Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Juli 2018

MOMENT INDAH ULANG TAHUN DI YOGYAKARTA, KEBERSAMAAN MERAYAKAN ULANGTAHUN DI BUKIT BINTANG JOGJA, KEBERSAMAAN BERSAMA KELUARGA DI YOGYAKARTA, CARI TEMPAT UNTUK MERAYAKAN ULANG TAHUN DI JOGJA ( BUKIT BINTANG ), BUKIT BINTANG YOGYAKARTA TEMPAT YANG COCOK UNTUK PESTA ULANG TAHUN








Ulang tahun bagi banyak orang adalah kata yang sudah tidak asing lagi, karena hari itu menurut mereka adalah hari dimana mereka di lahirkan ke dunia.
Kita dengar Nasehat ulama mengatakan bahwa kehidupan adalah sebuah perjalanan dari satu tempat ke tampat lain, dalam perjalanan ini semakin jauh kita meninggalkan titik awal keberangkatan maka akan semakin dekat kita dengan arah tujuan. Begitupun dengan usia, kita bisa mengatakan bahwa ulang tahun adalah saat dimana usia kita bertambah namun juga yang tak bisa kita pungkiri bahwa ulang tahun merupakan tanda semakin berkurangnya umur kita di dunia.
Ulang tahun sebagai tradisi dunia yang mengatakan bahwa ulang tahun adalah pertambahan usia sehingga kita rayakan bersama keluarga : Orang Tua, Bu dhe dan keponakan. Tanpa adanya larut dalam perayaan yang mewah, canda tawa, kue yang besar dancahaya terang lilin berbentuk angka usia kita serta kado-kado dan ucapan selamat dari sahabat-sahabat. ISTIMEWA PASTINYA !!!
Papa, Satura, Mama, dan Bu dhe


 

Berbahagia merayakan ulang tahun bersama Orang Tua yang kita sayangi

Bersama Keluarga ceria dan harmonis adalah keluarga yang lengkap dan saling mencintai, salah satu momen istimewa keluarga yang menyenangkan adalah perayaan ulang tahun di dalam keluarga, sederhana namun memberikan rasa bahagia dan keceriaan di dalam keluarga. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/jual-tas-dan-dompet-kulit-di-jogjakarta.html

Berbagai inisiatif biasanya muncul dari anak - anak yang mencintai orang tuanya. Salah satunya memberikan kejutan kepada ORANG TUA dengan merayakan hari ulang tahun Gede dan Vivin ke tempat yang indah dan menawan.



Untuk tempat merayakan hari istimewa Sabtu, 5 Mei 2018 bersama Orang tua sebaiknya dilakukan diruang terbuka, karena acara hanya bersama keluarga inti yaitu bunda, ayah, kakak dan adik. Namun tidak ada salahnya buat mengundang saudara dari ayah maupun saudara dari Ibu ( pak de, bu de, om, tante ) maupun bersama kakek dan nenek biar lebih mengesankan nan mengasikan. INFO EVENT JOGJA WA 08190 4169982 / 0815 6504 380

Tempat untuk merayakannya bisa di taman halaman restoran maupun Hotel. Untuk gambarannya yang pasti yaitu banyak berdoa dan banyak bersyukur saling memaafkan antara anak dan orang tua dan dilanjutkan makan bersama yang sederhana sesuai porsi makan masing - masing, tidak lupa ada sesi quality time yaitu acara bagi-bagi kado dan foto-foto bersama biar acara keluarga tambah asik ya kan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/paket-wedding-murah-yogyakarta-paket.html


MERAYAKAN ULANG TAHUN DI RESTO THE MANGLUNG YOGYAKARTA



The Manglung Resto merupakan resto yang menyajikan pemandangan paling keren di sekitar Bukit Bintang. Meski baru saja dibuka, Menu The Manglung Resto  yang disajikan sangat beragam. Mulai dari menu tradisional hingga modern semua bisa dipesan sesuai selera Anda seperti brongkos, Nasi Goreng, Sandwich ala manglung, aneka juice, dll disajikan dengan istimewa dan bisa dinikmati oleh semua kalangan. 

Resto The Manglung juga menyajikan menu prasmanan untuk grup / rombongan. Bila Anda dan rekan-rekan menginginkan acara gathering dengan live music bisa segera melakukan reservasi terlebih dahulu.

Lokasi The Manglung Resto ini memang lebih tinggi dari tempat lainnya karena di The Manglung Resto & View kita bisa melihat pemandangan Kota Jogja dari ketinggian yang menjadi salah satu keistimewaan di resto ini.  Suasana di sore dan malam hari menjadi pilihan tepat bersama rekan-rekan maupun keluarga Anda. 

Mereka sangat menyukai suasana di Resto Manglung

suasana akrab dan mengasikan jika kita bersama keluarga makan malam di Resto Manglung

Cafe ini punya view atau pemandangan yang paling keren disekitar kawasan Bukit Bintang. Letaknya juga sedikitnya lebih tinggi karena dari The Manglung Resto and View ini kita bisa melihat pemandangan kearah Bukit Bintang yang berada tepat dibawahnya

Manglung View & Resto yang ada di Jalan Ngoro-oro no.16, Patuk Gunungkidul




SHALAT SUBUH BERJAMAAH DI MASJID JOGOKARIYAN




Sudah bukan rahasia lagi, shalat subuh di banyak masjid di Tanah Air hanya diikuti oleh segelintir jamaah. Namun, tidak demikian halnya dengan sebuah masjid kampung di Kota Yogyakarta. Masjid yang terletak di Jalan Jogokariyan Nomor 36, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, ini.

Jika Anda kebetulan sedang berkunjung ke kota bersejarah yang menjadi ibu kota Provinsi DI Yogyakarta ini dan ingin merasakan langsung nikmatnya shalat subuh berjamaah seramai shalat Jumat, mampirlah ke Masjid Jogokariyan.

Di masjid Kampung Jogokariyan yang berjarak kurang dari setengah jam dengan kendaraan dari ikon wisata ternama Malioboro itu, Anda pasti menyaksikan realitas yang berbeda. Jamaah yang berjumlah ratusan orang memenuhi saf-saf yang ada di ruang utama maupun di pelataran kanan-kiri-dan belakang masjid.  

Setidaknya, itulah yang disaksikan Antara tatkala berkesempatan menunaikan shalat subuh berjamaah di masjid yang berdiri di tengah perkampungan Jogokariyan sejak setengah abad silam itu. 

Nikmatnya shalat subuh bersama keluarga tercinta

Mereka yang terlebih dahulu tiba di masjid berlantai tiga yang berdiri sejak 1966 itu umumnya adalah warga setempat atau pendatang dari luar Kota Yogyakarta yang menginap di 11 kamar milik masjid yang disewakan kepada umum.

Beberapa menit sebelum dan setelah azan SUBUH dikumandangkan, jamaah lain berduyun-duyun datang ke masjid baik dengan berjalan kaki maupun berkendaraan sepeda motor. INFO EVENT JOGJA WA 081 90 4169982 / SMS 081 565 04380

Sudah menjadi pemandangan biasa di pagi subuh, puluhan perempuan bermukena putih berjalan kaki menuju masjid dari rumah-rumah mereka. Keberhasilan pengurus Masjid Jogokariyan dalam gerakan shalat subuh berjamaah dan manajemen masjidnya ini menginspirasi komunitas Muslim dari luar Yogyakarta untuk menimba ilmu dan pengalaman. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/penyewaan-mesin-fotocopy-di-jogja.html

Perjuangan untuk menjadikan shalat subuh berjamaah di Masjid Jogokariyan seramai shalat Jumat terus berlangsung di tengah kemandiriannya secara finansial dan kehadirannya yang telah dirasakan banyak warga setempat memberi manfaat nyata secara ekonomi, sosial dan budaya kepada masyarakat.

 

Gede dan Vivin dalam menyambut hari kelahiran atau yang sering disebut hari ulang tahun. Makna Sesungguhnya adalah UJIAN DAN RASA SYUKUR kita kepada Sang Pemilik waktu yaitu Allah SWT. Pemanfaatan waktu yang kita miliki, moment sebagai introspeksi diri, muhasabah dengan apa kekuatan dan amalan kita hari ini dan hari depan.

Buat kamu yang mencari ide gimana EVENT juga susunan acara ulang tahun anak untuk perayaan dirumah / diluar rumah bersama keluarga. DREAMGEDE PRODUCTION siap membantu pelaksanan dan kesuksesan acara anda di Yogyakarta dan Semarang.

Semoga info yang aku bagikan ini bisa membantu.


WA 081 904 169 982
SMS 0815 65043 80
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar