Total Tayangan Halaman

Sabtu, 16 Januari 2016

MAKAN ROMANTIS DI BUKIT BINTANG YOGYAKARTA, MENIKMATI SUASANA PANORAMA BUKIT BINTANG YOGYAKARTA

BUKIT BINTANG 
TEMPAT YANG SANGAT BERKESAN 
DAN ROMANTIS BAGI KELUARGA

BUKIT BINTANG 
TEMPAT NONGKRONG TERTINGGI 
DI YOGYAKARTA



Bukit Bintang adalah  bukit di Daerah Yogyakarta yang sangat mengesankan untuk dikunjungi, karena disini kita dapat melihat pemandangan Yogyakarta dari atas bukit. Dibukit bintang juga terdapat tempat untuk bersinggah sementara waktu di tepi jalan, biasanya orang-orang yang melintasi jalan menuju ke Gunung kidul akan terkesima oleh pemandangan di Bukit Bintang ini, tak sedikit pula yang singgah ditempat ini.
Awalnya, kawasan ini hanya tempat persinggahan sementara bagi para pengendara sepeda motor maupun mobil yang lewat lokasi ini untuk melepas lelah sambil menghirup udara segar dan menikmati pemandangan. Semakin hari kawasan ini semakin ramai disinggahi para pengendara, terutama pada pagi dan sore hari. Kondisi ini menjadi perhatian serius pemerintah setempat. Kini kawasan Bukit Bintang menjadi kawasan ramai dan nyaman untuk disinggahi. INFO wisata Yogyakarta 081904169982
PEMANDANGAN INDAH DI SUASANA BUKIT BINTANG YOGYAKARTA



ANEKA RESTORAN BERJEJERAN DI SEKITAR BUKIT BINTANG MENAWARKAN ANEKA MASAKAN UNTUK ANDA BAIK UNTUK ACARA KELUARGA SAMPAI KANTOR.




Warung-warung makan di sekitar kawasan bukit bintang, tak hanya untuk makan tapi juga untuk bersantai sembari menikmati pemandangan suguhan bukit bintang.




Bukit Bintang terletak sekitar 20 km sebelah timur Kota Yogyakarta dan ADA tempat Tugu Perbatasan antara Bantul dan GunungKidul. Dari arah kiri dari Yogyakarta anda akan melihat Taman dan monumen selamat datang GUNUNG KIDUL yang di sedikan bagi anda untuk berfoto - foto ria yng mengabadikan anda telah berwisata di BUKIT BINTANG.

Bagi anda yang ingin berkunjung ke bukit bintang, saran kami untuk lebih berhati-hati saat berkendara karena selain jalan yang menanjak, jalan disana juga berliku tajam.



Pemandangan BUKIT BINTANG di Siang hari, sungguh sejuk dan semilir menyenangkan.


MENIKMATI MAKAN SIANG DENGAN KELUARGA DENGAN PEMANDANGAN BUKIT BINTANG YANG MENYENANGKAN. INFO 081 904169982

ADA 2 restoran yang kami Rekomendasikan untuk anda menikmati makan siang maupun makan malam di BUKIT BINTANG, dengan harga dan kualitas yang dijamin bagus untuk anda menikmati kebersaman bersama keluarga dan teman kantor.





SKP BUKIT BINTANG RESTORAN






Kamu bisa melihat panorama kota Yogyakarta di malam hari dari ketinggian 150 meter. 
Di tempat ini, berjajar sejumlah warung makan di tepi jurang yang menawarkan aneka makanan dengan harga ringan.
Sembari menikmati jagung bakar dan segelas minuman hangat, kamu akan dimanjakan oleh lampu kota Jogja yang berpendar dengan manisnya dari bawah sana. 
Datanglah ke Bukit Bintang di awal senja, bawalah orang yang kamu cinta. Kemudian nikmati kerlap-kerlip lampu kota yang mulai menyala bersama. 



DREAM GEDE TOUR 
081 565 04380 / WA 081904169982
BBM 5513A5A6


www.dreamgedejogja.blogspot.com

1 komentar: