macam miniature souvenir khas jogja bervariasi tergantung bahan dan ukuran serta tingkat kesulitan dalam pembuatannya. INFO 081 565 04380/ WA 08190 4169982

MINIATUR SEPEDA ONTHEL



UKURAN Mini : 22 x 8 tinggi 16 cm
sedang : panjang 27 cm, lebar 9 cm, tinggi 18 cm
besar : 42 x 10 cm, tinggi 26 cm


ukuran becak kecil : 29 x 12 x 18 cm
becak jogja 29 x 13 x 20 cm

Bila anda ingin mendapatkan harga yang murah untuk souvenir ini bisa menghubungi KAMI Supplier Miniatur Sepeda, Minatur Becak dan Miniatur Andong di Jogja.

Berbagai miniatur souvenir jogja juga dapat di gunakan sebagai souvenir pernikahan karena bentuknya sangat unik dan khas budaya jogja.  Dengan menggunakan souvenir khas Jogja secara langsung atau tidak langsung kita turut serta mempromosikan budaya dan wisata jogja. BACA juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/04/jual-dompet-non-merk-di-jogja-cari.html

MINIATUR VESPA


 


UKURAN VESPA : 20cm x 11cm x 15cm

Vespa adalah kendaraan roda dua yang terlihat sederhana namun memberikan kesan unik dan antik. Miniatur ini cocok untuk dijadikan hiasan dirumah atau pun ruang kantor anda atau bisa juga sebagai hadiah untuk sahabat maupun kerabat. 
Material : Logam Campuran .

CARA MEMILIH MINIATUR VESPA 

Anda penggemar replika vespa, selektif saat memilih. Banyak produk palsu beredar di pasaran belilah yang berkualitas.
Untuk produk vespa dijamin bermutu dan harganya terjangkau. Dengan demikian, tinggal menentukan, miniatur mana yang tepat untuk dipajang di rumah Anda. 
  1. Sesuaikan warna dan motif vespa dengan interior ruangan. Jika sebagian ruangan didominasi warna gelap, upayakan miniaturnya lebih cerah
  2. Bandingkan ukuran replika dan tempat pemajangan. Pastikan seimbang dan nyaman dipandang
  3. Ketahui bahan dasar miniatur sehingga Anda bisa mempelajari cara merawatnya. 

Beli miniatur motor vespa berkualitas dengan harga murah dari Jogja

 

 

Miniatur vespa merupakan tiruan benda tersebut dalam bentuk tiga dimensi dengan ukuran kecil. Replika ini biasa digunakan sebagai alat peraga di pameran, hadiah, atau hiasan ruangan. Terbuat dari bahan dasar bervariasi, antara lain  besi tempa.

ASBAK LOGAM ALUMINIUM

  
Asbak minimalis, unik yang terbuat dari bahan aluminium dengan harga terjangkau

MINIATUR HARLEY DAVIDSON

Ukuran HD : Panjang 28cm lebar 13cm tinggi 20cm


Miniatur Harley Davidson di Yogyakarta, dengan kualitas bagus Stang dapat dibelok-belokkan Dapatkan tawaran menarik kami. INFO WA 081904169982 / SMS 081565 04380

Terbuat dari bahan LOGAM yang didesain menjadi sebuah Motor Harley Davidson yang unik. Sangat cocok dijadikan sebagai hiasan rumah atau pajangan, souvenir.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html

Miniatur vespa, Harley Davidson, Mini becak memiliki desain bervariasi. Ada produk yang berbentuk seperti benda aslinya. Ada juga yang justru dirancang dengan inovasi di bagian setang. Tinggi setang dan joknya terlihat tidak seimbang. Namun, model semacam ini tergolong unik dan cocok dijadikan pajangan. 
Untuk Kamu Yang Gemar Koleksi Miniatur Motor. KETENTUAN : - Barang dapat dikirimkan (Pastikan mengisi alamat dengan lengkap, nomor handphone untuk verifikasi)



WA 08190 4169 982
SMS 0815 6504 380
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar