Total Tayangan Halaman

Rabu, 01 Agustus 2018

EVENT LAUNCHING MANDIRI TASPEN YOGYAKARTA,JUAL RANGKAIAN BUNGA UNTUK PERESMIAN KANTOR DI JOGJA, JUAL RANGKAIAN BUNGA UNTUK PERESMIAN KANTOR DI SEMARANG, JASA DEKORASI BALON DI JOGJAKARTA, JASA DEKORASI BALON DI SEMARANG, CARI BUAT PITA DAN GUNTING HIAS UNTUK EVENT DI YOGYAKARTA, CARI BUAT PITA DAN GUNTING HIAS UNTUK EVENT DI SEMARANG, JASA VIDEO SHOOTING & PHOTOGRAFER UNTUK LAUNCHING PRODUK DI SEMARANG, JASA VIDEO SHOOTING & PHOTOGRAFER UNTUK LAUNCHING PRODUK DI YOGYAKARTA








Selamat pagi sobat yang berbahagia, DREAMGEDE Production sebagai mitra untuk event anda di Yogyakarta dan Semarang. Bulan lalu bekerjasama dengan Bank Mandiri di Yogyakarta untuk event peluncuran produk GPN dan Taspen dari Bank Mandiri.

Kami menyertai event Bank Mandiri di Yogyakarta, pada tanggal 29 Juni 2018 – Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) dalam usia 3 (tiga) tahun terus berkomitmen dalam mengembangkan layanan kepada nasabah. Kali ini, Bank Mantap menerbitkan Kartu ATM berlogo Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dan Mantapcall guna mempermudah dan memperluas akses transaksi serta informasi para nasabah.



  


Peluncuran kartu berlogo GPN tersebut sebagai bentuk komitmen perseroan kepada pemerintah dalam hal ini Bank Indonesia, dalam mewujudkan sistem instrumen dan kanal pembayaran nasional yang terintegrasi. INFO DECORATION WA 0819 0416 9982
Bank Mantap dalam hal ini menerbitkan tiga varian kartu GPN, yaitu Prima, Plus dan Reguler. Kartu-kartu tersebut ini akan menjadi kartu utama yang ditawarkan kepada nasabah pada saat pembukaan rekening atau penggantian kartu. Kartu ini akan dapat digunakan untuk transaksi domestik, baik menggunakan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri maupun ATM bank lain yang sudah terimplementasi GPN.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-rent-car-dan-bus-di-semarang.html
Dengan dibawakan MC yang cantik acara event anda jadi lebih semarak

PEMBUATAN RANGKAIAN BUNGA UNTUK PERESMIAN KANTOR



Siapa sih yang tak terkesima dengan semerbak cantik dan anggun yang diberikan oleh Rangkaian bunga ? Bagi pencinta bunga, tentu dengan suasana bunga kinerja kantor jadi lebih semangat.  Sekarang Pencinta bunga umumnya sebagian besar adalah kaum wanita untuk kaum adam juga sangat suka romantisnya bunga. Tak lain karena keindahan dan kecantikan yang dapat dinikmati ketika melihat berbagai jenis bunga ada dikantor anda.
DREAMGEDE Production dengan keahlian khusus merangkai bunga. UntukJenis bunga yang paling populer karena kecantikannya adalah bunga mawar. Sering kali seorang pria lebih memilih bunga mawar dijadikan pilihannya jika ingin memberikan hadiah untuk wanita pujaannya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html
 


Rangkaia bunga mawar yang cantik untuk peresmian kantor

Namun, sebenarnya bunga yang cantik itu adalah tidak cuma mawar saja. Karena banyak juga jenis bunga yang mempunyai keindahan, keanggunan, dan kecantikan yang bergabung menjadi satu kesatuan. Salah satunya ialah bunga lily..
Untuk Keindahan yang terpancarkan dari rangkaian bunga untuk peresmian kantor  memang sudah diketahui sejak waktu dulu. Selain memancarkan keindahan di bagian bunganya, bunga mawar dan bunga lily pun juga memiliki aroma harum yang menyerbak. 
Mungkin bagi para pencinta bunga pun juga sudah tak asing lagi dengan keberadaan bunga yang indah ini dikantor anda. Rangkaian Bunga di kantor ini memiliki berbagai warna yang membuatnya semakin cantik jika dijadikan satu. Di setiap warna bunga memiliki artinya tersendiri. INFO PEMESANAN DEKORASI BUNGA WA 08190 4169 982
DEKORASI GERBANG BALON




Dekorasi balon untuk memeriahkan suasana acara / event baik dalam ruangan maupun luar ruangan, dan kami sebagai jasa dekorasi balon untuk di Semarang dan Yogyakarta, dengan di tunjang oleh tenaga profesional mengedepankan kreasi seni serta menjaga mutu dekorasi balon. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/cari-dekorasi-pernikahan-rumahan-di.html

Dekorasi balon hias untuk peresmian kantor baru dan produk baru

 

Pemasangan balon hisa untuk dekorasi peresmian kantor baru yang elegan dan prestise di Kota Semarang dan Yogyakarta, kami DREAMGEDE Production siap membantu kesuksesan acara anda. Pemilihan lokasi yang tepat dan dekorasi yang cantik membuat suasana lebih hidup lebih meriah dengan pemasangan dekorasi balon hias ini.

PEMBUATAN PITA HIAS DAN GUNTING HIAS UNTUK PERESMIAN KANTOR




Gunting pita peresmian untuk gedung baru, kantor dan Acara resmi lainnya. Pemotongan pita biasa dilakukan untuk acara Grand Opening atau peresmian kantor dan gedung baru. Jenis pita peresmian yang umumnya digunakan terbuat dari 2 macam yaitu bunga pita artificial dan juga bunga pita melati segar.

Untuk lebih fleksibel kami mengunakan pita bunga dan gunting pita dari bahan pita artificial untuk event kami di Semarang dan Yogyakarta. Selain lebih awat dan tahan lama, bahan ini punya karakter dan keunggulan uni dan menarik.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/rihlah-keluarga-di-jogja-penyelenggara.html

LAYANAN BANK MANDIRI TASPEN DILUNCURKAN KARTU BERLOGO GPN DAN CALL CENTER


Penerbitan kartu yang proses transaksinya dilakukan di dalam negeri ini bertujuan untuk meningkatkan efisiensi, mengoptimalkan proses dan menekan biaya transaksi antar bank. Selain itu, kartu ATM GPN Bank Mantap juga sudah menggunakan teknologi chip sehingga anti skimming, dan pin online 6 digit sebagai keamanan.
Diharapkan dengan kartu ini dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan para nasabah serta dapat meningkatkan inklusi keuangan di masyarakat Indonesia dalam program cashless.


Bank Mantap secara resmi meluncurkan “Mantapcall” bernomor 14024 yang beroperasi di Graha Mandiri Tugu di Yogyakarta. Hal ini sejalan dengan Peraturan Presiden Nomor 50 Tahun 2017 tentang Strategi Nasional Perlindungan Konsumen.
Layanan Call Center tersebut merupakan integrasi berbagai layanan seperti inbound call, outbound call dan pengaduan via email. Kami juga menerapkan Key Perfomance Indicator (KPI) yang tinggi dan Service Level Agreement (SLA) yang terukur dalam pelaksanaan mantap call untuk memastikan layanan yang diberikan adalah layanan yang terbaik. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/11/multimedia-event-di-yogyakarta.html

JASA DOKUMENTASI ( VIDEO SHOOTING DAN PHOTOGRAFER )

Karena banyaknya permintaan di bidang multimedia, kami DREAMGEDE Multimedia dengan bangga mempersembahkan Jasa Video Shooting dan Video Editing Profesional, Murah, dan Cepat di YOGYAKARTA dan SEMARANG


 

Jasa Video Shooting dan Video Editing ini sangat perlu untuk keperluan dokumentasi di acara-acara penting Anda. DREAMGEDE Production membantu Liputan Acara Anda, Kami Hadir Untuk Mendokumentasikan moment peresmian di kantor atau sekolah anda. Kami bisa mengabadikan momen-momen tersebut dengan hasil Dokumentasi yang bagus dan jelas. Dengan berbagai acara anda dengan harga yang terjangkau. Menggunakan kamera Profesional Dan Handal Dalam Bidangnya. INFO LENGKAP WA 081 9041 69 982

Beberapa acara yang kami layani :
– Acara Pernikahan/Pemberkatan
– Acara Seminar
– Acara Gathering
– Acara Simposium
– Acara Reuni
– Acara Jalan Sehat
– Corporate Event
– Anniversary
– Dokumentasi acara tour
– Acara Keagamaan ( Maulid nabi, Natal Bersama DLL)
– Workshop dan training
– Acara Rapat Kantor
– Forum diskusi
– dan berbagai acara lainnya
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/09/rental-ac-semarang-rental-ac-jogja.html

Perkembangan dunia usaha di Indonesia, Produk baru yang berorientasi kepada konsumen haruslah dikomunikasikan dengan langkah dan strategi yang tepat. Karena itulah Event Launching Product dari DREAMGEDE Production mempunyai penting penting ketika melepas dan mengenalkan produk baru ke target konsumen yang dituju.
Launching produk adalah event yang paling sering kita dapati di sekeliling kita. Ukuran kesuksesan dari launching produk adalah banyaknya pengunjung datang yang merupakan target sales dari produk itu sendiri. 
Konsep yang digunakan pada setiap event launching produk berbeda-beda menyesuaikan dengan tema dan produk sebagai objeknya, juga target market yang dituju. Karena itulah dibutuhkan tim khusus dengan ide kreatif dan konsep yang original menyesuaikan dengan kebutuhan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/07/jasa-dekorasi-terbaik-untuk-event-di.html
Peluncuran sebuah produk membutuhkan sebuah kepanitiaan untuk mempromosikan dan mengelola acara tersebut agar produk yang dikenalkan dapat disampaikan dengan tepat kepada masyarakat. 


Kami bisa dengan tepat  menentukan tanggal, dan lokasi agar acara tersebut ramai dan sukses. Strategi dan cara pemasaran pun turut  Kami rancang agar produk yang dikenalkan mendapat banyak konsumen dan bahkan menjadi trend.baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/05/sewa-mini-garden-yogyakarta-sewa-mini.html

WA 081 90416 9982
SMS 081565 04380
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar