Total Tayangan Halaman

Senin, 30 Juli 2018

CARI HANDY CRAFT UNIK DI YOGYAKARTA, CARI BATIK LAWASAN DI YOGYAKARTA, BUAT MAHAR UANG PERNIKAHAN DI JOGJA, JUAL SOUVENIR MINIATUR SEPEDA ONTHEL – BECAK JOGJA – VESPA – HONDA CB DI YOGYAKARTA ( MURAH ) ASLI JOGJAKARTA, CARI KOIN UANG RUPIAH LAMA MURAH DI SEMARANG, CARI KOIN UANG RUPIAH LAMA MURAH DI JOGJA, BUAT BATIK TULIS MURAH DI YOGYAKARTA









DREAMGEDE Production, mengali potensi asli kerajinan handy crft khas Indonesia supaya lebih mendunia dan menjadi kebanggaan kita secara nasional bahwa produk kita bangsa Indonesia tidak kalah bagus dari produksi bangsa - bangsa Barat.

Kami DREAMGEDE Production selaku pengiat usaha UKM Indonesia menawarkan aneka macam produk seperti : Batik Tulis, Miniatur Becak - sepeda othel - vespa - andong - gerobak yang khas Jogja Indonesia, juga membuat mahar untuk pernikahan yang sakinah mawwardah warrahmah Anda di Yogyakarta. Bila Anda tinggal di luar Jogjakarta kami siap untuk mengirimkan langsung produk kami ketempat anda.
INFO PEMESANAN WA 0819 04169 982 / SMS 081 5650 4380

 


CARI KOIN RUPIAH UNTUK MAHAR DI JOGJA

 

Uang rupiah lama dapat dijadikan sebagai tambahan Mahar Pernikahan yang unik, karena biasanya jumlah uang mahar nikah dapat disesuaikan dengan tanggal pernikahan. Ini merupakan sebuah kenangan pernikahan yang cocok karena bila di susun dalam bingkai photo akan kelihatan cantik dan unik yang sifatnya relatif lama.

 


Cara mencari nominal maharnya seperti :
Acara pernikahan tanggal 9 Oktober 2018. Jika dijadikan angka menjadi 91018. maka maharnya adalah Rp 91.018,- Jadi anda bisa menggunakan uang :
18 lbr pecahan Rp 5.000 atau 9 lbr pecahan Rp 10.000 --> Rp 90.000
10 lbr pecahan Rp 100 atau 2 lbr pecahan Rp 500 atau 1 lbr pecahan Rp 1000  --> Rp 1.000
1 lbr pecahan Rp 10+8 lbr pecahan Rp 1 atau 18 lbr pecahan Rp 1 --> Rp 18

Pernikahan tanggal 18 Agustus 2018. Jika dijadikan angka menjadi 180818. maka maharnya adalah Rp 180.818,-


JUAL UANG MAHAR : 1 RUPIAH, 5 RUPIAH, 10 RUPIAH, 25 RUPIAH, 50 RUPIAH, 100 RUPIAH, 500 RUPIAH, 1000 RUPIAH. 

Untuk jenis yang lain uang rupiah lama dengan nominal pecahan seperti : 5000, 10.000, 20.000, 50.000, 100.000. INFO PESAN WA 0819 04169 982/ SMS 0815 6504 380


JUAL BATIK KHAS YOGYAKARTA


batik tulis toraja 

Beli Batik Tulis Kuno Asli Yogyakarta  Langsung Dari Pengrajinnya

Dalam teknik tulis, seluruh proses pengerjaannya dilakukan secara manual menggunakan canting, lilun malam, pewarna, dan kain. Waktu pengerjaannya pun juga lebih lama. Wajar jika kemudian harganya menjadi lebih mahal dibandingkan teknik lainnya seperti sablon print ataupun cetak. Sesuai namanya Tulis, artinya pengrajin harus membuat tulisan tersebut satu persatu, gores pergores hingga jadi sebuah kesenian kain.
Batik tulis Jogja memberikan tekstur permukaan lebih halus, apik dibandingkan teknik cap atau sablon. Setiap detail motifnya dibuat langsung melalui kedua tangan pengrajin, satu per satu. Coraknya pun beragam, dgn ciri utamanya berupa kain dasar berwarna putih.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/paket-wedding-murah-yogyakarta-paket.html
 
BATIK LAWASAN
Batik lawasan adalah salah satu istilah yang dipakai untuk kain-kain batik yang berusia tua (lawas). Namun demikian hingga kini belum ada kesepakatan, bahwa kain batik dengan minimal sudah berusia berapa tahun, dikategorikan sebagai batik lawasan (50 tahun, 75 tahun, atau lebih dari 100 tahun). 
Cara untuk menetapkan umur atau usia kain batik juga tidak mudah. Standar cara perhitungan umur selembar kain (khususnya kain batik) hingga kini juga belum ada. Namun ada pendapat, sebuatan batik lawasan hanya untuk batik yang masa pembuatannya lebih dari 35 tahun yang lalu. Biasanya batik lawas pernah digunakan, meski banyak pula yang masih baru.
Batik lawas berarti batik lama yang pernah digunakan. Istilah populernya Batik second hands. Tidak masalah berapa kali batik tersebut pernah digunakan, asal pernah dipakai maka bisa disebut batik lawas. Batik lawasan itu ada dan peminatnya cukup banyak, terutama para wisatawan mancanegara. 
Mereka tidak segan-segan keluar masuk kampung dan pasar-pasar tradisional untuk memburu batik lawasan tersebut. Perlu kiranya disadari oleh semua pihak, bahwa batik lawasan yang ada pada masa sekarang ini, pada zamannya dulu hanya diproduksi dengan jumlah yang sangat terbatas. 

Pada saatnya batik lawasan akan habis, kecuali kategori kelawasannya atau usianya diubah sesuai dengan kesepakatan baru antara pemilik dan peminat.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html

BUAT MAHAR PERNIKAHAN DI YOGYAKARTA


 

Mahar atau maskawin  bukanlah hal yang aneh di kalangan umat muslim, karena mahar atau maskawin merupakan salah satu sarat sah sebuah pernikahan. Mahar atau maskawin Jogjakarta digunakan pada tahap awal sebuah pernikahan. Dengan demikian dapat membuat suasana semakin berkesan. Namun, tidak hanya itu saja yang harus anda persiapkan ketika memutuskan untuk membuat pernikahan yang mewah nan megah tapi tetap dengan tradisi pernikahan yang sakral.

Jika anda menginginkan pernikahan dengan satu hal yang berbeda, disini kami akan memberikan solusi berupa jasa pembuatan mahar Yogyakarta dengan harga pembuatan mahar yang terjangkau dan hasil yang memuaskan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/04/pengharum-ruangan-di-yogyakarta.html

MINIATUR BECAK - SEPEDA ONTHEL - VESPA - ANDONG - DOKAR - HONDA CB DI JOGJAKARTA


 


 

Jogjakarta memiliki berbagai jenis kerajinan tangan yang unik dan menarik. Industri pengrajin dari mulai kecil hingga besar memproduksi macam-macam kerajinan tangan dari bahan dasar yang beragam. Dari mulai bentuk dan gaya tradisional hingga modern dituangkan menjadi sebuah kreasi kreatif yang membentuk kerajinan untuk oleh-oleh dari Yogyakarta, souvenir dan handicraft, yang cantik. 

Untuk anda yang ingin jalan-jalan di Yogyakarta menyusuri pusat kerajinan tangan, berikut DREAMGEDE Wisata Jogja akan memberikan informasinya souvenir menarik dan cantik khas Jogja yang sayang untuk di lewatkan. 

Sepeda ontel dan becak memang KHAS JOGJA, biarpun terus terpinggirkan seiring dengan berkembangnya alat transportasi. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/cari-dekorasi-pernikahan-rumahan-di.html

Untuk tetap melestarikannya, DREAMGEDE Wisata Jogja memasarkan dan memproduksi kerajinan miniatur sepeda ontel dan becak. Sepeda ontel dan becak tersebut sangat mirip sekali dengan aslinya hanya saja ukurannya yang lebih kecil.
INFO wisata Jogja WA 08190416 9982 

Miniatur DOkar & andong


UKURAN MINIATUR :

VESPA  20 X 11 X 15 CM
HARLEY DAVIDSON 28 X 13 X 20 CM
HONDA CB 23 X 15 X 18 CM
DOKAR 36 X 13 X 18 CM
GEROBAK 30 X 10 X 16 CM



UKURAN MINIATUR :

SEPEDA ONTHEL UNYIL 22 X 8 X 16
SEPEDA ONTHEL MINI 27 X 9 X 18
SEPEDA ONTHEL KECIL 29 X 8 X 20
SEPEDA ONTHEL BESAR 45 X 10 X 26



Kami setiap hari mengerjakan pesanan miniatur ontel dan becak. Bahan yang digunakan adalah campuran timah dan aluminium yang biasa digunakan untuk mesin dan tromol sepeda motor. Bahan-bahan yang didapat dari pasar loak itu lalu dilebur hingga mencair untuk dicetak menjadi kerangka, pelek, setang, dan lain lain.

Cetakan kemudian dirakit satu persatu dilengkapi dengan ban rantai sepeda hingga jok dan boncengan tempat duduk. Kerajinan buatan kami sudah banyak dikenal di sejumlah kota.
MINIATUR MOTOR HONDA CB

 

Miniatur sepeda Motor Honda CB

Kami menjual miniatur motor Honda CB replika pajangan mainan anak untuk HOBBY miniatur motor pajangan diecast replika Honda CB100 mainan koleksi 

DREAMGEDE Production bekerjasama dengan produsen kerajinan (handicraft) yang terbuat dari bahan ALUMINIUM dan KUNINGAN. Produk kami dapat dikombinasi dengan bahan lainnya untuk menghasilkan produk kerajinan yang menarik di Yogyakarta.



Kamu tentu sudah tak lagi asing dengar Jogja. Sebagai daerah nan masih kental akan warisan budaya Jawa, batik sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Jogja. Terutama di lingkungan keraton, batik adalah bagian sangat melekat.

Yogyakarta memang selalu menarik untuk diulas. Tidak hanya terkait dengan sejarahnya, namun kota ini menyimpan sejumlah potensi wisata dari panorama alamnya yang memikat, wisata belanja, hingga wisata kuliner.

Oleh – oleh asli Jogja adalah bagian yang tak terpisahkan dari pengalaman selama berwisata disana. Selain karena unik dan berbeda, Yogyakarta memiliki banyak pilihan oleh – oleh, baik berupa makanan, minuman, atau cinderamata. Bersama DREAMGEDE Tour Travel & Souvenir solusinya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html


WA 08190 41 69982
SMS 081565 04380
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar