Total Tayangan Halaman

Jumat, 09 Februari 2018

PAKET WISATA BATURRADEN, WISATA BUDAYA BATURRADEN, GUIDE DI BATURRADEN, CARI PEMANDU WISATA DI BATURRADEN, CARI PAKET WISATA BATURRADEN 2 HARI 1 MALAM








Lokawisata Baturraden merupakan tempat wisata terbaik untuk menikmati panorama alam yang cantik sambil having fun menuju wanawisata ataupun menyusuri keasrian Baturaden yang romantis. Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah adalah salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki beragam tempat wisata menarik, salah satunya adalah wisata Lokawisata Baturraden di Purwokerto. 
Tempat ini menurut DREAMGEDE Tour Travel merupakan tujuan favorit wisatawan yang ingin melepaskan kepenatan setelah berhari-hari aktivitas sehari-hari yang begitu padat dan melelahkan, pengunjung tidak hanya dari daerah sekitarnya tapi banyak yang datang dari luar kota.
   
Soto Sokaraja, pusaka kuliner Banyumas

SEKILAS WISATA BATURRADEN

Obyek wisata yang berada di Lokawisata, Karangmangu, Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah terletak di kaki Gunung Slamet sehingga suhu udara di sana cukup dingin. Pengunjung yang datang dapat melakukan perjalanan sambil menikmati berbagai fasilitas dengan tema air yang telah disediakan seperti water skating, kolam renang, water bike, air terjun dan lain-lain, disamping itu ada pula pemadian air panas yang mengandung belerang, jadi bagi wisatawan yang ingin Bersantai Tubuh dengan mandi di air panas bisa dicoba.
Berbagai fasilitas dapat dinikmati seperti wisma, villa, kegiatan outdoor yang bersifat petualangan. Juga dilengkapi fasilitas pelatihan bagi pengembangan potensi diri yang bersifat soft skill (outbound training). INFO WISATA WA 08190 4169982 / BBM DDDF6B6A
Pendopo Kertiwana di tengah hutan yang indah sangat cocok untuk pesta pernikahan yang menginginkan konsep green wedding.
Lokasi yang terletak di lereng Gn. Slamet Purwokerto dapat dicapai dengan menggunakan KA dan turun di Stasiun Purwokerto yang dilanjutkan dengan kendaraan darat menuju Baturraden sekitar 30 menit. BACA juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html

SUMBER AIR PANAS PANCURAN TUJUH





 


Suasana nan asri sekitar Pancuran tujuh

Baturraden merupakan kawasan wisata yang terkenal di Jawa Tengah bagian Selatan. Salah satu yang menjadi ikon wisata adalah Sumber Air Belerang Pancuran 7 yang konon diyakini dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Pancuran 7 Baturaden lokasinya di tengah hutan damar dan pinus yang berjarak sekitar 2,5 km yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki arah barat Lokawisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Akses menuju objek wisata ini bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi dengan jarak 5 km dari pintu gerbang wana wisata Baturraden. INFO WISATA WA 081904 1699 82 / SMS 08156504380
Dengan medan yang menantang menaiki gunung dan bukit kita sediakan Shuttle menuju lokasi


Pintu masuk menuju wisata pancuran tujuh Baturraden

   

PIJATAN HANGAT DENGAN BELERANG ALAM

Selain Pancuran 7, obyek wisata alam yang dapat dinikmati adalah Pancuran 3, Telaga Sunyi, Kawasan Hutan Tropis yang masih asli, Kebun Raya dengan berbagai tanaman langka yang sangat cocok bagi para pelajar.
Di Pancuran 7 dan Pancuran 3, anda dapat menikmati pijatan-pijatan refleksi yang dipadukan dengan air belerang sehingga memberikan kenikmatan tiada taranya bahkan Anda dapat berendam selama 15 menit untuk dapat menghilangkan rasa lelah. Kawasan wisata alam yang terletak di ketinggian 600 m dpl dan seluas 28,26 ha memberikan sentuhan alam bagi kesegaran karena tiadanya polusi udara.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/12/wisata-ke-punthuk-setumbu-dan-gereja.html




Sesuai dengan namanya disebut Pancuran 7(Tujuh) atau dalam bahasa jawa disebut Pancuran Pitu karena mempunyai tujuh buah pancuran yang alami mengalir langsung dari gunung slamet. 
Sumber air panas ini mengandung belerang bersuhu antara 70º-90º celcius serta mengandung beberapa unsur mineral. Karena kandungan belerangnya, maka sangat efektif untuk therapy pengobatan sakit tulang/ rheumatik dan berbagai macam penyakit kulit.


 

  



KEBUN RAYA BATURRADEN




Kebun Raya Baturaden yang terletak di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, ini diresmikan pada 19 Desember 2015 oleh Ketua Yayasan Kebun Raya Indonesia Megawati Soekarno Putri. 
Tak heran karena tonggak berdirinya Kebun Raya Baturraden tak bisa dilepaskan dari inisiatif mantan presiden RI ke 5 ini. Setelah menunggu hampir 14 tahun sejak 2002, akhirnya Jawa Tengah memiliki Kebun Raya pertama dengan konsep pelestarian dan konservasi lingkungan seperti Kebun Raya Bogor dan Kebun Raya Cibodas. 

Wahana konservasi tanaman, pendidikan dan wisata ini berada di kawasan wanawisata Baturraden, Kabupaten Banyumas. baca juga: http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/11/tempat-wisata-unik-di-jogja-wisata.html

 
Tempat konservasi Anggrek dan tanaman langka di Jawa Tengah

Kebun Raya Baturaden akan dikembangkan konsep zonasi. Ada zona utama, zona alternatif, zona kantor, zona koleksi dan zona hutan. Untuk mendukung itu, zona koleksi akan dibuat paling luas dengan luasan 54 persen, hutan 25 persen, sisanya untuk zona lainnya. INFO WISATA BATURRADEN WA 081904 1699 82 / BBM DDDF6B6A
Pada saat diresmikan, Kebun Raya Baturaden sudah dilengkapi dengan pembangunan sejumlah jalan, pedestarian, gedung kantor, hingga proses ekspolarasi tumbuhan koleksi. Sejumlah fasilitas pendukung juga dibangun, diantaranya rumah kaca, rumah kompos, rumah anggrek, tempat pembibitan, gazebo, dan rumah dinas.




LOKAWISATA BATURRADEN









Hal menarik lain yang bisa dinikmati pengunjung di baturraden lokawisata adalah berbagai pagelaran kesenian lokal seperti lumping horse, kenthongan, calug, aneka musik tradisional dan lain-lain. Bagi pengunjung yang membawa anak tentu tidak khawatir karena ada juga game khusus untuk anak-anak seperti teater alam, flying fox, bioskop 4 dimensi, odong-odong, kereta mini, kereta putar dan masih banyak lagi.
Nah bagi anda yang bingung menentukan objek wisata mana yang ingin anda kunjungi saat memiliki waktu luang maka wisata lokawisata baturraden bisa menjadi tujuan menarik untuk dikunjungi bersama keluarga, teman atau teman, tapi sebelum itu ada baiknya jika anda Perlu diketahui harga tiket masuk lokawisata baturraden Bisa menyiapkan budget untuk memasuki kawasan wisata. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/wisata-jogja-terbaru-2017-4-tempat.html

 



Patung legenda Luthung Kasarung


Spot Cantik di Wisata Baturaden untuk Selfie Bareng Keluarga Lokawisata Baturaden. Beberapa wahana rekreasi yang ada di dalam Lokawisata Baturraden antara lain, kolam renang dengan papan seluncur, sepeda air, air terjun, dan pemandian air panas belerang.

Lokawisata Baturaden (atau Baturaden saja) terletak di sebelah selatan Gunung Slamet memiliki udara sejuk dan cenderung bertambah dingin di malam hari. Selain memiliki panorama alam yang cantik, Baturaden juga memiliki banyak legenda rakyat, salah satunya cerita lutung kasarung yang terkenal. INFO WISATA WA 08190 4169 982 




Kesenian Tradisional khas Banyumas yang selalu menghibur anda di wisata Baturraden

  

  


Lihat ulasan dan foto asli tentang hal yang dapat dilakukan di dekat Lokawisata Baturraden Banyumas bersama paket wisata terpercaya DREAMGEDE Tour Travel

MAKAN SIANG DAN PUSAT OLEH - OLEH KHAS BANYUMAS & PURWOKERTO


batik khas banyumas, batik khas purwokerto




 



Banyumas, sebagai daerah yang terkenal dengan logat ngapaknya memiliki berbagai macam potensi daerah yang layak untuk dikembangkan. Selain memiliki banyak sekali tempat wisataBanyumas juga memiliki berbagai sajian kuliner khas yang menggugah selera dan Indonesia banget. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/09/paket-gua-kalisuci-tubing-jogja-wisata.html

Kota Purwokerto, dan Kabupaten Banyumas pada umumnya, memiliki panganan, jajanan, kue, snack, atau makanan ringan cemilan yang bisa dibawa sebagai oleh-oleh yang khas Purwokerto. INFO WISATA WA 081904169982 / BBM DDDF6B6A


kegembiraan mengikuti Tour Baturraden




WISATA KULINER KHAS BANYUMAS

Banyumas, satu daerah yang lekat dengan logatnya yang ngapak selain memiliki daerah wisata Baturaden ternyata juga memiliki berbagai makanan khas yang lezat dan Indonesia banget. Oleh karena itu pada postingan makanan khas Jawa Tengah, salah satu makanan khas banyumas juga kami tampilkan :

7. Tomplo
8. Tegean

  


Soto sokaraja


 

 

BATIK BANYUMASAN


Bagi yang ingin berkunjung ke kota Purwokerto, ibukota Kabupaten Banyumas, wajib menyempatkan diri mendatangi kawasan Sokaraja. Kota kecamatan di wilayah Banyumas ini, sejak lama dikenal sebagai surganya oleh-oleh khas Banyumasan.
INFO OLEH - OLEH KHAS BANYUMAS WA 081904169982 / SMS 08156504380


Menikmati suasana wisata sambil berbisnis di Java Haritage Hotel dan DREAMGEDE Organizer



Paket wisata Baturaden Purwokerto dari Jogja, Solo, Jakarta, Semarang dan kota-kota lainnya. Baturaden merupakan salah satu destinasi wisata paling menarik di seputar kota Purwokerto. Dengan liburan ke daerah dengan hawa pegunungan yang sangat sejuk. 

PAKET WISATA DREAMGEDE TOUR TRAVEL include Penginapan/ Hotel dari Yang Berbintang sampai Penginapan Murah dan Pemandu Wisata/ Guide Yang Berpengalaman. 
baca juga: http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/07/lava-tour-merapi-merapi-lava-tour.html


WA 0819 04169 982
SMS 0815 65043 80
BBM DDDF6B6A

0 komentar:

Posting Komentar