Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Desember 2017

ZIARAH MAKAM BUNG KARNO DARI JOGJA, ZIARAH MAKAM BUNG KARNO DARI SEMARANG, PAKET ZIARAH ROMBONGAN KE MAKAM BUNG KARNO DARI JOGJAKARTA, PAKET ZIARAH ROMBONGAN KE MAKAM BUNG KARNO DARI SEMARANG, CARI TEMPAT WISATA DAN ZIARAH DI BLITAR DARI SEMARANG, CARI TEMPAT WISATA DAN ZIARAH DI BLITAR DARI YOGYAKARTA








Pekan ini DREAMGEDE Tour Travel mengajak kita mengeksplorasi hal-hal yang berkaitan dengan kemerdekaan Indonesia. Dimulai dari Blitar ya, kota tempat makam salah seorang proklamator kita, Bung Karno. Kalau mau ziarah, inilah momen yang tepat sekalian mengenang kebesaran beliau.




ZIARAH MAKAM BUNG KARNO

Makam Soekarno adalah kompleks pemakaman presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno, yang didesain dengan arsitektur khas Jawa, yaitu bangunan joglo.
Sejak 2004, telah ditambahkan bangunan baru yang menjadi satu kompleks dengan makam Bung Karno tersebut, yaitu Perpustakaan dan Museum Bung Karno. Tim arsiteknya diketuai oleh Pribadi Widodo dan Baskoro Tedjo dari Institut Teknologi Bandung.

MUSEUM SEJARAH BUNG KARNO
Di dalam musium Makam Bung Karno terdapat sebuah lukisan Ir.Soekarno yang berada tepat di pintu masuk. INFO Lengkap WA 081 904169982 / BBM DDDF6B6A
Keunikan dari lukisan tersebut ialah, pada saat kita melihat lukisan itu dari samping maka lukisan itu akan berdetak layaknya jantung manusia. Para wisatawan berbondong - bondong untuk melihat lukisan tersebut. Pada saat melihat lukisan tersebut kita di buat merinding, karena getaran dari jantung pada lukisan tersebut apakah asli atau hanya rekaan saja. Tapi, kalau anda penasaran silahkan buktikan sendiri. Selain lukisan, di dalam musium Makam Bung Karno terdapat baju jaman dahulu yang di pakai oleh bpk.Ir.Soekarno. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/12/wisata-rawa-pening-wisata-ke-bukit.html
Selain lukisan dan baju ada uang yang di gunakan pada jaman dahulu. Uang tersebut bukan sembarang uang,karena pada zaman dahulu pada saat bpk Ir.Soekarno menemukan uang tersebut dan ia letakkan di tangan maka uang tersebut melipat dengan sendirinya.

KOLEKSI lukisan di museum bung karno
  
  


koleksi bendera - bendera dari banyak negara yang di kunjungi Bung Karno

Selain dengan benda - benda tersebut di musium Makam Bung Karno juga terdapat foto - foto bpk.Ir.Soekarno dari ia masih kanak - kanak sampai ia menjadi kakek. Bung Karno di juluki sebagai "1000" wajah , karena ia memiliki wajah yang berbeda saat ia masih kecil hingga sudah tua. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/11/tempat-wisata-unik-di-jogja-wisata.html

Lalu di luar musium Makam Bung Karno terdapat perpustakaan yang terlengkap di kota Blitar.Sekarang banyak wisatawan yang mengunjungi Makam Bung Karno untuk berziarah dan berwisata. info wisata WA 08190 4169982 

MAKAM BUNG KARNO DI BLITAR



Makam Bung Karno wisata yang wajib anda kunjungi apabila anda bepergian ke Blitar. Tidak heran apabila Blitar juga mendapat julukan Bumi Bung Karno, karena memang Bung Karno dikebumikan di Kota ini. Selain makam Bung Karno, anda juga bisa melihat berbagai macam dokumentasi Bung Karno berupa foto di museum yang masih terletak di Komplek Makam Bung Karno.

Makam Bung Karno terletak di sebelah utara kota Blitar, tepatnya di Jalan Ir. Soekarno yang berada di daerah Bendogerit Kecamatan Sananwetan.kota Blitar.

Makam Bung Karno ramai dikunjungi orang ketika hari Sabtu dan Minggu serta musim liburan. Apabila anda ingin mendapatkan ketenangan saat berkunjung di sini, disaranakan untuk datang di hari biasa dimana tidak akan terlalu banyak orang yang datang. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/jual-ukiran-kayu-bali-ukiran-style-bali.html


  


  


DENAH Komplek makam bung Karno


Berkunjung ke Perpustakaan Bung Karno berada satu komplek dengan Makam Bung Karno yang merupakan destinasi wisata dan liburan wajib di Blitar. 

Ziarah ke Makam Bung Karno. ziarah ke makam Bung Karno. Beliau kita kenal sebagai bapak bangsa dan pahlawan kemerdekaan yang perlu kita teladani bersama. Ia adalah sosok nasionalis dan religius. Pastikan wisata dan Ziarah anda bersama DREAMGEDE Tour Travel untuk wilayah Semarang dan Yogyakarta.


WA 08190 41 69982
BBM DDDF6B6A
SMS 081565 04380

0 komentar:

Posting Komentar