Total Tayangan Halaman

Senin, 04 Mei 2020

MANFAAT JALAN – JALAN DI PAGI HARI, JALAN KAKI SEHAT DI PAGI HARI, CARI SUPLEMEN VITAMIN UNTUK AKTIFITAS DI PAGI HARI , JUAL NUTRILITE TRIO FOUNDATION UNTUK AKTIVITAS PAGI HARI, MANFAAT OLAHRAGA DI PAGI HARI, JUAL SUPLEMEN VITAMIN UNTUK AKTIFITAS JALAN – JALAN PAGI, HARGA SUPLEMEN VITAMIN NUTRILITE DI JOGJA, HARGA SUPLEMEN VITAMIN NUTRILITE DI SEMARANG, NUTRILITE TRIO FOUNDATION PRODUK SEHAT UNTUK ATASI SAKIT DAN BADAN LEBIH FIT








Indahnya sunrise di pagi hari



menikmati alam dipagi hari


nutrilite Double X untuk tetap fit setiap hari



Udara segar pagi buat hidup lebih sehat segar bugar
Semangat pagi sahabat sobat DREAMGEDE PRODUCTION, semoga selalu bahagia sejahtera dalam keaadaan apapun. Situasi saat ini dengan adanya wabah corona Covid 19 kita dituntut untuk olahraga terutama olahraga di pagi hari dan sinar matahari yang bagus di waktu jam 7 sampai 9 pagi. Udara pagi yang masih segar dan bersih sangat baik untuk kesehatan kamu. CARI VITAMIN BUGAR SEHAT WA 08190 416 9982/ 08156 504380

Olahraga secara umum baik dilakukan kapan saja, tetapi olahraga ringan yang dilakukan di pagi hari akan memberikan kiamu energi dan semangat tambahan untuk beraktivitas sehari-hari. Selain itu, olahraga juga dapat memperlancar peredaran darah. Tentunya manfaat dari olahraga dapat kamu rasakan jika dilakukan secara teratur, memang sulit untuk membiasakan diri bangun pagi dan olahraga secara teratur.



protein sempurna untuk kesehatan anda



SANTAI berjemur sinar matahari pagi


Berapa lama Anda menghabiskan waktu untuk memelototi layar smartphone menelusuri media sosial? Tiga puluh menit? Satu jam? Daripada waktu terbuang sia-sia, lebih baik gunakan waktu tersebut untuk rutin jalan kaki. Cuma 30 menit setiap pagi hari, tapi manfaat sehatnya bisa dirasakan hingga sekarang dan seterusnya.
Bicara tentang aktivitas fisik yang menyehatkan, banyak orang yang masih memandang “rendah” jalan kaki. Padahal jika dilakukan rutin, olahraga jalan kaki memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Tak percaya? Ini buktinya : 
1. Menjaga berat badan ideal atau menurunkan berat badan. Tergantung berat badan dan kecepatan kaki melangkah, selama 30 menit, Anda dapat membakar sekitar 90-200 kalori. Bahkan meski berat badan tidak turun dengan signifikan, jalan kaki bisa menurunkan lingkar paha dan perut. Agar kalori yang dibakar lebih banyak, kami menyarankan untuk meningkatkan intensitas jalan kaki menjadi lebih cepat dan lama. Namun sama seperti olahraga lainnya, jangan lupa untuk melakukan pemanasan terlebih dulu.
2. Bagus untuk menenangkan diri
Berjalan kaki bisa menjadi momen relaksasi, meski Anda berjalan di jalanan yang ramai. Anda bisa berjalan sambil mendengarkan musik favorit atau yang punya efek menenangkan. Jangan lupa pakai masker untuk mengurangi paparan polusi udara.

3. Kaki jadi lebih kencang
Jalan kaki 30 menit sehari dapat menguatkan dan mengencangkan otot-otot paha dan betis. Jika sudah terbiasa jalan kaki rutin tiap hari, kombinasikan dengan latihan kekuatan (misalnya lunges, squats, dan lain-lain) dua kali seminggu. Dijamin, kaki Anda akan lebih kencang. BACA Juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/05/wisata-unik-di-heha-sky-view-jogja.html




bergerak satu dua tiga semangat


4. Mengurangi varises, aktivitas fisik rutin dapat menguatkan otot-otot kaki, memperlancar aliran darah, dan membantu menyeimbangkan hormon di dalam tubuh. Olahraga juga menjadi suatu keharusan jika berat badan Anda berlebih, karena itu merupakan salah satu faktor risiko timbulnya varises. Dengan berolahraga rutin, berat badan bisa kembali ideal dan varises bisa dicegah. Selain jalan kaki, pilihan olahraga lainnya adalah bersepeda atau olahraga lain yang mengandalkan gerak kaki.
5. Menjaga kesehatan sendi, Saat berjalan kaki, serangkaian gerakan dan mobilitas yang dilakukan akan memperlancar aliran darah di seluruh tubuh dan menguatkan otot dan sendi. Anda rutin berjalan kaki selama 1 jam setiap minggu nyeri sendi berkurang dan mobilitas pun menjadi lebih cepat. Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/cari-pengharum-ruangan-kantor-dan-rumah.html
6. Meningkatkan kerja pencernaan, Setelah makan berat, jangan langsung duduk atau berbaring bermalas-malas. Jalan kaki 30 menit dapat membantu menjaga saluran cerna tetap aktif dan menjaga kadar gula darah lebih stabil.
7. Membuat Anda lebih kreatif,  dibandingkan hanya duduk diam di satu tempat saja, berjalan kaki dapat membuat pikiran seseorang lebih segar, sehingga tak kehabisan ide.




8. Menurunkan risiko terkena penyakit kronis, jalan kaki secara rutin dapat membantu menurunkan kadar gula darah dan menurunkan risiko terkena penyakit diabetes. Rutin berjalan kaki dapat menurunkan risiko hipertensi dan stroke hingga 20-40 persen. Tak hanya itu saja, jalan kaki setiap hari selama minimal 30 menit juga dapat menurunkan risiko terkena penyakit jantung. LAYANAN PESAN NUTRILITE WA 08190 4169982
9. Terpacu untuk menjadi lebih aktif, Setelah berminggu-minggu melakukan rutinitas ini, bisa jadi Anda makin termotivasi untuk makin aktif. Misalnya menambah durasi jalan kaki, mengombinasikannya dengan olahraga lain, atau mendaftarkan diri ke kelas olahraga yang sudah lama ingin Anda coba. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/cari-pemandu-wisata-jogja-tour-leader.html

10. Memperbaiki suasana hati, Tak perlu harus belanja online atau berlibur, rutin berjalan kaki juga bisa memperbaiki mood.  Jalan kaki pagi dapat memperbaiki mood dan membuat Anda lebih berenergi. Selain itu, berjalan kaki di luar ruangan dapat membuat Anda terpapar sinar matahari yang membuat suasana hati menjadi lebih baik.

Nah, melihat beragamnya manfaat rutin jalan kaki bagi kesehatan, maka jangan lagi memandang sebelah mata aktivitas ini. Karena jika dilakukan rutin minimal 30 menit tiap hari, paling tidak sepuluh manfaat di atas bisa Anda dapatkan. Ajak teman, pasangan, anggota keluarga supaya jalan kaki terasa makin menyenangkan.









menu pagi harus 4 sehat 5 sempurna

dengan olahraga pagi jiwa raga jadi sehat luar biasa


BANYAK MANFAAT UNTUK JALAN PAGI HARI

Bangun pagi memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Apalagi jika diikuti dengan aktivitas fisik seperti berolahraga. Olahraga di pagi hari lebih menyehatkan karena empat manfaat berikut ini yang bisa kamu rasakan setelah melakukannya :

1. Meningkatkan Metabolisme
Sejumlah studi menunjukkan bahwa olahraga di pagi hari bisa meningkatkan metabolisme dan mempertahankannya sepanjang hari. Maksimalkan peningkatan metabolisme Anda dengan weight training ketika latihan pagi. Angkat beban merupakan metode yang telah terbukti baik untuk metabolisme tubuh. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/cari-mini-garden-panggung-di-jogja-cari.html

2. Pikiran Jadi Segar
Saat bangun tidur, mungkin kegiatan yang paling terakhir melintas di otak Anda adalah olahraga. Tapi olahraga pagi justru bisa membuat pikiran jernih dan segar, Anda pun akan lebih terjaga dan bersemangat setelahnya. Apa lagi yang lebih baik dari bangun pagi dengan otak yang jernih dan tubuh bersemangat? Latihan fisik jauh lebih efektif untuk menaikkan ketajaman indra daripada menekan tombol 'snooze'.

3.  Konsisten Olahraga
Dengan berolahraga di pagi hari, kemungkinan Anda untuk disiplin dengan rutinitas latihan lebih besar. Ketika mematok jadwal olahraga di sore atau malam hari, biasanya ada saja gangguan yang membuat Anda punya sejuta alasan untuk 'membolos'. Tapi jika di pagi hari sudah berolahraga, maka Anda bisa bebas melakukan apa saja setelah jam pulang kantor.

4. Membakar Lebih Banyak Kalori
Beberapa studi mengungkapkan, mereka yang olahraga di pagi hari membakar kalori lebih banyak dibandingkan sore atau malam hari. Alasannya, Anda cenderung menghabiskan waktu lebih lama dan punya lebih banyak energi, karena di pagi hari belum banyak tenaga yang terkuras. Sementara di akhir hari, biasanya Anda sudah memakai cukup banyak tenaga untuk bekerja dan beraktivitas sehingga energi yang tersisa tak sebanyak ketika bangun di pagi hari.

Penting diperhatikan, tips ini tidak sepenuhnya menyarankan Anda untuk memaksakan diri olahraga di pagi hari. Jika memang tidak sempat, latihan di sore atau malam hari pun tetap baik daripada tidak berolahraga sama sekali. Namun jika punya banyak waktu luang di pagi hari, akan lebih baik jika Anda berolahraga setelah bangun tidur. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/wisata-ke-gembira-loka-dari-semarang.html










APA ITU NUTRILITE TRIO FOUNDATION

kakak gembira dengan mengkonsumsi Protein





Sehat optimal ternyata tak hanya cukup tubuh yang sehat saja, namun juga terpenuhinya keseimbangan fisik, mental, dan kesejahteraan sosial. Untuk mencapainya, diperlukan sikap dan mental positif, olahraga, istirahat atau relaksasi dan nutrisi yang seimbang.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/wisata-ke-gembira-loka-dari-semarang.html

Nutrisi diperlukan tubuh untuk menjaga sel-sel tubuh, jaringan, dan organ, dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan normal. Berikut 3 produk unggulan Nutrilite,” Trio Fondasi”,  yang wajib dikonsumsi untuk memenuhi asupan nutrisi harian Anda.

Nutrilite Hi-Protein All Plant

  • Terbuat dari tiga campuran sumber protein berkualitas tinggi  yaitu kedelai, gandum, dan kacang polong. Protein adalah bahan baku atau balok tubuh yang membantu proses pertumbuhan dan perbaikan sel-sel tubuh.

  • Nutrilite Hi-Protein All Plant mencakup sembilan asam amino esensial. Bebas kolesterol dan rendah lemak untuk mendukung diet yang sehat. Juga bebas laktosa untuk memudahkan pencernaan.










Salmon Omega-3 Complex

  • Asam lemak Omega-3 membantu menjaga kesehatan secara keseluruhan, termasuk sistem kardiovaskular dan saraf yang sehat. 

  • Meningkatkan keseimbangan asam lemak-omega dalam tubuh kita. Satu soft gel menyediakan jumlah yang sama dari asam lemak Omega-3 DHA dan EPA seperti 28 gram ikan salmon.

Double X

  • Nutrilite™ Double X™ adalah suplemen multivitamin multimineral fitonutrisi dasar yang menyediakan nutrisi bagi tubuh yang tidak bisa mendapatkan dari diet saja.

  • Double X™ berisi kombinasi yang unik dari 12 vitamin dan 9 mineral penting dan 17 konsentrat tumbuhan dari setiap warna spektrum fitonutrien.Menyediakan berbagai fitonutrien antioksidan untuk perlindungan tambahan, mencegah radikal bebas yang merusak sel-sel kita.

Mari penuhi diet kita trio fondasi dasar terdiri dari tiga suplemen NUTRILITE utama untuk membantu Anda membangun fondasi nutrisi yang kuat.

Kini telah hadir NutriliteTM Double XTM  mengandung multivitamin dan multimineral serta fitonutrisi yang dirancang untuk menjaga kesehatan tubuh, yang formulanya makin diperkaya sehingga andal untuk menjaga Anda agar tidak mengalami stres oksidatif berlebih. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/04/cari-bunga-potong-pita-jogja-cari-bunga.html

•   Dilengkapi dengan PhytoProtectTM
PhytoProtect yang merupakan kombinasi ekstrak rosemary, kunyit, dan sophora japonica, yang jika dikombinasikan menghasilkan kekuatan melindungi sel 4x lebih besar ,berfungsi meningkatkan antioksidan alami dalam tubuh untuk melindungi tubuh dari radikal bebas.

•   Sarat nutrisi

•   Peningkatan fitonutrisi ungu
Diformulasikan untuk membantu memenuhi kekurangan fitonutrisi pada kelima spektrum warna fitonutrisi. Dilengkapi dengan kombinasi terbaru dari ekstrak anggur, blueberry, elderberry, dan blackcurrant yang dirancang untuk membantu  memenuhi kebutuhan fitonutrisi ungu.

•   Hadir dengan tablet yang lebih kecil
Mengandung campuran  konsentrat  tumbuhan yang diekstrak menggunakan teknologi Refractive Window Drying (RWD) agar dapat dipadu dalam tablet yang lebih kecil, sehingga mudah dikonsumsi. MAU PESAN VITAMIN NUTRILITE WA 0819 04169 982


OLAHRAGA PAGI JALAN - JALAN PAGI + NUTRILITE TRIO FOUNDATION 





Jalan kaki di pagi hari bisa menjadi kebiasaan yang dapat membuatmu lebih sehat, segar, bugar, dan energik. Jalan kaki di pagi hari dapat melancarkan kinerja jantung sehingga jantung kalian lebih sehat dan optimal dalam memompa darah ke seluruh tubuh. 

Saat kalian berjalan kaki, otot paha, pantat, dan pinggul akan terlatih dengan sendirinya. Berjalan kaki secara teratur dapat menjadi latihan yang baik untuk mendapatkan otot dan persendian yang kuat. Udara di pagi hari sangat bersih dan sehat untuk dihirup, sehingga dapat membersihkan paru-paru dari polusi yang terhirup sepanjang hari. Jadi, jalan kaki di pagi hari bisa membersihkan paru-paru sekaligus menyehatkan. Ini cocok lho buat kalian para perokok. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2020/02/jasa-pemandu-wisata-di-jogja-cari-tour.html

Aktivitas fisik seperti olahraga tak hanya bisa membakar kalori, namun juga menguatkan tulang, melancarkan peredaran darah, menguatkan jantung, hingga mengurangi stres.




taman penuh kegembiraan di pagi hari






Olahraga baiknya dijalankan secara rutin. Para pakar kesehatan menyarankan olahraga minimal 150 menit per minggu, yang dilakukan selama lima hari. Artinya, dalam sehari, minimal kita melakukan olahraga 30 menit. PESAN NUTRILITE WA 08190 4169 982

Kadang sulit meluangkan waktu berolahraga di tengah padatnya rutinitas sehari-hari. Tuntutan pekerjaan yang bisa memakan hampir sehari penuh membuat kita jarang berolahraga. Waktu luang yang ada pun lebih banyak kita manfaatkan untuk beristirahat atau refreshing, dibanding melakukan aktivitas fisik. Sebenarnya olahraga itu nggak perlu berat-berat, Cukup dengan berjalan kaki aja, kamu udah bisa menempatkan banyak banget manfaat untuk kesehatan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/05/cari-produk-kesehatan-untuk-tidak-capek.html





Tahukah kamu? Penyakit degeneratif dapat dicegah dengan rutin mengonsumsi Omega 3 yang berasal dari minyak ikan (EPA dan DHA). EPA dan DHA berfungsi untuk menjaga kelancaran peredaran darah. ALL PROTEIN PLANT : tinggi protein dari kombinasi kacang kedelai, polong, dan biji gandum yang mengandung asam amino esensial. Melengkapi kebutuhan protein tanpa merubah rasa makanan.  baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/cari-produk-amway-di-semarang-cari.html

NUTRILITE DOUBLE XTerdiri dari tablet multivitamin, multimineral, dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial, dan 22 konsentrat tumbuhan serta diperkaya dengan campuran PhytoPtotect™ yang membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan. 




WA      0819 0416 9982
SMS    081 565 04380
IG        dreamgede_yk


1 komentar:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus