Total Tayangan Halaman

Kamis, 29 November 2018

WISATA KE SEKATEN JOGJA, NIKMATI HIBURAN MALAM DI PASAR MALAM SEKATEN , WISATA MURAH KELUARGA ( PASAR MALAM SEKATEN ), SEWA TV PLASMA DI JOGJA, SEWA TV PLASMA DI SEMARANG, CARI RENTAL TV MURAH DI JOGJAKARTA, CARI RENTAL TV MURAH DI SEMARANG, PAKET SEWA STAND PAMERAN DI JOGJA, PAKET SEWA STAND PAMERAN DI SEMARANG









pameran pembangunan pemerintah D.I.Yogyakarta

Beberapa stan pameran di Sekaten


Semangat pagi sedulur DREAMGEDE Production. Liburan kali ini kita ke Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) akan digelar selama 18 hari, yakni pada 2-19 November 2018 di Alun-Alun Utara Kota Yogyakarta.

Acara pasar Sekaten di Mulai sekitar jam 3 sore ayo datang bersama keluarganya tersebut menikmati beberapa wahana permainan yang sudah beroperasi. Ia juga menjajal kuliner di stand yang berada di sisi timur salah satu wahana permainan.





Pasar Malam Perayaan Sekaten merupakan suatu hiburan rakyat yang selalu dinanti setiap tahunnya. Meskipun PMPS tahun 2018 hanya digelar selama 2 - 20 November 2018 namun tidak menyurutkan antusias pedagang dan pengunjung yang ada di pasar ini.

Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) telah dihadiri oleh ribuan warga baik yang berasal dari dalam maupun luar Yogyakarta. Banyak hiburan dan kesenangan yang ditawarkan didalam arena Sekaten seperti wahan permainan,stand kuliner,stand Pemerintahan serta panggung utama kesenian. Yang paling diminati adalah beberapa wahan permainan yang cukup menguji nyali diantaranya adalah Ontang-anting, Kora-kora, Tong Setan dan Ombak Banyu. Semua permainan tersebut memiliki sensasi yang berbeda-beda karena bantuk dan cara pengoperasinya. PAKET WISATA JOGJA MURAH WA 081904169982/ 08156504380
Dari beberapa stand yang ada di Sekaten seperti arena bermain,kuliner hingga pakaian. Namun yang paling diminati  oleh warga khususnya anak muda adalah stand pakaian second atau setengah pakai yang kerap disebut Awul-awul.



Keseruan hiburan di pasar malam Sekaten 2018



Animo masyarakat langsung terlihat setelah Sekaten resmi dibuka terlihat dari membludaknya jumlah parkir motor dikawasan tepi jalan area Sekaten. Pengunjung tinggal memilih wahana permainan mana yang akan dicoba dan dinikmati sensasinya hanya dengan membayar antara Rp 5.000,- hingga Rp 15.000,- untuk satu putaran. Durasi putaran tergantung dari pengelola wahana sendiri. 

SEWA TV PLASMA UNTUK PAMERAN





Dengan display TV plasma semua info pameran bisa menarik pembeli

Sewa plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV digunakan oleh pelanggan DREAMGEDE  Multimedia untuk media presentasi untuk menampilkan presentasi produk pelanggan. Dengan sewa plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV. Pelanggan dapat menampilkan presentasi produknya dengan lebih pribadi. Dan lebih banyak produk yang dapat ditampilkan menggunakan slideshow. Dengan memadukan efek dari sewa plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV Anda dalam jumlah banyak dan dipadukan dengan sewa sound system. Anda dapat menarik perhatian pengunjung calon pelanggan Anda lebih banyak. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/tempat-meeting-murah-di-jogja-hotel.html

Sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV mempunyai berbagai tipe ukuran. Dari tipe 32”, 42”, 50”, sampai 60”. Selain ukuran, Anda dapat memanfaatkan teknologi video wall, yaitu memadukan lebih dari satu sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV sehingga menampilkan satu gambar / presentasi dengan ukuran besar. 
Apabila Anda berencana untuk mengadakan seminar / exhibition / product launching. Pertimbangkan solusi Anda untuk sewa Plasma TV / sewa LCD TV / sewa LED TV dibandingkan beli Plasma TV / LCD TV / LED TV. Pelanggan dapat hemat lebih jauh biaya untuk beli. Namun mendapatkan keunggulan yang jauh lebih banyak dengan sewa Plasma TV / sewa LED TV / sewa LED. INFO SEWA TV WA 0819 041699 82
PAKET TV Plasma & stand di Semarang dan Jogja untuk baiknya event anda

kami menerima paket pembuatan stand iklan di Jogja

SEWA STAN UNTUK PAMERAN



Sobat bahagia DREAMGEDE multimedia Menyediakan Sewa Partisi & Panel untuk Booth. Cocok untuk mengadakan Pameran, sebagai dinding panel, pameran lukisan, dapat juga digunakan sebagai backdrop.

Kami menyediakan produk Sewa Partisi Booth Pameran dengan kualitas baik. Dinding partisi tidak kotor. Pemasangan lengkap beserta meja, dua kursi, lampu, MCB, karpet. Sewa Panel dapat digunakan sebagai tembok pemisah sementara, pameran lukisan atau hiasan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/rental-misty-fan-kipas-air-jogja-rental.html



Bagaimana cara untuk menarik perhatian pengunjung baik untuk sekedar melihat-lihat maupun membeli produk dan jasa yang anda tawarkan. Kami DREAMGEDE Multimedia membuat jasa dan sewa booth pameran anda seunik dan semenarik mungkin.

Harus diakui dalam setiap event pameran persaingan merk, produk dan jasa ada ketika anda mengerjakan sebuah proyek desain interior maka anda harus memikirkan keseluruhan desain dari sebuah space atau hunian. Desain dan tema yang sejalan merupakan keharusan dalam desain interior. Namun bukan berarti seluruh elemen dari desain interior harus sama namun tentunya seluruh elemen.


Jasa pembuat Stand pameran booth di Semarang dan Yogyakarta kami selalu antusias Menawarkan pembuatan stand pameran,booth display, showcase, counter, dekorasi pameran, exhibition event, display, expo, interior.

SEWA KABEL RCA / HDMI / VGA


layanan rental kabel untuk Semarang dan Jogjakarta

Penyewaan Kabel VGA pada umumnya melengkapi dari Sewa TV Plasma, LED TV, LCD TV, LCD Projector, Video Mixer (Switcher) serta peralatan multimedia live event lainnya. Bagi Anda yang memerlukan perlengkapan kebal VGA atau RGB, Kabel RCA, Kabel HDMI, silahkan menghubungi kami. Nikmatilah kemudahan dari jasa Sewa Kabel VGA. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/mini-garden-rsia-sadewa.html

Kami DREAMGEDE Multimedia selalu menyediakan barang sewa tv plasma Yogyakarta dan Semarang dengan barang berkualitas. Rental TV LED Plasma di Yogyakarta dan Semarang terjamin lancar.  Tidak perlu repot-repot, sewa TV LED Plasma di Yogyakarta dan Semarang dibantu oleh teknisi berpengalaman. Segera dapatkan kemudahan sewa rental LED TV Plasma di Semarang dan Yogyakarta bersama kami DREAMGEDE Multimedia.

Kami DREAMGEDE Multimedia yang bergerak di bidang Sewa / Rental Peralatan Acara seperti : Sound System, Lighting, Multimedia, Tenda, Panggung. Genset, AC dan banyak perlengkapan lainnya untuk keberhasilan event anda di Semarang dan Yogyakarta.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/jual-tas-dan-dompet-kulit-di-jogjakarta.html


WA 081 9041 699 82
BBM DC 0A1 DEB
SMS 0815 6504 380


0 komentar:

Posting Komentar