Total Tayangan Halaman

Minggu, 15 Juli 2018

JUAL TAS DAN DOMPET KULIT DI JOGJAKARTA, JUAL TAS DAN DOMPET KULIT DI SEMARANG; JUAL TAS KULIT NON MERK JOGJA, JUAL TAS KULIT NON MERK SEMARANG; CARI IKAT PINGGANG KULIT ASLI DI YOGYAKARTA, CARI IKAT PINGGANG KULIT ASLI DI SEMARANG; JUAL DOMPET IKAN PARI ASLI DARI JOGJAKARTA, JUAL DOMPET IKAN PARI DARI SEMARANG; CARI DOMPET – TAS KULIT – IKAT PINGGANG – DOMPET WANITA – GANTUNGAN KUNCI ( NON MERK ) DI YOGYAKARTA, CARI DOMPET – TAS KULIT – IKAT PINGGANG – DOMPET WANITA – GANTUNGAN KUNCI ( NON MERK ) DI SEMARANG









Bila anda penggemar barang-barang kerajinan yang terbuat dari kulit, DREAMGEDE Production menyediakan kerajinan dari bahan kulit di Jogja. Kami memproduksi bahan dasar kulit dan industri handycraft dengan bahan dasar beraneka ragam seperti, kulit sapi dan  kulit ikan pari. INFO PEMESANAN WA 081904 169 982 / SMS 08156 504 380

Kerajinan yang kami jual antara lain : TAS KULIT, DOMPET KULIT, IKAT PINGGANG KULIT, Tempat Dokumen Penting, Tempat ID Card Atau ID Card Holder Kulit, Gantungan Kunci Kulit, Gelang Kulit dan berbagai jenis kerajinan dari kulit lainnya.
Kami sudah menjalankan usaha pembuatan kerajinan dari kulit sudah sejak dengan mitra dan pelanggan di Yogyakarta dan SemarangSoal harga sangat bervariasi, bila melihat dari asal kulit, dapat dibedakan dari yang paling murah adalah kulit sapi.
IKAT PINGGANG KULIT ( NON MERK )

 


Ikat Pinggang kulit bisa order sekarang untuk produk-produk kulit berkualitas dengan harga murah dengan Jual Ikat Pinggang Kulit asli dengan koleksi terlengkap dan juga harga termurah, ikat pinggang yang membuat penampilan Anda makin trendi. 

EKSKLUSIF & TRENDI. Tersedia berbagai pilihan Ikat Pinggang Kulit Asli, produk handmade terbaru, Cocok untuk ke kantor atau menghadiri acara formal.


ikat pinggang dari kulit ikan Pari

DOMPET BESAR KULIT ( NON MERK )
DOMPET BELANJA KULIT ASLI


 

Kini dompet sudah berkembang bukan hanya sebagai sebuah tempat penyimpanan uang namun juga sebagai aksesoris fashion yang wajib dibawa kemana saja.

DOMPET KULIT



Dompet selalu ada di saku anda, cari dompet yang tepat dan cocok untuk menyimpan uang tunai dan kartu anda. Dompet merupakan salah satu aksesoris yang dapat dipakai oleh pria maupun wanita, dompet terbagi kedalam jenis yang beragam diantaranya ada yang terbuat dari bahan kulit dan lain sebagainya. 

Pada umumnya fungsi dompet merupakan tempat penyimpanan uang, namun kini dompet dapat digunakan juga sebagai tempat penyimpanan kartu, surat-surat penting dan lain-lain. dompet kulit ini memiliki banyak kantong dengan desain yang menarik dan simple.


harga Dompet kulit yang kami tawarkan sangat terjangkau 

GANTUNGAN KUNCI KULIT


Dompet STNK mobil, motor dengan material kulit sapi asli, sangat cocok digunakan untuk menyimpan STNK mobil untuk daleman tidak memakai kain furing.

CARI DOMPET WANITA DARI KULIT IKAN PARI


Kami menggunakan bahan kulit ikan pari yang berkualitas terbaik dan motif atau warnanya. Harga Dompet Kulit Pari ini sangat terjangkau dan kami buat non merk. Harga dompet pria kulit pari maupun untuk dompet wanita. INFO PESAN WA 081 90416 9982

Harga dompet kulit pari di Yogyakarta dan Semarang masih tergolong murah dan terjangkau bila dibandingkan dengan produk mancanegara. Padahal bila dilihat dari segi kualitas, kulit pari Indonesia berani di adu. Dompet kulit pari dan kerajinan lainnya yang terbuat dari kulit ikan pari memang mulai menjadi trend tersendiri. Yogyakarta merupakan tempat kerajinan kulit pari yang telah banyak dikenal karena kualitasnya.


 

TAS KULIT ASLI NON MERK
TAS KULIT KECIL / TAS SELEMPANG KULIT

Beli tas selempang kulit asli pria berkualitas dengan harga murah


Tas merupakan aksesoris yang tidak boleh terlupakan. Berbagai macam aksesoris dipakai untuk meningkatkan rasa percaya diri. Di samping dompet, aksesoris satu ini amat membuat penampilanmu menjadi lebih maksimal. 
Tas kulit pria sebagai elemen tambahan untuk menunjang penampilan. Perihal model, hargadengan segala aksesoris berbahan kulit asli, ini adalah PILIHAN yang tepat.

DREAMGEDE Production siap memberikan pengalaman pembelajaran industri bagi mahasiswa dan siswa sekolah khususnya. Misalkan ada keinginan dari suatu sekolah untuk tidak hanya sekedar berwisata belanja namun juga ingin  melihat serta belajar proses produksi kerajinan kulit secara langsung bisa dilakukan sesuai PAKET STUDI BANDING DAN WISATA KAMI. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2016/06/jual-refill-pengharum-ruangan-otomatis.html

DREAMGEDE Production menawarkan produk berkualitas UKM Khas Jogjakarta, Mulai dari miniatur becak sepeda onthel, tas kulit, ikat pinggang kulit, dompet kulit ikan pari, mahar uang pernikahan serta berbagai aksesoris yang terbuat dari kulit seperti, gantungan kunci, gelang, kalung dan pigura.


WA 081 904 169 982
SMS 0815 65043 80
BBM DC0A1DEB

2 komentar: