Total Tayangan Halaman

Selasa, 19 Desember 2017

WISATA PANTAI JOGJAKARTA, PAKET WISATA MURAH KE PANTAI DI GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA, WISATA PETUALANGAN / ADVENTURE BEACH DI JOGJAKARTA, WISATA SEKOLAH DAN AKHIR PEKAN DI PANTAI SELATAN GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA, PANTAI SEPANJANG, PANTAI NGLOLANG, PANTAI LOLANG, PANTAI NGRENEHAN, PANTAI NGOBARAN, PANTAI NGUYAHAN, PANTAI POK TUNGGAL












DREAMGEDE Tour travel wisata Jogja, mengajak kamu untuk menikmati dan berwisata bersama di keindahan pantai di Yogyakarta.
Kamu selalu menjadi alasan untuk kembali mengunjungi JOGJA istimewa dengan Setiap pantai di Yogyakarta mempunyai keunikan tersendiri, mulai dari pantai berpasir putih dan lembut, pantai yang sepi dan tenang hingga pantai yang berkarang tajam. Hal menarik lainnya, pengunjung bisa melakukan berbagai aktivitas seru, mulai dari berenang, panjat tebing, hingga snorkeling.
Hal ini menjadi tugas DREAMGEDE Wisata Jogja untuk mempromosikan Yogyakarta lebih terkenal sebagai tempat wisata alam, budaya, dan pusat kuliner enak. 
Meskipun begitu, ada pantai di sana yang harus dikunjungi dan dieksplor dalam hidupmu bersama teman, keluarga, pasangan, komunitas tentunya dengan pelayanan yang terbaik dari DREAMGEDE Wisata Jogja.




Wisata Pantai di Jogja memang sering menjadi alternatif yang banyak diminati. Melihat luasnya air laut yang membentang dan ombak yang sesekali menghantam batu karang. Bermain air di bibir pantai dan bahkan banyak yang rela untuk basah kuyup demi menikmati suasana di sekitar pantai. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/12/wisata-rawa-pening-wisata-ke-bukit.html
Sinar matahari yang hampir tenggelam di sore hari juga menjadi pemandangan yang indah dan sayang untuk dilewatkan. Di Yogyakarta, selain menyimpan berbagai budaya juga memiliki keindahan alam yang luar biasa, salah satunya adalah banyaknya pantai-pantai yang indah dan masih bersih.





Mungkin Anda bingung ingin mengunjungi Wisata Pantai di Jogja karena belum mengenal apa saja yang terdapat di Yogyakarta dan cukup menyenangkan untuk disinggahi.
INFO wisata Jogja WA 081 904169 982
Daftar Wisata Pantai di Yogyakarta berikut ini semoga dapat membantu Anda :
PANTAI NGRENEHAN 


  


Pantai Ngrenehan Terletak di desa Kanigoro Kecamatan Saptosari kurang lebih 30 km di sebelah selatan kota Wonosari. Suatu pantai berupa teluk yang dikelilingi hamparan perbukitan kapur dan memiliki panorama yang sangat memukau dengan deburan ombak menerpa pasir putih. Para wisatawan dapat menyaksikan aktivitas kegiatan nelayan dan menikmati ikan siap saji atau membawa ikan segar sebagai oleh-oleh.

Di Pantai Ngrenehan para wisatawan dapat menyaksikan aktivitas kegiatan nelayan dan menikmati ikan siap saji atau membawa ikan segar sebagai oleh-oleh. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/11/tempat-wisata-unik-di-jogja-wisata.html



 


Salah satu hal yang menarik di Pantai Ngrenehan dapat dilihat dari indahnya gugusan batu karang yang berada di mulut teluk, hamparan dari pantai pasir putih, suara hempasan ombak laut selatan di dinding perbukitan batu karang, berbagai macam sajian kuliner sea food yang masih segar, sampai pemandangan aktivitas nelayan yang ada di sekitar kawasan pantai. Paket wisata Jogja WA 08190 41699 82 / SMS 08156 5043 80

PANTAI NGUYAHAN


 



Pantai Nguyahan yang letaknya berdekatan dengan Pantai Ngobaran.

Pantai ini belum lama dikembangkan sebagai kawasan wisata untuk melengkapi daya tarik wisata Pantai Ngobaran. Daya tarik utama yang ditawarkan oleh Pantai Nguyahan adalah pantai landai berpasir putih yang kondisinya masih cukup alami. Pembangunan kawasan wisata Pantai Nguyahan tergolong cukup pesat karena saat ini sudah dibangun fasilitas modern seperti terminal parkir yang luas dan dikelilingi oleh kios-kios pedagang.

Pengunjung Pantai Nguyahan Gunungkidul diberi pilihan untuk memarkir kendaraannya di kawasan Pantai Ngobaran atau langsung di kawasan Pantai Nguyahan. 

Kedua pantai tersebut hanya berjarak sekitar 200 meter dan cukup singkat ditempuh dengan berjalan kaki. Beberapa tahun yang lalu sebelum dibuka menjadi obyek wisata, kondisi Pantai Nguyahan sama sekali belum terdapat fasilitas apapun. Namun saat ini fasilitas di pantai ini telah lengkap dan dapat dimanfaatkan oleh pengunjung pantai.

Asal Usul nama “Nguyahan” konon pada zaman dahulu di pantai ini, air lautnya mudah diolah menjadi garam. Beberapa penduduk sekitar yang kami temui bercerita bahwa dahulu pantai tersebut pernah digunakan sebagai tempat pembuatan garam.baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/wisata-jogja-terbaru-2017-4-tempat.html





  
Area parkir yang luas menghadap langsung ke Pantai


  


Pengunjung Pantai Nguyahan Gunungkidul semakin hari semakin bertambah walaupun belum sebanyak pantai Ngobaran yang berada disebelah timurnya. 

Namun peningkatan jumlah pengunjung cukup menggembirakan setelah selesai dibangunnya fasilitas di sekitar Pantai Nguyahan. Arus terbesar pengunjung Pantai Nguyahan pada hari libur atau akhir pekan. Rata-rata pengunjung yang datang untuk berwisata dengan bermain air laut, bermain pasir pantai, hingga piknik di tepi pantai.


Wisatawan yang memasuki kawasan Pantai Nguyahan Gunungkidul akan terpukau akan keindahan alam pantai ini. 

Pantai landai berpasir putih yang memanjang hingga tebing sisi barat menjadi daya tarik utama pantai ini. 

Dasar karang yang tampak saat Pantai Nguyahan sedang surut menambah daya tarik pantai ini.







Pada sela-sela karang tersebut sering ditemukan ikan-ikan kecil yang terjebak dan jenisnya bervariasi. Selain itu rumput laut dan ganggang laut yang berada diantara karang-karang tumbuh dengan pesat dan memberikan warna kehijau-hijauan dari kejauhan. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/10/paket-wisata-ke-yogyakarta-2-hari-3.html

Masyarakat setempat sering memanen rumput laut saat ombak sedang surut. Mereka berjalan ke tengah laut sambil membawa pisau dan karung untuk mengambil rumput laut. Aktivitas semacam ini sering terlihat saat hari-hari biasa dan jarang terlihat saat musim liburan. Paket wisata jelajah Pantai Jogja SMS 0815 65043 80 / BBM DDDF6B6A

PANTAI NGOBARAN



  


Pantai Ngobaran terletak di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Ngobaran berasal dari kata Kobaran yang artinya terbakar. Pantai ini disebut dengan Ngobaran karena konon kawasan tempat ini dahulunya menjadi tempat bagi Prabu Brawijaya V (keturunan terakhir Kerajaan Majapahit 1464-1478 Masehi) membakar diri karena tidak mau berperang melawan putranya sendiri yaitu Raden Patah. 
Namun kebenaran cerita ini masih disangsikan oleh para ahli sejarah karena tidak ditemukan bukti-bukti yang menguatkan dugaan tersebut.
Pantai Ngobaran adalah sebuah pantai yang sering digunakan untuk melakukan berbagai ritual keagamaan. Di kawasan pantai ini terdapat masjid yang berdiri berdampingan dengan pura yang menghadap ke arah pantai. Selain itu beberapa arca dan stupa juga ada di kawasan ini. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/08/wisata-semarang-candi-gedong-songo.html
  
Tak hanya eksotis, Pantai Ngobaran juga menyimpan banyak pesona yang sangat menawan untuk dinikmati. Beberapa pura, candi dan patung dewa-dewa layaknya di Bali memang bisa Anda jumpai di kawasan ini. Namun Anda tidak diperbolehkan masuk ke dalam pura tersebut. Bila hanya berfoto dengan latar belakang pura tentunya masih diperbolehkan. INFO PAKET WISATA  WA 081 904 1699 82
Suasana kawasan pantai ini memang berbeda dengan pantai lainnya yang ada di kawasan Gunungkidul. Berada di kawasan pantai ini dengan pura, candi hingga patung-patungnya, seakan-akan membuat kita sedang berada di Pulau Bali.
Pantai Ngobaran tidak memiliki pantai yang landai, di sini pantai langsung bertemu dengan tebing dan bebatuan karang. Dan sangat disarankan untuk tidak berenang ke tengah pantai dikarenakan pasir yang tidak landai dan ombak yang cukup besar. Di pantai ini, Anda bisa menikmati keindahan alam dan pemandangan luas laut selatan dari atas tebing.
  
menikmati deburan ombak samudera bebas, anda nikmati seakan pikiran jadi lebih fresh

  




Ngobaran merupakan pantai yang cukup eksotik. Kalau air surut, anda bisa melihat hamparan alga (rumput laut) baik yang berwarna hijau maupun coklat. Jika dilihat dari atas, hamparan alga yang tumbuh di sela-sela karang tampak seperti sawah di wilayah padat penduduk. Puluhan jenis binatang laut juga terdapat di sela-sela karang, mulai dari landak laut, bintang laut, hingga golongan kerang-kerangan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/paket-wisata-candi-hindu-budha-di-jogja.html

  


  

Lokasi pantai ngobaran yaitu berada di desa Kanigoro, kecamatan Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta. Berjarak sekitar 65 km dari kota jogja atau sekitar 1,5 jam bila ditempuh dengan kecepatan 80 km/jam dan atau bisa sampai 2 jam bila berkendara dengan kecepatan 60-70 km/jam. 

Rinciannya kalau kita tempuh dari Jogjakarta yaitu Jogyakarta – Lapangan Udara Gading – Pertigaan Gading kita ambil arah ke kanan (ke arah selatan) – Playen – Paliyan – Trowono -Saptosari – Pantai Ngobaran. Jalan menuju pantai ngobaran ini aksesnya mudah karena beraspal mulus hingga pantai. Info Guide Tour Jogja WA 081 9041699 82

Pura Ngobaran, Pantai Ngobaran Jogja yang terkenal sebagai Bali of Javanya Gunungkidul.



 


  



PANTAI SEPANJANG




Pondok makan sea food yang terbaik di Pantai Sepanjang. Enak masakannya

  


Pantai Sepanjang ini sering kali di kaitkan dengan pantai kuta di Bali, dan masyarakat sekitar sering menyebutnya dengan sebutan pantai kuta tempoe doeloe di Yogyakarta. Karena suasana di Pantai Sepanjang  ini memang seperti di pantai kuta Bali yang terkenal itu. Hamparan pasir putih yang memanjang, dengan ombak yang tidak begitu besar.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/12/paket-lava-tour-merapi-wisata-merapi.html

Pantai Sepanjang ini memiliki keindahan alam yang sangat memanjakan mata anda, nama sepanjang sendiri bukan hanya sekedar nama namun keadaan relief pada pantai ini memang menggambarkan garis bibir pantai yang panjang, bahkan di klaim pantai ini adalah pantai yang memiliki garis bibir pantai terpanjang diantara pantai yang ada di wilayah Gunungkidul Yogyakarta. Paket wisata Yogyakarta SMS 081 565 043 80

PANTAI NGLOLANG 




Pantai Nglolang yang terletak di di sebelah barat Sepanjang merupakan salah satu pantai yang belum banyak dikenal pengunjung.

Tak heran jika suasana di pantai ini relatif lebih tenang dan sepi, berbeda dengan pantai-pantai lain yang sudah ramai dan memiliki banyak fasilitas untuk pengunjung.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/09/wisata-lava-bantal-yogyakarta-wisata.html

Pantainya tidak begitu panjang dan diapit 2 buah bukit, namun hamparan pasir putih di sela-sela bongkahan batuan karang menjadikan eksotisme tersendiri dari pantai ini. Saat pengunjung menikmati Pantai Nglolang seolah memiliki pantai pribadi yang tidak terganggu dengan aktivitas dunia luar. INFO Wisata WA 0819041 699 82 / SMS 0815 6504 380



   


  

Keindahan biota laut dengan ikan-ikan kecil di sela-sela karang, alga, serta bintang laut mudah untuk disaksikan di kawasan pantai ini.

Bahkan saat air laut sedang surut, pengunjung dapat melakukan snorkeling dan menyaksikan keelokan kehidupan bawah laut yang masih alami. Namun pengunjung harus membawa snorkel pribadi karena di sekitar lokasi belum ada penyewaan snorkel seperti di Pantai Nglambor ataupun Sadranan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/01/makan-romantis-di-bukit-bintang.html


Saat senja datang, dan langit tidak mendung, pengunjung bisa melihat matahari terbenam. Bagi Penyuka fotografi ini mengagumi keindahan pantai yang diapit dua tebing ini.

Meski kesannya sempit tetapi pemandangannya bagus dan yang saya sukai belum banyak pengunjung jadi masih bersih.

perbukitan kapur dan karang yang khas di Pantai selatan Gunung Kidul


PANTAI LOLANG





Pantai Lolang tergolong pantai mini berdiding karang, letaknya tidak jauh dari Pantai Sepanjang, lokasi pantai cocok untuk para Bolang, aktivitas camping di pantai mini ini menjadi andalan, pantai memang masih sangat asri dan perawan, maka dari itu, sangat cocok bagi meraka Sang Petualang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/11/paket-wisata-yogyakarta-paket-wisata.html

Pantai Lolang merupakan sebuah Objek Wisata Pantai Gunungkidul bernuansa kembali pada alam, karang dikedua sisi pembatas pasir putihnya terlihat senada sengan aliran ombak yang menerjangnya, Sunset Tanah Jawa disinilah tempat yang paling mengesankan, pepohonan rindang sekitar pantai meneduhkan sinar matahari yang menyengat, tiada kesan panas di kawasan ini, serasa sejuk walau ditengah hari bolong.
Terdapat aliran sungai disekitar pantai, membuat fasilitas alami penambah gairah wisata, biasanya para tracking memutuskan untuk mendirikan tenda di sekitar area pantai.
Menikmati kebersamaan bersama kawan dengan view alam yang begitu indah dipandangan, jalan-jalan anda di kota jogja akan terasa lebih menggairahkan ketika menyambangi Pantai Lolang Gunungkidul Yogyakarta.


Nama Lolang terdengar masih asing ditelinga para pelancong, padahal didekatnya akan dibangun resort, mungkin setelah dibangunya resort tersebut nama lolang akan mulai mengudara, selagi masih sepi dari pengunjung, segerala datang ke Pantai Lolang, letaknya tidak jauh dari pantai sepanjang dan pantai kukup. INFO TOUR WA 08190 41699 82


PANTAI POK TUNGGAL





Jogja surga wisata alam!
Sepertinya itu yang akan jadi menjadi slogan para wisatawan yang berkunjung ke Yogyakarta. Banyaknya alternatif wisata yang dimiliki membuat Yogyakarta memang begitu istimewa. Terutama sejak kenaikan popularitas pantai pasir putih di daerah Wonosari, Yogyakarta menjadi lebih diberatkan sebagai destinasi wisata murah nan indah. Salah satu pantai pasir putih yang hingga kini berhasil memikat wisatawan adalah Pantai Pok Tunggal.
Kehadirannya masih terbilang baru, namun keelokan Pantai Pok Tunggal berhasil meraih perhatian lebih dari wisatawan nasional maupun masyarakat lokal Yogyakarta sendiri. Tak sedikit pantai pasir putih yang berjejeran di kawasan selatan pulau Jawa ini tetapi Pantai Pok Tunggal sebagai pantai baru telah berhasil menyilaukan wisatawan dengan keunggulannya yang mungkin tak akan ditemui di pantai wisata lainnya.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/08/paket-wisata-syariah-yogyakarta-tour.html
Keindahan Pantai Pok Tunggal
Nama Pok Tunggal sendiri diambil dari ikon yang menjadikan pantai ini terkenal: tumbuhnya Pohon Duras yang miring berjarak beberapa meter dari bibir pantai. Pohon Duras satu ini menjadikan nama Pok Tunggal terkenal karena letaknya yang juga relatif instagrammable: pohon miring dengan latar belakang deburan ombak di pantai.
Pesona lain yang terdapat di pantai ini adalah adanya barisan tebing yang kokoh berdiri seolah sebagai benteng antara pantai dan dunia modern. Tebing ini lebih condong sebagai sebuah dinding karang dengan ketinggian mungkin mencapai 50 meter. Anda tak akan sulit menemukan primata liar yang dengan lincahnya melompat di balik tebing.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/04/10-lokasi-bulan-madu-murah-meriah.html



Apa yang menjadi keunikan lainnya di pantai ini? 

Momen sunrise dan sun site tentunya! Datanglah pada jam yang tepat, sesaat sebelum matahari terbit dan tenggelam. Pemandangan romantis bisa Anda dapatkan terutama pantulan cahaya yang menyinari indahnya karang datar menuju ke lautan samudera lepas.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Saat di Jogja banyak tempat wisata yang ingin dikunjungi, mulai dari wisata pantai sampai wisata kuliner. Tapi ada salah satu tempat wisata yang bisa di bilang “Wow Keren”. Paket Wisata Gunungkidul Jogja memang menyimpan banyak keindahanan, salah satunya adalah pantai. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/01/5-destinasi-yang-bikin-kamu-cinta.html

Kami DREAMGEDE Wisata Jogja akan antar anda ke Tempat Pantai Pasir putih Asli Jogja. Anda punya rencana Liburan Jogja




WA 081 9041 699 82
SMS 0815 65043 80
BBM DDDF6B6A




0 komentar:

Posting Komentar