Total Tayangan Halaman

Senin, 25 Juni 2018

CARI CATERING MURAH SEMARANG, DAFTAR HARGA CATERING SEMARANG, CARI CATERING RANTANGAN SEMARANG, JUAL NASI BOX / NASI KOTAK MURANG DI SEMARANG, PAKET HEMAT KATERING SEMARANG, JUAL SNACK PONDOKAN DI SEMARANG, CARI TEPUNG BUMBU KENTUCKY DI JOGJA











DREAMGEDE Catering Boga bekerjasama dengan Ken nikimawon Resto sebagai Usaha boga di Kota Semarang yang saat itu memasak untuk warung makan masakan Jawa dan acara arisan.

Sukses dalam project Warung makan maka untuk membuka Jasa Catering di Semarang. Berawal dari keberanian itu DREAMGEDE Catering Boga bekerjasama dengan Ken Niki Mawon Resto, pesanan demi pesanan datang semakin banyak, tidak ada promosi khusus, catering kami semakin terkenal berkat rekomendasi dari mulut ke mulut. Bukan acara arisan dan pernikahan saja, dari acara syukuran hingga acara peresmian kantor pun pernah kami garap. 

Dengan pengalaman lebih dan didukung oleh tenaga-tenaga yang juga telah berpengalaman kami memastikan mutu dan kualitas masakan yang prima, selain pemilihan bahan makanan yang baik, higienis dan segar, kontrol yang ketat akan kualitas makanan juga kami lakukan demi menjamin masakan kami enak dan memuaskan.


NASI KENDURI


Nasi Kenduri / Selamatan adalah salah satu tradisi masyarakat Jawa dalam menjalani kebersamaan, tradisi biasa dilakukan pada saat ada acara sedekahan (kenduri), pernikahan dan lain sebagainya.

Hidangan ini dilakukan dengan cara bersusun berdiri secara shaf, dengan mengoper makanan/hidangan ke tempat makan acara sedekahan. Maksudnya dari satu orang ke orang berikutnya. Tujuannya agar makanan cepat sampai ke tempat yang disediakan dan beban orang yang mengangkat makanan akan lebih ringan. 

Nasi Selamatan hanya bisa kita temui di tempat acara sedekahan yang tamunya makan secara hidangan (duduk lesehan, satu hidangan 8 orang). Sayangnya adat ini sekarang sedikit sekali yang menggunakanya, lama-lama adat ini akan hilang, karena masyarakat  lebih cenderung menggunakan prasmanan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/paket-sembako-lebaran-di-yogyakarta.html

 

NASI KOTAK

DREAMGEDE Catering Semarang menyediakan beragam variasi Menu Nasi Kotak Special yang dapat disesuaikan dengan selera, kebutuhan dan budget Anda. Minimal pemesanan Nasi Box / Nasi Kotak sebanyak 100 kotak untuk satu lokasi pengantaran. 
Berikut daftar  yang kami tawarkan berdasarkan jenis lauk yang dipilih.
 INFO WA 081 9041 69982 / 0815  6504 380


Paket box/ dus hemat : 

Paket Box rendang daging sapi sambal lalapan .Minimal order  ( jumlah order bisa nego sesuai kebutuhan)  wilayah Kota Semarang dan sekitarnya.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/pita-peresmian-di-yogyakarta-cari-pita.html


 

Paket Nasi Box Rombongan Wisata 


Kami memberikan solusi tersebut dengan tujuan agar perjalanan Anda menyenangkan, Anda tidak perlu repot dengan semua itu, Anda langsung saja bisa segera booking Paket Nasi Kotak DREAMGEDE Catering Semarang

Paket Rombongan untuk beberapa hari ke depan sesuai kebutuhan anda pada saat tinggal di kota Semarang.

Menerima pesanan nasi box untuk catering acara makan rapat kantoran, tumpengan, arisan, prasmanan. Nasi Box : 
Nasi + Aneka Olahan Ayam/Lele/Sapi/Kambing/Telor + Sayur. 
Jika anda ingin menyajikan menu makanan dalam sebuah acara yang hemat dan praktis bisa memilih catering box






TUMPENG


DREAMGEDE Catering menerima untuk Nasi Tumpeng di Kota Semarang untuk kebutuhan Acara Anda seperti Acara Syukuran, Selamatan atau acara penting lainnya seperti :
Syukuran Hari Ulang Tahun
Syukuran Tercapainya Cita Cita
Syukuran Kelahiran Anak
Syukuran Acara Resepsi Perkawinan Pernikahan
Syukuran Acara Sunatan dan acara acara penting lainnya.
Nasi Tumpeng adalah sajian istimewa khas Makanan Tradisional Indonesia untuk menyajikan nasi dengan dilengkapi lauk pauk yang dibentuk kerucut ditempatkan diatas tampah dengan beralaskan Daun Pisang. 
Nasi yang disajikan untuk Nasi Tumpeng umumnya adalah Nasi Kuning, walaupun ada juga yang membuat Nasi Tumpeng dengan menggunakan Nasi Tumpeng Putih atau Nasi Tumpeng Uduk. Nasi Tumpeng merupakan hidangan lengkap yang merupakan warisan tradisi asli budaya Indonesia yang sampai saat ini masih dianut sebagai cara mengungkapkan rasa syukur atas diperolehnya kebaikan atau keselamatan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/10/dekor-manten-semarang-dekor-manten.html
JUAL TEPUNG BUMBU KENTUCKY




Tepung Bumbu Kentucky

Ekonomis satu boks untuk 1 ekor ayam.
Satu pak terdiri atas 2 boks @ 325 gr. Dalam satu boks terdapat 3 jenis tepung, yaitu tepung marinasi (bumbu), tepung batter (perekat tepung), dan tepung breader.

Cara Membuat Ayam Crispy - Salah satu olahan ayam yang akan kami bahas pada kali ini adalah Ayam Goreng CrispyAyam crispy memiliki tekstur daging yang lembut di dalam namun kriuk di luar. Beberapa resep ayam crispy yang praktis dan ekonomisSiapa yang tak suka menyantap ayam goreng? Terlebih ayam crispy, tua maupun muda pasti menyukainya. INFO PEMESANAN WA 0819 0416 9982 / SMS 081 565 04380

SNACK / KUE - KUE RINGAN

 

Kebutuhan utama dalam acara yang melibatkan pertemuan dengan banyak orang adalah Snack Kotak (snack box). Acara perusahaan seperti rapat perusahaan, seminar, gathering, arisan maupun buka puasa bersama di Semarang, snack box selalu disajikan untuk acara yang meliputi lebih dari 100 orang
Apalagi jika acara dilaksanakan antara waktu sarapan pagi dan makan siang, snack box adalah pengganjal perut yang paling cocok dan baik. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/08/jasa-kepanitiaan-event-di-semarang-jasa.html


SNACK PONDOKAN & CATERING WEDDING





  • Tekwan Rp 15.000 /porsi
  • Model Rp 15.000 /porsi
  • Ragit Rp 12.000 /porsi
  • Pempek Rp 4.000 /buah
  • Sate Ayam Rp 16.000 /porsi
  • Martabak Rp 12.000 /porsi
  • Lakso Rp 12.000 /porsi
  • Burgo Rp 12.000 /porsi
  • Siomay Rp 15.000 /porsi
  • Bakso Rp 15.000 /porsi
  • Kue Tampah Rp 350.000 /tampah
  • Es Cream Rp 400.000 /box
  • Nasi Minyak Rp 600.000 /kaleng
  • Buah Parcel Rp 60.000 /pack
  • Es Carving Rp 1.500.000 /2 huruf
  • Paket Aqiqah Rp 2.250.000 /ekor
  • Kambing Guling Rp 2.250.000 /ekor
  • Ayam Suapan Rp 300.000 /ekor

 

 

Kami DREAMGEDE Catering Semarang menyediakan beraneka menu pilihan dan sangat terjangkau untuk berbagai acara anda, kesuksesan acara anda adalah kebanggaan berlebih bagi kami :

Snack resepsi

Catering pondokan semarang

Menu pondokan di pernikahan

baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/04/catering-box-murah-di-semarang-katering.html

 

Dalam acara arisan tersebut terkesan dengan rasa masakannya kemudian memberikan kepercayaan kepada DREAMGEDE Catering Semarang untuk memasak pada acara pernikahan dan arisan reuni, tidak tanggung-tanggung, saat itu  memasak untuk 1000 porsi.



WA 08190 416 9982
SMS 081565 043 80
BBM DC0A1DEB

1 komentar:

  1. Dear brides and grooms to be
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    Giyan : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus