Total Tayangan Halaman

Jumat, 02 Februari 2018

PENYEWAAN MESIN FOTOCOPY DI JOGJA, PERSEWAAN MESIN FOTOCOPY DI SEMARANG, HARGA SEWA MESIN FOTOCOPY DI SEMARANG, HARGA SEWA MESIN FOTOCOPY DI YOGYAKARTA, SEWA FOTOCOPY DAN PRINTER UNTUK KERTAS A3 DI SEMARANG, SEWA FOTOCOPY DAN PRINTER UNTUK KERTAS A3 DI JOGJAKARTA, CARI MESIN FOTOCOPY WARNA DI YOGYAKARTA, CARI MESIN FOTOCOPY WARNA DI SEMARANG






 

Untuk memenuhi kebutuhan para pengguna jasa rental mesin fotocopy yang sangat beragam, mulai dari perusahaan perbankan, instansi pemerintahan, BUMN, pabrik hingga sekolah dan perkantoran di Semarang dan Yogyakarta.
DREAMGEDE Multimedia meyediakan mesin - mesin fotocopy dengan berbagai tipe sesuai dengan kebutuhan penggunaan para customernya, mulai dari mesin digital-base hingga mesin digital multifungsi dengan berbagai kecepatan copy dan printer.



  

Menyediakan mesin dengan berbagai tipe sesuai dengan copy volume, produktifitas, efisiensi dan cost perusahaan Anda. Info Fotocopy WA 081904169982/ BBM DDDF6B6A

Customer Service dan teknisi ramah, cekatan, terlatih dan terampil. Konsultasi pemilihan unit mesin, penanganan keluhan dan konsultasi teknis. Menyediakan Unit back-up bagi pelanggan dengan kasus tertentu. 

MenyediakanShort term rental untuk event-event berjangka waktu tertentu. Instalasi jaringan LAN untuk mendukung fungsi print/scan/fax network sharing.Jaminan unit mesin dalam kondisi prima pada saat pengiriman. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/01/buat-seminar-di-kampus-untuk-jogja-buat.html


 


MENGAPA HARUS RENTAL MESIN FOTOCOPY

Anda terbebas dari biaya investasi pembelian mesin dan biaya operasional yang tinggi. Lebih efisien dan produktif ditinjau dari volume dan biayaper lembar yang harus dikeluarkan.

Sangat mudah dan praktis, Anda terbebas dari kerepotan dan biaya perawatan ataupun service bila terjadi kerusakan

Mesin selalu dalam kondisi prima melalui perawatan berkala oleh teknisi kami

Anda bisa memakai mesin denganteknologi terbaru sesuai dengan kebutuhan Anda

Apabila mesin Anda bermasalah, produktifitas tetap terjaga karena kami dapat meyediakan unit back-up penggantinya.







DREAMGEDE Multimedia memiliki hubungan yang baik dengan klien untuk sarana dan prasarana yang sangat memadai untuk menunjang pelayanan terbaik terlengkap, tercepat dan terpercaya. 

Kami juga senantiasa mengikuti perkembangan teknologi dengan menghadirkan mesin - mesin high - end terbaru berteknologi terkini bagi para pelanggan yang membutuhkannya.

WA 08190 41699 82
BBM DDDF6B6A
SMS 0815 65043 80

0 komentar:

Posting Komentar