Total Tayangan Halaman

Minggu, 18 Februari 2018

EVENT WEDDING ORGANIZER DI JOGJA, EVENT WEDDING ORGANIZER DI SEMARANG, PAKET WEDDING ORGANIZER YOGYAKARTA, PAKET WEDDING ORGANIZER DI SEMARANG, W.O. SEMARANG, W.O. YOGYAKARTA, WEDDING ORGANIZER & DECORATION SEMARANG, WEDDING ORGANIZER & DECORATION JOGJAKARTA

PAKET WEDDING HOTEL SEMARANG, 


PAKET WEDDING HOTEL JOGJAKARTA








Butuh  Wedding Organizer di Semarang Butuh  Wedding Organizer di Jogja ? 
Hubungi DREAMGEDE Production kami wedding organizer yang  sudah berpengalaman di bidangnya wedding atau acara pernikahan yang dilakukan orang hanya seumur hidup sekali, So jadikan moment yang berharga dan sangat special itu anda lakukan bersama DREAMGEDE Production.
Kami bergerak di bidang EO dan WO yang telah berpengalaman dan telah berpengalaman mengerjakan wedding biasa maupun wedding-wedding yang berkelas.

    

Dekorasi Taman dan Pelaminan

  

Pernikahan yang indah , harus didasari dengan dekorasi yang indah , tanpa dekorasi bagaimana membuat sebuah resepsi pernikahan menjadi sempurna.
DREAMGEDE Production menyiapkan dekorasi dengan tema dan konsep yang sesuai dengan selera dan budget anda serta penawaran harga yang spesial untuk anda.

Paket Dekorasi meliputi :

• Kotak angpao 2 buah
• Buku tamu 2 + pen
• Conventi  2 buah
• Gerbang masuk
• Pagar / pilar jalan
• 20 buang kantong panitia
• 4 bunga kantong untuk papa mama
• 2 buah buket bunga utk mama
Untuk keterangan lebih lanjut & harga : INFO WA 0819 0416 9982 / SMS 0815 65043 80
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/01/sewa-ruang-seminar-meeting-di.html



DREAMGEDE Production mempunyai event organizer di kota Semarang dan Yogyakarta. Event organizer yang profesional, kami siap membantu dan melayani kebutuhan Client secara baik dan tepat waktu.

Kreatif Dan Inovatif
Kami yakin dapat bersaing dengan menuangkan kreasi/inovasi dalam mempromosikan dan meningkatkan brand image calon Client.

Mengutamakan ketelitian dalam mengorganisir program menjadikan kami salah satu event organizer Medan yang terpercaya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/12/penyelenggara-event-gathering-semarang.html

Profesional Dan Bertanggung Jawab
Identifikasi, sistematis, customer oriented, dinamis dan tepat waktu merupakan prioritas kami dalam mewujudkan impian para calon Client.

SEWA TENDA 

  

  



  
Dekorasi foto booth dan mini garden bunga taman



 
DEKORASI istimewa untuk gerbang pernikahan yang super kekinian dan instagramer

BEBERAPA DEKORASI EVENT WEDDING KAMI



 



DREAMGEDE Production lebih terfokus pada Wedding Organizer memang cukup membawa berkah dan mulai dikenal serta banyak production yang memberikan berbagai jasa dalam wedding juga ikut tergabung dan berkerjasama dengan kami .

Semua keperluan bisa kita bahas dan bisa kita mintai untuk mencarikan, Production ini memberikan berbagai pengisi acara dengan banyak pilihan , seperti :
MC ( master of ceremony ) Dancer , Singer , Cabaret show , Magic Show , Live Band , Akustik band dan masih banyak talent yang lainnya serta juga tersedia jasa lainnya seperti photographer, video man.
Dan bagi anda yang tidak memiliki waktu luang untuk mencari wedding hall yang sesuai dengan budget dan tamu yang diundang anda cukup menghubungi DREAMGEDE Production ini dan disini anda akan mendapatkan informasi lengkap tentang semua wedding hall dan vendor di kota Semarang dan Yogyakarta.

Kami memiliki team kreatif yang siap membantu anda menyusun dan menkonsepkan tema yang anda harapkanbaik itu dalam event wedding, birthday, launching product ataupun yang lainnya, dengan berkonsultasi dan sama-sama berunding maka semua acara akan tersusun rapi dan mendapatkan sebuah kesempurnaan sesuai dengan apa yang di inginkan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/11/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html




 

  



Cara Memilih Event Wedding Organizer Yang Baik Bagi para calon pengantin baru yang akan melaksanakan acara pernikahan pastilah menginginkan semuanya berjalan sempurna. Moment dimana seorang mempelai memohon restu kepada orangtua, dengan harapan semoga Ijab Qabul berjalan dengan lancar. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/08/jasa-kepanitiaan-event-di-semarang-jasa.html

 


Informasi jasa persiapan pernikahan, jasa wedding organizer, jasa katering, jasa WO, event oeganizer hanya dengan DREAMGEDE Production. 

Tersedia Paket Pernikahan Lengkap dan Murah, untuk anda yang membutuhkan dekorasi pernikahan, catering, wedding card, foto pre wedding,  dapat juga menghubungi langsung ke DREAMGEDE Production selalu menyajikan terbaik untuk paket pernikahan di Yogyakarta dan Semarang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/04/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html


WA 081 90416 9982
SMS 081 565 04380
BBM DDDF6B6A

1 komentar:

  1. Semoga usaha Anda dapat terus berkembang sesuai harapan. Jangan sampai lengah dalam keadaan pandemi corona ini dan tentukan langkah-langkah jitu serta kreatif sebelum para pesaing-pesaing Anda melakukannya .Kemajuan usaha Anda sangat ditentukan oleh keputusan yang Anda buat saat ini.Segeralah manfaatkan kesempatan sebelun masa terlambat datang.Dan manfaatkan kesempatan untuk menaikan omzet Anda dengan mempromosikan usaha Anda ,silahkan klik www.jasaiklankan.blogspot.com

    BalasHapus