Total Tayangan Halaman

Selasa, 31 Juli 2018

CARI DRIVER DI SEMARANG, CARI DRIVER DI YOGYAKARTA, JASA SOPIR SEMARANG, JASA SOPIR JOGJA, SEWA BUS BESAR SEMARANG, SEWA BUS BESAR YOGYAKARTA, INFO SEWA RENT CAR HIACE DI YOGYAKARTA, INFO SEWA RENT CAR HIACE DI SEMARANG, CARI SEWA MOBIL DI JOGJA, CARI SEWA MOBIL DI SEMARANG











Hallo sahabat semua salam berbahagia dengan para sobat DREAMGEDE Tour Travel, kali ini kami menyediakan jasa sewa Bus untuk ukuran medium maupun Big Bus di Semarang dan Yogyakarta. Bekerjasama dengan agen wisata dan guide profesional di bidangnya untuk melayani kenikmatan kepuasan berwisata di Yogyakarta, Semarang, Baturraden, Solo, dan daerah wisata terbaik di Jawa Tengah ini.

DREAMGEDE Tour Travel juga menyediakan paket sewa rent car untuk mobil Toyota Reborn innova, mobil mewah ALPHARD, mobil travel Toyota Hiace untuk kenyamanan tamu kami berkunjung di semarang dan Yogyakarta.
INFO RENT CAR WA 081904 169982 / SMS 081 5650 4380

RENT CAR SEMARANG & YOGYAKARTA



Rent car super mewah dengan Toyota Alphard

Begitu banyak hal menyenangkan yang dapat anda lakukan saat ACARA KANTOR / DINAS juga liburan di Semarang dan Yogyakarta bersama teman, keluarga dan anak-anak. Seperti mengunjungi tempat wisata favorit di Jawa tengah dan DI Yogyakarta ataupun mengikuti aktivitas pertemuan penting, gathering, wedding penting hingga liburan seru.

Kota Semarang sebagai pusat bisnis Jawa Tengah dan Yogyakarta tempat menerik berwisata sekaligus meeting training kantor tentunya saat anda berada kami DREAMGEDE Tour Travel membantu anda akan memerlukan kendaraan untuk sarana transportasi liburan maupun bekerja. 

Cara terbaik untuk memenuhi kebutuhan anda akan sarana tranportasi liburan di  Semarang dan Yogyakarta adalah dengan menggunakan jasa rent car kami. Tanpa perlu repot dan ribet kami sediakan paket all in armada + driver + BBM.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-handy-craft-unik-di-yogyakarta.html

BUS WISATA






Sewa Bus Pariwisata di Semarang dan Yogyakarta Murah dan Terbaru, buat Anda yang membutuhkan bus pariwisata untuk berbagai kebutuhan, kami DREAMGEDE Tour Travel dapat memberikan Anda bus Pariwisata yang sesuai dengan kebutuhan. 

Kami menyediakan bus pariwisata Medium sampai dengan BIG BUS pariwisata. Dengan harga yang lebih murah dan pelayanan yang ramah, kami selalu siap melayani calon pengguna jasa Travel kami dengan hati. INFO RENT BUS WA 081 9041 69982

  

Keterangan:
  • Pemakaian atau waktu sewa Bus maksimal selama 17 jam di hari yang sama
  • Harga sewa sudah termasuk, Bus, Sopir dan Solar
  • Harga Sewa tidak termasuk biaya Tol, Parkir dan Tips Sopir
  • Pemesanan atau pembookingan dinyatakan resmi jika sudah ada tanda jadi minimal 50% dari harga sewa bus di Semarang dan Yogyakarta yang telah disepakati.
Kami menjamin dengan harga yang murah, kami bisa memberikan unit bus pariwisata terbaru, bukan sekedar baru di bodynya saja. 

PAKET WISATA PILIHAN DI SEMARANG DAN YOGYAKARTA

WISATA lava tour Merapi



PAKET WISATA JOGJA / PAKET TOUR JOGJA 
PAKET LIBURAN DI YOGYAKARTA

DREAMGEDE Tour Travel melayani wisata sesuai dengan keinginan anda. Kami menyediakan paket wisata dengan tempat wisata di Jogja Lengkap. Ingin berlibur ke Yogyakarta namun tidak punya banyak waktu untuk mengurus akomodasi dan membuat itinerary perjalanan anda ? 
Kami sebagai Biro Perjalanan Wisata / Agen Tour & Travel di Jogja & Semarang siap membantu merencanakan Paket Liburan / Tour Jawa Tengah Murah sesuai dengan budget Anda. 

Paket wisata tidak hanya mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Kraton Yogyakarta, Tamansari, Candi Prambanan, maupun Candi Borobudurwisata belanja Jogja, wisata religi, wisata Kraton Yogyakarta, wisata pendidikan, wisata pantai di Jogja, wisata di gunungkidul, wisata candi, wisata museum, wisata goa pindul, wisata air terjun, dan tentu wisata kuliner Jogja yang memanjakan lidah. 

Anda juga kami ajak untuk menikmati alam pedesaan dan mengenal lebih dekat kehidupan masyarakatnya D.I. Yogyakarta. Dengan senang hati masyarakat setempat akan mengajarkan Anda bagaimana cara membatik, membuat gerabah, bahkan menanam padi di sawah. Menarik pastinya :-) 


Rombongan pecinta alam mengunakan jasa kami ke daerah pegunungan maupun ke pantai selatan yang asri dan menyenangkan. INFO RENT CAR WA 081 9041 69982


Traking naik Gunung sekitar Yogyakarta dan Semarang ( Gunung Ungaran, Merbabu, dan Merapi )

menikmati paket wisata di Batu, Malang





Selain merencanakan piknik ke Jogja sesuai impian dan budget Anda, DREAMGEDE Tour Travel juga memiliki penawaran khusus berupa paket perjalanan wisata yang dirancang secara istimewa. Tidak hanya mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada di Yogyakarta saja, kami juga siap mengantarkan Anda ke kota-kota lain seperti Solo, Semarang dll.

sunset Pantai di Gunung kidul 
Kami menawarkan TOUR JOGJAKARTA MURAH untuk membantu memperlancar liburan Anda di kota Jogja bersama rekan, keluarga. Kami siap menjadi sahabat wisata Anda untuk membantu merekomendasikan tempat penginapan murah di Yogyakarta & Semarang seperti :  losmen murah, Homestay, Guest House, Hotel Murah, serta Hotel Berbintang yang ada di Yogyakarta & Semarang sesuai dengan budget yang Anda inginkan. 

Kami siap menemani perjalanan wisata Anda di Jogja - Semarang dan anda memperoleh berjuta pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan selama di Jawa Tengah dan Yogyakarta Istimewa. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/10/paket-wisata-ke-yogyakarta-2-hari-3.html

Arum Jeram di Sungai Elo Magelang

RENTAL MOBIL HIACE



Toyota hiace nyaman dan memiliki 15 kursi penumpang, luas serta bagus untuk perjalanan wisata jarak dekat maupun jarak jauh, dengan bodi yang lebar. Mobil toyota hiace memiliki keluasan interior yang membuat penumpang didalamnya terasa nyaman, ditambah suspensi yang empuk membuat banyak diminati pelanggan transportasi.


Kami melayani rental hiace murah dan berkualitas. Dengan unit yang baru dan mesin prima untuk kepentingan Anda baik bisnis atau wisata.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/09/paket-wisata-ke-gunungkidul-jogja-paket.html


WISATA KULINER UNIK 
DI SEMARANG & YOGYAKARTA



Yogyakarta dan Semarang Jawa Tengah memang dikenal sebagai tempat wisata kuliner yang memiliki berbagai makanan khas yang cukup menggoda untuk dicicipi. Makanan khas Jawa Tengah ini juga sangat populer dikalangan wisatawan karena memiliki rasa yang sangat lezat dan enak.

Kuliner seperti Sate Klatak, Gudeg Manggar, Lunpia semarang, Tiwul cake, Geblek, Tempe benguk, dll. DREAMGEDE Tour Travel Berisikan informasi Tempat Makan, Tempat Wisata, Tempat oleh - oleh Terlengkap dan termurah di seluruh daerah Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/08/paket-wisata-edukasi-di-jogja-wisata-di.html

JASA DRIVER MOBIL PRIBADI 
DI SEMARANG & YOGYAKARTA


Layanan Jasa kami : Jasa Pengemudi dengan tarif berbasis waktu, Jasa Sewa Kendaraan (+Pengemudi) dalam kota & luar kota Yogyakarta dan Semarang.


Syarat dan ketentuan  Jasa Driver :
  1. Pelanggan Jasa Pengemudi harian diharapkan melakukan pembayaran dimuka setelah dipastikan ada konfirmasi dengan Supir yang akan bertugas.
  2. Pelanggan wajib memberikan informasi yang benar dan lengkap data diri / data perusahaan dengan mengirimkan data-data sebagai berikut : Nama Pemesan/Nama Perusahaan, Alamat, No. Telp, dan data order pemesanan Hari/ tanggal, waktu, Tujuan kirimkan WA  ke No. 081 9041 69982 
  3. Pelanggan membayar jasa sesuai jumlah yang telah di tentukan dengan mentransfer ke Rek. Bank Mandiri atau Rekening Bank BCA 
  4. Pelanggan diharapkan konfirmasi apabila sudah melakukan pembayaran melalui transfer WA 081904169982 
  5. Para pengemudi kami adalah pengemudi yang sudah Professional dibidangnya, namun apabila pelanngan merasa kurang nyaman dengan pengemudi tersebut diharapkan memberikan informasi kepada pihak perusahaan.

Indahnya berjalan menusuri kota - kota dan luangkan waktu berjalan keluarga dangan driver kami




Pariwisata Indonesia juga merupakan aktivitas, pelayanan dan produk hasil industri pariwisata yang mampu menciptakan pengalaman perjalanan bagi wisatawan. Pariwisata adalah segala sesuatu yang berhubungan dengan wisata, termasuk pengusahaan objek dan daya tarik wisata serta usaha-usaha yang berkaitan dengan bidang tersebut.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/07/lava-tour-merapi-merapi-lava-tour.html

DREAMGEDE Tour travel menyediakan Jasa Transportasi Wisata yang usaha khusus yang menyediakan angkutan untuk kebutuhan dan kegiatan wisata Jogja & Semarang.

DREAMGEDE Tour Travel ada Jasa perjalanan wisata dan usaha agen perjalanan wisata. Usaha biro perjalanan wisata DREAMGEDE Tour Travel meliputi usaha penyediaan jasa perencanaan perjalanan atau jasa pelayanan dan penyelenggaraan pariwisata, Usaha agen perjalanan wisata meliputi usaha jasa pemesanan sarana, seperti pemesanan tiket dan pemesanan akomodasi serta pengurusan dokumen perjalanan.



WA 0819 04169 982
SMS 081 565 04380
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar