Total Tayangan Halaman

Rabu, 21 Februari 2018

CARI PENCERITA ANAK – ANAK ISLAM DI JOGJA, BUTUH HIBURAN ISLAMI CERITA NABI DI YOGYAKARTA, PENDONGENG ISLAM DI YOGYAKARTA, PENGHIBUR CERITA ANAK ISLAM DI JOGJAKARTA








Bagi DREAMGEDE Multimedia & Production, dunia anak adalah dunia yang jujur, indah, dan mempesona. Belajar sambil mendengar dongeng adalah salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Apalagi, jika sang pencerita mendongeng dengan gaya yang enerjik dan menyenangkan.

Dengan modal keyakinan DREAMGEDE Multimedia & Production yang insya Allah dapat turut serta memberikan sumbangsih bagi anak-anak di Yogyakarta.

Dimana pun dan kapan pun insya Allah  siap mendongeng untuk anak-anak. Baik untuk kegiatan sekolah, acara ulang tahun, family gathering, promo produk, atau pun sosial, DREAMGEDE Multimedia & Production selalu berusaha selalu siap untuk mencerita anak - anak Islam dan mendongeng.

Kak Jack Sparrow In action di Bantul, Yogyakarta


 

   


Sebagai Consultant Event di Yogyakarta, DREAMGEDE Production menyelenggarakan Pendongeng dan cerita anak sholeh yang mempunyai harapan yang sungguh-sungguh terhadap anak Indonesia, yaitu anak-anak Indonesia kelak harus sanggup menjadi generasi penerus bangsa yang santun, berahlak mulia, serta menjunjung tinggi nilai-nilai agama dan budaya luhur bangsa.  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/02/event-wedding-organizer-di-jogja-event.html

Konsep dan teknik yang diterapkan oleh DREAMGEDE Production dalam event bercerita yaitu  dengan teknik dramatisasi/ teaterikal, ekspresif, enerjik, dan jenaka, serta sering pula berdampingan dengan sebuah boneka muppet sebagai co-storyteller atau sebagai salah satu toko dalam cerita. INFO EVENT JOGJA WA 0819041 69982 / SMS 08156 504380

Selain interaktif dengan audiens anak, dukungan backsound dan sound effect juga menjadi andalan dengan tujuan menstimulasi emosi dan imajinasi anak agar terbawa ke dalam atmosfir cerita yang seru, jenaka, dan edukatif.  Konsep & teknik bercerita tersebut mungkin cukup lengkap untuk bisa menghasilkan pertunjukan dongeng yang menghibur, berkesan dan mengandung pesan. Dengan konsep tersebut dongeng anak Islam mempunyai ciri khas tersendiri.



Kegiatan ini berlangsung di Yogyakarta. Alhamdulilah Ternyata banyak sekali peminatnya. Akhirnya kami kepikiran untuk mengukuhkan menjadi sebuah event anak - anak Islam.

Event anak DREAMGEDE Multimedia berdasarkan dorongan dari sebuah kesadaran untuk merealisasikan Islam yang rahmatan lil’alamin, serta kewajiban untuk meneruskan mata rantai perjuangan dakwah dan tarbiyah Islam melalui kisah atau cerita islami.

Selama ini kita selalu menceritakan dongeng-dongeng yang kadang memiliki nilai kurang baik. Misalnya, kisah soal kancil mencuri timun. Ini akan mempengaruhi pikiran dan karakter anak. INFO EVENT DI YOGYAKARTA WA 081904169982 / BBM DDDF6B6A

Kami sendiri memfokuskan pada kisah-kisah islami dalam penyampaian materi mereka. Materi dongeng lain antara lain seperti yang tercantum dalam visi dan misi kami yakni bercerita atau berkisah dengan materi yang Islami. Yakni yang berasal dari kisah qurani, sirah nabawiyah, tarikh khulafa, sejarah para ulama serta cerita fiksi Islami.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html




Aktivitas berkisah dirasa efektif dalam menyampaikan nilai-nilai agama kepada anak-anak. Sebab, melalui kisah dan cerita, anak-anak merasa tidak digurui dengan nasehat yang diberikan. Mereka bisa menerima pesan secara menyenangkan. 
Manfaat berkisah begitu banyak, selain meningkatkan keimanan anak-anak juga menjadi sarana komunikasi yang positif  bagi para orangtua dan pendidik dalam rangka menyampaikan pesan moral dan akhlak yang ingin ditanamkan kepada anak.

Bahkan dampak berkisah dengan nilai islami bisa membekas diingatan anak anak dan perubahan tingkah perilakunya dalam keseharian. Hal tersebut sering kami peroleh dari testimoni yang didapat dari para orangtua maupun pendidik

Saat ini DREAMGEDE Multimedia untuk event permintaan juru kisah dari kalangan muslim sangat tinggi. Sebab, makin banyak orangtua dan pendidik yang menyadari pentingnya cerita-cerita Islami untuk anak-anak mereka. Saat ini masyarakat kita merindukan kisah kisah qurani dan sirah untuk mendidik anak anak. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/09/kajian-ash-haabul-bersama-peggy-melati.html


WA 081 9041 69982
SMS 081565 043 80
BBM DDDF6B6A


0 komentar:

Posting Komentar