Total Tayangan Halaman

Minggu, 02 Desember 2018

PAKET FAMILY GATHERING DAN WISATA KELUARGA KE JOGJA, TOUR STUDI BANDING DI JOGJA, CARI GUIDE UNTUK FAMILY GATHERING DAN STUDI BANDING DI JOGJAKARTA, WISATA STUDI BANDING MURAH UNTUK SEKOLAH DAN KAMPUS UNTUK STUDI BANDING DI JOGJA, WISATA KE AIR TERJUN SRI GETHUK, RANCANGAN PAKET FAMILY GATHERING DI JOGJA, WISATA KE KEBUN BUNGA AMARILIS JOGJA











segarnya wisata di alam bebas

Selamat Pagi Sobat DREAMGEDE Tour Travel , semua sehat dan bahagia ya hari ini. Apakah Anda sudah merencanakan liburan Anda bersama keluarga di akhir pekan nanti? 

Nah jika Anda masih binggung mau kemana, maka tidak ada salahnya bukan jika Anda bisa menikmati dan juga menghabiskan waktu liburan Anda bersama keluarga di Yogyakarta. Daerah Istimewa Yogyakarta ini tentu saja memiliki beragam tempat wisata mulai dari budaya, kuliner, alam, dan sejarah yang akan membuat Anda betah dan juga ingin menghabiskan liburan dalam waktu yang lama bersama keluarga atau juga orang tercinta ini. DREAMGEDE Tour Travel mengajak ke tempat wisata di Jogja yang harus Anda kunjungi bersama orang - orang tercinta atau juga keluarga Anda. 




kompak dan gembira setiap acara Family Gathering


Tujuan kita untuk Family Gathering dan studi Banding Ke Gunung Kidul yogyakarta dimana kita tahu banyak tempat wisata alam menarik di kabupaten Gunung kidul. Gunung Kidul memiliki sejumlah tempat kunjungan wisata yang asyik. Kabupaten dengan makanan khas gaplek dan tiwul ini sudah terkenal sejak zaman dulu kala. Tak hanya berwisata, juga bisa sekaligus belajar sejarah ketika mengunjungi tempat wisata di Gunung kidul Yogyakarta. INFO WISATA MURAH JOGJA WA 08190 41 69982

Berikut paket Wisata Gathering DREAMGEDE Tour Travel di Yogyakarta : 

1. FAMILY GATHERING




Family Gathering Keluarga Alumni ( IKA ) universitas Diponegoro Semarang mengadakan family gathering akhir di akhir tahun 2018 ke Gunung kidul yang sebagai momentum melantik pengurus Dewan Perwakilan IKA UNDIP Jogja cabang Gunung Kidul.

Acara family Gathering di adakan di restoran Bebek Goreng Pak Koes Wonosari. Dengan semangat kekeluargaan IKA UNDIP Jogja acara berlangsung meriah sambil mengenal satu sama lain. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/12/penyelenggara-event-gathering-semarang.html

RESTO BEBEK GORENG PAK KOES GUNUNG KIDUL

Bebek Goreng Pak Koes mengunakan bumbu rempah – rempah asli Gunung Kidul Yogyakarta. Dengan ukuran yang besar di setiap porsinya, bebek goreng dan bebek bakar kami memberikan sajian yang beda, lezat, empuk dan gurih untuk para pecinta bebek dengan harga yang relatif terjangkau. Kami juga menyediakan menu lain di rumah makan kami antara lain : Ayam Goreng Kampung, Ayam Goreng & Bakar, serta ikan bakar. 

Di setiap menu masakan, semuanya kami padukan dengan racikan sajian sambel Korek & Sambel Terasi yang sangat pedas Khas dari Bebek Goreng Pak Koes.

 


Family Gathering adalah momentum yang sangat penting dalam sebuah perkumpulan alumni karena pada momentum ini semua keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan ini. Maka untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga agar persatuan IKA UNDIP YOGYAKARTA terjaga dan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga.

2. STUDI UMKM KHAS GUNUNGKIDUL







Setelah puas bersantap siang dan kemeriahan Family Gathering kita menuju kesebuah tempat yang menarik bagi pecinta kuliner dan oleh - oleh di Jogja.

Tempat studi banding yang menarik yaitu P4S Putri 21 menjadi lokasi magang, studi lapangan dari berbagai kelompok lain, lembaga, institusi pendidikan SMA/ SMK, universitas dan lainnya. Dalam setahun kemarin tak kurang 1500-san orang dari berbagai wilayah se Indonesia hadir di sini melaksanakan praktek, magang dan lainnya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/11/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html

Ibu Suti Rahayu pemilik Putri 21 





Produk-produk unggulan dari P4S Putri 21 diantaranya; tepung mocaf, tepung pisang, tepung sukun, tepung garut, tepung ganyong, tepung tales, tepung ubi ungu, Mie Ayodengan 17 varian rasa, egg roll, stik ubi, abon bonggol pisang, berbagai macam kripik dan lainnya.

AWAL MERINTIS USAHA


PROSES Pengepakan produk

Awalnya, hanya untuk mengikat dan mempermudah adanya suatu pertemuan, kegiatan diisi dengan arisan saja, pada masa ini kelompok yang tadinya berjumlah 15, kemudian bertambah terus hingga menjadi 21 anggota.
Setelah berjalan sekitar 3 bulanan, mulai difikirkan bagaimana caranya agar tidak sebatas hanya arisan saja, bagaimana agar ibu-ibu tidak berpangku tangan. Kemudian kelompok yang diketuai oleh Suti Rahayu ini berniat mengolah berbagai hasil tani dari lahan sekitar. Berbekal pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh dari pelatihan yang diadakan Badan Pelaksana Penyuluh dan Ketahanan Pangan (BP2KP) Gunungkidul, 21 ibu-ibu tersebut mulai membuat sebuah produk olahan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/10/dekor-manten-semarang-dekor-manten.html

Awalnya membuat emping melinjo saja, seiring waktu berjalan, berkat pelatihan demi pelatihan akhirnya macam olahan terus bertambah, terutama dari bahan dasar singkong




Semakin banyaknya produk yang mampu dibuat, permasalahan muncul lagi, kemana menjual berbagai olahan pangan tersebut. Dengan berkeyakinan tindakannya bukanlah hal yang buruk, mereka mencoba mulai merintis pasar, promosi dilakukan dengan dijual ditetangga sekitar, lingkup RT, Dusun, lantas ke lingkup desa lalu semakin meluas hingga di seputar Pasar Playen.
Bersamaan, pada masa itu karena di kediaman Suti Rahayu, Ngawu, Playen, Gunungkidul sering dijadikan tempat produksi, percobaan dan praktek pembuatan olahan makanan, maka sekretariat tersebut dijadikan Pusat Pelatihan Pertanian Dan Perdesaan Swadaya (P4S). Berkat kegigihan ibu-ibu tersebut, mulailah peluang demi peluang datang, berbagai pihak lembaga pemerintah ikut andil dalam membesarkannya, seperti BKPP DIY, BP2KP & Disperindagkop ESDM Gunungkidul, LIPI, P4S Tanjungsari, dan  UGM. PAKET STUDI BANDING WA 081 90416 9982



3. WISATA KE AIR TERJUN SRI GETHUK








Tempat wisata air terjun sri gethuk adalah tempat wisata air terjun yang baru di kenal terakhir ini, air terjun sri gethuk ada di kabupaten gunung kidul, atau yang lebih tepatnya ada di dusun menggoran desa bleberan, kecamatan playen, kabupaten gunung kidul, yogyakarta, air terjun srigethuk berjarak lebih kurang 41 km dari kota Yogyakarta. Lokasi tempat wisata air terjun sri gethuk memanglah cukup terpencil hingga pengunjung dapat sulit melacak transportasi menuju ke lokasi tempat wisata air terjun Srigethuk.

Tempat wisata air terjun sri gethuk yang dahulu oleh masyarakat lebih kurang juga dimaksud dengan air terjun slempret, air terjun srigethuk ada di aliran dari sungai oyo. perjalanan untuk dapat menyusuri sungai oyo dapat bermuara di tempat wisata air terjun sri gethuk. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/09/rental-led-tv-yogyakarta-rental-led-tv.html



senangnya naik perahu di air terjun sri gethuk


Untuk dapat menyusuri sungai oyo bisa pengunjung lewati dengan menyewa sesuatu perahu membayar biaya sebesar Rp 10.000 untuk per satu orang, namun untuk masuk tempat objek wista pengunjung dapat membayar lebih kurang Rp 15.000,-. di lebih kurang lokasi air terjun sri gethuk ada juga sesuatu goa yang dinamakan goa rancang kencana serta tetap ada juga sesuatu situs purbakala serta juga tempat wisata air terjun sri gethuk itu sendiri, ada di dusun menggoran, desa bleberan playen, gunung kidul, yogyakarta.

Ternyata untuk naik perahu dari dan ke lokasi air terjun itu, setelah berapa lama menaiki perahu, sebuah air terjun cantik yang masih alami ada di depan mata. Air terjun yang diapit oleh tebing yang sangat tinggi bahkan tebing tersebut dengan ketinggian sampai dengan 50 m dengan suasana yang sangat romantis karena di daerah tersebut merupakan daerah persawahan yang sepanjang tahun tidak pernah mengalami kekeringan. Bahkan di sepanjang tahun di sana tanaman padi selalu menghijau silih berganti dengan pohon kelapa sehingga suara angin bertip akan sangat menghiasi lambaian daun nyiur yang melambai.

Air Terjun Srigethuk tempat tersebut adalah merupakan lokasi yang sangat subur karena didukung dengan 3 sumber mata air yang cukup besar, yaitu Sumber Mata Air Dong Poh, Ngandong, dan Ngumbul dengan rata–rata debit 30 sampai 60 l/dtk sehingga lokasi tersebut seperti di daerah Ngarai. Bahkan ketika di sana kita seperti berada di luar Gunungkidul, seakan-akan kita berada di Bali dengan Subaknya.






Bermain di air terjun Sri Gethuk




Pemandangan Yang Indah
Tidak banyak yang memiliki keindahan seperti tempat wisata ini. Di sepanjang jalan menuju tempat wisata ini, pengunjung akan disuguhkan oleh pepohonan yang rimbun yang tentunya menyegarkan udara di sekitar. Tidak hanya itu, tebing yang terdapat di sepanjang jalan juga bukan tebing biasa melainkan tebing kapur yang sangat indah. Tentunya pemandangan ini sangat menarik dipandang dan berbeda dengan tempat wisata air terjun lainnya yang biasanya hanya batu tebing biasa.
Karakter Air Terjun
Debit air yang dimiliki Air Terjun Sri Gethuk lebih besar dan cenderung stabil dibandingkan dengan air terjun lainnya yang berada di dekat objek wisata ini. pasalnya di tempat wisata ini terdapat tiga sumber mata air yang memiliki debit sangat besar. Dengan hal tersebut, juga membuat wilayah di sekitar Air Terjun Sri Gethuk memiliki karakter yang  sangat subur. Ketinggian air terjun juga menjadi daya tarik tersendiri yaitu memiliki ketinggian sekitar 25 meter dengan diapit tebing setinggi 50 meter. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/07/rental-misty-fan-murah-semarang-rental.html




Kesegaran dari Air Terjun Sri Gethuk ini sangat terasa. Wisatawan dapat menikmati sensasi berenang dan mengarungi sungai jernih ini dengan pelampung. Di tempat wisata ini banyak sekali yang menyediakan pelampung dan ada juga yang menyediakan perahu kecil.

Bagi anda yang merasa lapar setelah maupun sebelum menuju Air Terjun Sri Gethuk, anda tidak perlu khawatir karena di sekitar tempat wisata ini banyak terdapat warung makan. Banyak menu khas dan tradisional yang ditawarkan di warung makan sekitar air terjun salah satunya adalah nasi tiwul dan gathot.

 nikmati aneka jajanan melepas lelah setelah berwisata

yuk bersama keluarga wisata ke Air Terjun Srigethuk

KEBUN BUNGA AMARYLLIS





Kebun Bunga Amarilis Gunungkidul saat ini siap kembali menyambut para pengunjung; menjadi latar berfoto yang cantik serta instagenic! Pasalnya, bunga Amarilis berwarna cerah di kawasan ini, sudah mulai mekar sejak beberapa hari lalu! Teman Traveler yang mencintai bebungaan dan berencana untuk liburan ke Jogjakarta bisa sempatkan untuk mampir.

Keindahan bunga yang memiliki nama lokal Puspa Patuk, sudah terasa ketika memasuki wilayah Gunungkidul. Seperti di Jalur Yogyakarta-Wonosari, sekitar tugu perbatasan dengan kabupaten Bantul kanan kirinya sudah banyak bunga berwarna jingga. Belasan orang terlihat asyik berfoto bersama atau berswafoto di kebun bunga amarilis. 

Bunga yang memiliki nama lokal Puspa Patuk ini memang mudah untuk ditanam dan dirawat. Namun, masa hidup bunga ini hanya bertahan 2-3 minggu. Jika terlalu sering terkena hujan, tanaman bunga akan rusak. Sekarang  Gunung Kidul, Wonosari berubah menjadi indah dan asri berkat munculnya bunga amarilis ini. Siapa yang tertarik untuk melihat dan berfoto di tengah kebun bunga amarilis ini?
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/06/paket-meeting-jogja-murah-tempat.html





Saat anda memasuk daerah Dusun Ngasem Ayu, Kecamatan Patuk, sejumlah bunga amarilis di kebun milik warga bermekaran. Saat ini tak hanya satu pemilik seperti tahun 2015 hingga 2017 lalu, tetapi sudah ada beberapa warga yang mulai mengembangkan.

Bertahan hanya 2-3 minggu, karena amarilis kalau sering terkena hujan akan rusak. Mulai mekar bunganya tidak bisa diprediksi, patokannya adalah awal mulai hujan biasanya selang beberapa hari mekar. Kebun Bunga Amarilis Gunungkidul melengkapi destinasi wisata instagenic di Jogjakarta dan sekitarnya. Deretan bunga yang mekar secara bersama-sama, warna yang cerah serta bentuknya yang cantik sungguh menjadi daya tarik.





Kawasan ini banyak diserbu wisatawan, entah untuk sekadar jalan dan cuci mata dengan sesuatu yang menyegarkan atau foto-fotoan. Kebun Bunga Amarilis Gunungkidul, berusahalah untuk ikut menjaga dan jangan merusaknya. Boleh foto sepuasnya, tetapi tahan diri untuk tidak menginjaknya, menduduki bahkan tidur-tiduran di atas kebun bunga, seperti kasus rusaknya kebun bunga Amarilis di Desa Salam yang terjadi pada 2015 lalu. Setuju? PAKET WISATA JOGJA WA 08190 41 69982 / SMS 081 565 04380




DREAMGEDE TOUR TRAVEL menyediakan Paket Group, Outing ke Jogja untuk Group untuk acara outing atau family gathering di YogyakartaCorporate Gathering Jogja ini suatu paket dengan berbagai tema dan format acara yang diselenggarakan di Wisata Jogjakarta, dimana seluruh karyawan dan keluarga. Daerah Istimewa Yogyakarta yang terkenal dengan keindahan alamnya dan suasana yang menyenangkan sangat cocok dijadikan tempat Family gathering. Jasa Family Gathering And Training Organizer Yogyakarta dan Semarang DREAMGEDE Tour Travel.


WA 08190 41 69982
SMS 0815 6504380
BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar