Total Tayangan Halaman

Senin, 18 Desember 2017

KONSER PADI REBORN JOGJA, PENYELENGGARA EVENT MUSIK DI YOGYAKARTA, TEMU KANGEN BAND PADI DI YOGYAKARTA








Authenticity Fest 2017 bakal menggelar perhelatan di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta, Sabtu (25/11/2017). Ajang festival itu akan menampilkan musisi seperti Padi Reborn, Danilla, dan band lokal asal kota Yogyakarta.

DREAMGEDE Multimedia tidak melewatkan event Authenticity Fest 2017 ini bukan sekedar nonton konser tetapi juga untuk pembelajaran mengadakan konser yang lebih baik. Menurut panitia perhelatan di kota keempat itu digelar dengan format yang berbeda dengan festival pada umumnya. Menurutnya, pelaksanaan festival ini tak hanya menyuguhkan konser musik, melainkan memadukannya dengan kegiatan seni dan aktivitas komunitas yang ada di Yogyakarta.

PERSIAPAN KONSER DAN PAGELARAN MUSIC LOKAL



stan kecil untuk aktifitas musik anak muda Jogja



Semua rangkaian acara yang tidak dipungut biaya itu akan dimulai pukul 16.00 WIB. Pengunjung bisa langsung menikmati pertunjukan dan suguhan dari para artis yang hadir dalam festival tersebut sejak pintu gerbang dibuka.

Terkait dengan cuaca, Hal itu tak akan memengaruhi pelaksanaan festival. Meski hujan deras mengguyur Kota Yogyakarta akhir-akhir ini. Ia juga mengaku, jika pihaknya menyiapkan "pawang hujan" untuk mengantisipasi turunnya hujan. Meski begitu, KAMI berharap cuaca cerah menyelimuti pelaksanaan festival nanti. Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/12/jual-pita-peresmian-di-jogja-jual-pita.html

DREAMGEDE Multimedia  meminta masyarakat Yogyakarta turut mendoakan kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan festival nanti. Untuk kelancaran, tetap kami serahkan kepada Tuhan. Karena setiap kami mengadakan event, kami utamakan selalu berdoa agar acara yang diselenggarakan bisa berjalan dengan lancar. info event WA 081 9041 69982


 
Genset 100.000 v telah kami siapkan untuk event anda di Yogyakarta dan Semarang

  



Untuk mendokumentasikan acara anda di Jogja dan Semarang pastikan Event Bersama DREAMGEDE Multimedia : video shooting and Photografer kami siapkan yang tebaik.



Piyu, gitaris Padi Reborn. Ia berharap penonton bisa menyaksikan penampilan Padi Reborn tanpa kendala. Mudah-mudahan penonton puas dan didukung cuaca yang luar biasa. 

Bukan tanpa alasan, Piyu menambahkan, kehadirannya bersama rekan-rekannya di Stadion Kridosono itu merupakan penampilan pertama di Kota Yogyakarta setelah vakum tujuh tahun. Karena itu, ia berharap penampilan Padi Reborn nanti bisa menjadi penawar kerinduan para penggemarnya di Kota Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/jual-ukiran-kayu-bali-ukiran-style-bali.html

Padi Band baru reborn 10 November 2017, besoknya langsung diajak keliling dan besoknya langsung ke Palembang dan lanjut ke Bandung, Yogyakarta ini kota ketiga. 

KONSER DIDUKUNG DENGAN ANEKA BOOTH KULINER DAN GAME




 



Penikmat musik grup band Padi patut berbahagia. Tujuh tahun vakum dari dunia musik Indonesia, salah satu grup band legendaris tanah air itu akan kembali menggelar konser di Jogjakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/08/penyellenggaran-event-festival-di.html

Setelah tampil menghibur Sobat Padi di empat kota lain, dalam kegiatan bertema Authenticity Fest 2017, yakni Lampung, Palembang, Bandung, dan Yogyakarta, band bergenre musik alternatif yang digawangi oleh Piyu, Fadly, Rindra, Ari dan Yoyo Prasetyo akan tampil menghibur para penggemarnya di Mall Phinisi Stadion Kridosono Yogyakarta Sabtu ( 25/11/2017) malam. info event dan Multimedia WA 081904169982 / DDDF6B6A



Bagi Piyu, konser Padi Reborn di Yogyakarta membawa kerinduan selama 7 tahun untuk berjumpa kembali dengan para SobatPadi di Yogyakarta dan  Jawa Tengah.

"Bagi kami konser Reborn ini sangat berarti karena kami seperti lahir kembali, sama seperti awal kami membentuk Padi 20 tahun silam, saya, Yoyo dan Ari single kembali, sama seperti awal mula Padi terbentuk," kata Piyu.

Padi akan menampilkan 13 lagu hits andalannya. Seperti Sang Penghibur, Begitu Indah, Semua Tak Sama, dan Menanti Sebuah Jawaban, di panggung kota Jogja. 

Authenticity Fest 2017 di Yogyakarta juga mementaskan beberapa genre musik dari beberapa band indie di Yogyakarta. Selain itu, ada juga pertunjukan seni lukis, mural, pameran produk handmade dan permainan interaktif lainnya.


Suasana malam hari sebelum dimulainya konser Padi Reborn


KONSER PADI REBORN OBATI KERINDUAN FANS DI YOGYAKARTA


Grup band legendaris Padi kembali muncul di panggung setelah sekian lama tak muncul. Dengan nama Padi Reborn, mereka ingin membuktikan bahwa mereka masih sanggup bernyanyi di era generasi saat ini. Padi Reborn membuktikan eksistensinya di dunia musik di hadapan ribuan penggemarnya di stadion Kridosono Yogyakarta, Sabtu (25/11/2017).



  


Personel Padi, Satriyo Yudi Wahono, Andy Fadly Arifuddin, Fadly, Iindra Risyanto Noor, Ari Tri Sosianto dan Surendro Prasetyo, mengajak (sobat Padi sebutan untuk penggemarnya) untuk bernostalgia dengan lagu-lagu yang pernah ngetop di eranya. Ribuan sobat Padi pun hanyut bernyanyi bersama mengobati kerinduan.





'Sang Penghibur' menjadi lagu pertama untuk menyapa sobat Padi di Yogyakarta. Lagu-lagu Padi, yang meski sudah lama vakum ternyata masih dihafal.



PADI Reborn kembali karena doa penggemarnya yang membuat mereka yakin untuk balik lagi berkarya di belantika musik Indonesia. Antusiasme sobat Padi Yogya pun membuat mereka semakin bersemangat. 






  

Kami bahagia banget bisa bermain lagi di Yogya yang malam ini luar biasa,13 lagu masih sanggup mereka nyanyikan untuk mengobati kerinduan sobat Padi Yogyakarta. Padi Reborn menutup di konser di Yogya dengan lagu 'Sobat.'


DREAMGEDE Multimedia Nonton Konser Padi Reborn 25 November Di Jogja. Sempat vakum selama 7 tahun, para personel band Padi akhirnya kini bisa kembali bersatu dalam satu panggung dengan menggelar konser bertajuk Padi RebornKonser reuni ini di Stadion Kridosono Kota Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/10/pemandu-wisata-lokal-yogyakarta-pemandu.html

Panitia Authenticity Fest 2017 menggelar festival ini tak hanya menyuguhkan konser musik, melainkan memadukannya dengan kegiatan seni dan aktivitas komunitas yang ada di Yogyakarta. DREAMGEDE Mitra terpercaya untuk event anda di Semarang & Jogja.


WA 0819 041 69982
SMS 081565 04380
BBM DDDF6B6A

0 komentar:

Posting Komentar