Total Tayangan Halaman

Senin, 15 Oktober 2018

JUAL PISANG MENTAH MURAH DI JOGJA, CARI BAHAN PISANG DI JOGJAKARTA, JUAL PISANG KEPOK DAN PISANG RAJA MURAH DI YOGYAKARTA, PRODUSEN PISANG MENTAH JOGJA, INFO PISANG MURAH JOGJA, HARGA PISANG MENTAH YOGYAKARTA








DREAMGEDE Production bekerja sama dengan petani lokal dengan hasil pisang berkualitas dan melimpah setiap hari kami menghasilkan banyak panen pisang di daerah Purbalingga, Banyumas, Purworejo, Magelang, dan Kulon Progo.

Dari pengalamannya bekerjasama dengan petani pisang, DREAMGEDE Production kemudian menjadi pengirim pisang. Menggunakan truk berjenis L300 kami biasa menyupai kebutuhan pisang di kawasan Yogyakarta, Magelang, Solo hingga Semarang.

Pisang adalah salah satu buah-buahan yang terasa manis dan disukai oleh banyak orang. Di Indonesia sendiri, pisang adalah salah satu buah yang cukup mudah ditemui di berbagai tempat mengingat mudahnya pohon ini tumbuh dengan liar dimana saja. Buah pisang yang sudah matang dan menguning telah diakui kelezatan dan khasiatnya oleh pakar kesehatan.

Namun, pernahkan anda berpikir untuk mengkonsumsi pisang mentah yang masih berwarna hijau itu? Meskipun rasanya masih belum benar-benar manis dan cenderun keras, pakar kesehatan meyakini jika konsumsi pisang mentah ternyata bisa memberikan kebaikan bagi kesehatan tubuh.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/rental-misty-fan-kipas-air-jogja-rental.html

PISANG MENTAH YOGYAKARTA

Pisang yang dijual pun bermacam-macam, mulai dari pisang raja, pisang ambon, pisang mas, pisang uli. Harga pun bervariasi, mulai yang paling murah dijual per sisir hingga yang paling mahal per tandan. INFO HARGA PISANG WA 081 904 169 982 / 081565 04380

Masih bingung untuk mencari distributor dan penjual pisang yang bisa memenuhi kebutuhan andA. DREAMGEDE Production jual beli pisang kamilah ahlinya. karana kami menjual  berbagai macam jenis pisang yang ada dan kami sebagai distributor pisang di Yogyakarta, Magelang, Klaten, dan Solo siap menyediakan pemesanan dalam partai besar maupun kecil. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/cari-tempat-outbound-murah-di.html

Sedia Pisang Raja, Pisang Tanduk, Pisang ambon, dan pisang kepok yang fresh berkualitas

Berikut Ini Pisang yang kami jual dan sediakan :
  1. Pisang Ambon
  2. pisang raja sereh
  3. pisang kepok
  4. pisang batu
  5. pisang barangan
  6. pisang Nangka
  7. pisang raja
  8. pisang Tanduk
  9. dan banyak lagi jenis-jenis pisang yang bisa kami sediakan untuk anda, jenis-jenis pisang diatas tersedia dalam kondisi sudah matang ataupun masih mentah. 
CATATAN : 
  • harga ditentukan disaat Transaksi
  • pemesanan pisang yang sudah matang harus memperhitungkan jarak dan waktu hingga sampai pengiriman. INFO HARGA & PEMESANAN WA 08190 4169 982



Pisang tergolong buah-buahan yang punya banyak manfaat bagi tubuh. Baik pisang matang, maupun si pisang berkulit hijau yang keras alias mentah. Siapa bilang hanya pisang matang yang punya banyak manfaat bagi tubuh? Pisang mentah ternyata kaya khasiat. 

Pisang mentah jika dikonsumsi ternyata juga bisa membuat kita lebih merasa kenyang dan bertahan dalam waktu yang lama. Hal ini berarti, jika kita sedang berada dalam program diet untuk menurunkan berat badan, maka pisang mentah yang bisa menekan nafsu makan ini akan sangat layakn dikonsumsi. Selain itu, kemampuan pisang mentah yang mampu membuat usus-usus menjadi lebih bersih, mengusir berbagai sel lemak yang jahat, hingga membuang berbagai kotoran dan berbagai zat beracun dari tubuh, diyakini akan secara efektif membuat berat badan menjadi turun dan lebih ideal.



WA 0819 04169 982
SMS 081 565 04380
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar