Total Tayangan Halaman

Senin, 17 April 2017

JASA MULTIMEDIA SPESIAL EFFECT SEMARANG, JASA MULTIMEDIA SPESIAL EFFECT YOGYAKARTA, VIDEO PRODUCTION JOGJA, VIDEO PRODUCTION SEMARANG, PEMBUATAN MULTIMEDIA CREATIVE DI SEMARANG, PEMBUATAN MULTIMEDIA CREATIVE DI YOGYAKARTA, LAYANAN JASA MULTIMEDIA DI JOGJA, LAYANAN JASA MULTIMEDIA DI SEMARANG










DREAMGEDE Multimedia penyedia jasa Multimedia dan Event Organizer, yang mengedepankan kualitas optimal dengan sentuhan estetik yang qualified dan sangat memperhatikan ruang-ruang etika dalam setiap project. Kami berusaha memberikan hasil yang terbaik dan berkualitas. DREAMGEDE Multimedia dengan diantara perusahaan multimedia yang lain memberikan service yang optimal untuk para clientnya. Dan tentunya ditangani oleh tenaga profesional, IT yang berpengalaman dan didukung oleh media baik software maupun hardware yang memadai. Sehingga hasil yang maksimal tentu akan kami hadirkan kepada anda. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2016/11/jual-miniatur-becak-jogja-jual-souvenir.html  info WA 081904169982


Pemasangan Spesial efek untuk dua layar besar dan LCD Projector yang optimal sehingga acara ini berlangsung begitu meriah dan bergengsi.

Anda membutuhkan event organizer maupun vendor multimedia equipment di Yogyakarta dan Semarang? DREAMGEDE Multimedia hadir dengan organizer profesional Jogja dan Semarang untuk membantu segala kebutuhan dalam acara anda. Kami Menangani semua kebutuhan Event Organizer untuk Perusahaan, Instansi Pemerintahan, Lembaga Pendidikan dan lain-lain. Melalui konsep dan ide kreatif dengan adaptasi “kekinian”, ditambah sentuhan desain artistik yang estetik dan tematik, dilengkapi peralatan pendukung berteknologi tinggi yang mampu menguatkan suasana dan didukung oleh team profesional yang solid dan berpengalaman. baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2017/04/catering-box-murah-di-semarang-katering.html
Kami siap menangani berbagai event, diantaranya : 
LAUNCHING PRODUK, GRAND OPENING, ANNIVERSARY, SEMINAR EVENT




Apapun yang menjadi kebutuhan event anda, Tim kami akan segera menghubungi anda dan memberikan saran soal konsep dan ide kreatif yang menjadi kekuatan dan keaslian even acara yang akan anda selenggarakan. Setelah konsep disepakati, Selanjutnya kami akan bekerja mulai dari persiapan-persiapan, seperti : layout desain backdrop dengan 3D animasi, pemilihan Host, Tallent, Home Band/ Accoustic Band, Sound system, Lighting, Multimedia Package, partisi dll. 
Dan bekerja ketika pelaksanaan Event dengan team kami yang profesional dan berpengalaman. Anda akan sangat kami manjakan, karena selebihnya Team kami akan bekerja optimal untuk kesuksesan acara anda. Dengan segala persiapan yang matang dan ditangani oleh team profesional, kemungkinan kecil acara anda akan gagal, sebaliknya anda akan tersenyum lega karena acara anda sukses seperti yang anda harapkan.
DREAMGEDE Multimedia merancang sebuah event yang menampilkan suasana dan ide-ide yang segar serta mengkombinasikan dengan berbagai aspek yang mengolah dan mengaduk-aduk emosi didalamnya. Kami fokus pada kualitas, bukan kuantitas, mengaflikasikan setiap detail dari konsep event yang telah disepakati sehingga menghasilkan event yang sangat terorganisir spesial dan luar biasa untuk konsumen kami.
INFO WA 081904169982 / SMS 08156504380

Persiapan Video Shooting yang sangat Profesional

LCD Projector dan Big Screen





DREAMGEDE Multimedia dengan pelayanan jasa multimedia,  pengembangan, Penyedia, pemelihara serta pengadaan perangkat layanan jasa multimedia yang berkualitas dengan kriteria pengelolaan operasional (standar) umumMemberikan dan menyediakan jasa yang diperlukan oleh pelanggan secara maksimal melalui pengelolaan sumber daya secara optimal. Memperluas jangkauan layanan bidang usaha melalui pola pemasaran yang inovatif, efektif dan profesional. Mengembangkan SDM yang profesional dengan Mengembangkan pola kerja sama dengan memperkuat networking perusahaan dan pelanggan.

DREAMGEDE Multimedia berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan memberikan jaminan atas mutu pelayanan jasa, berdasarkan semangat kerjasama, komunikasi dan interaksi yang positif diantara unit kerja dan mitra usaha untuk mencapai hasil yang optimal. Memberikan kualitas layanan yang tepat waktu, tepat mutu (sesuai spesifikasi teknis) dan tepat harga (bersaing dan wajar) dan Menanamkan kepercayaan mitra kerja.






baca juga : http://cermin-jayaperkasa.blogspot.co.id/2014/09/10-gua-alam-eksotis-di-yogyakarta-wajib.html
Bagi anda yang membutuhkan jasa multimedia equipment untuk keperluan meeting, Jasa multimedia dari DREAMEGEDE MULTIMEDIA seperti video shooting dan editing video untuk video company profile. Juga produk Jasa Pembuatan Video Kreatif untuk Korporat & Bisnisjasa Multimedia dan Event Organizer di Jogja dan Semarang yang mengedepankan kualitas optimal.



WA 08190 416 9982
BBM 5513A5A6
SMS 08156504380


0 komentar:

Posting Komentar