Total Tayangan Halaman

Senin, 12 November 2018

BERSIH BERSIH MASJID JOGJA, INFO LOVE MASJID KOMUNITAS UNIK BERSIHKAN MASJID DI SELURUH YOGYAKARTA, CARI RELAWAN BERSIH - BERSIH MASJID GRATIS DI JOGJAKARTA, INFAQ DONATUR AKSI BEBERES MASJID DI JOGJAKARTA, CARI DAN GABUNG BERSIH – BERSIH MASJID GRATIS DI JOGJA, BERSIH - BERSIH MASJID DI SLEMAN, BERSIH – BERSIH MASJID DI BANTUL






 
kami Love Masjid Yogyakarta




Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatuh. DREAMGEDE Production yang bekerjasama dengan Love Masjid Yogjakarta. Berawal dari keprihatinan kami akan kondisi karpet bau, lantai serambi kotor, mukena bau, Al Quran sobek - sobek, juga toilet masjid/ musholla yang kurang terawat namun terkendala dana, maka mari dukung kami dalam gerakan bersih seribu masjid di Yogyakarta, Bantul, dan Sleman. 

Berbuat kebaikan dan meraih pahala banyak caranya. Seperti kami mengawali komunitas Love Masjid pecinta Masjid & Mushola dengan gerakan membersihkan Masjid Di Yogyakarta. Alhamdulillah, antusiasme warga Yogyakarta sekitar sangat tinggi dalam membersihkan Masjid & musholla. Setelah Masjid &musholla ini bersih terawat wangi praktis kegiatan keagamaan seperti remaja Masjid, pengajian dan sholat fardhu berjamaah rutin jadi lebih Nyaman. 
Banyak masyarakat sekitar yang senang merasakan manfaat Love Masjid Yogyakarta ,kehadiran kami di lingkungan Yogyakarta, Sleman, dan Bantul. Warga sekitar yang awalnya jauh dari agama, sekarang mereka sudah rutin menggelar pengajian rutinan di Masjid dan Musholla yang kami bersihkan.INFO Bersih Masjid WA 081 9041 69982

Love Masjid selalu dekat dengan masyarakat dimanapun


anggota tim masjid selalu kompak dalam setiap kegiatan

Di Yogyakarta ini semakin bertambahnya masjid/ musholla yang dibangun, semakin banyak jamaah yang mulai berkurang beribadah sehingga kas/ pemasukan untuk Masjid dan musholla berkurang. Hal inilah yang menyebabkan tidak memadainya operasional untuk perawatan Masjid. Karpet dan dinding yang mulai berubah warnanya, juga tempat wudhu dan toilet yang kotor serta tidak terawat dengan kondisi yang sangat memprihatinkan karena tidak adanya dana operasional untuk kebersihan Masjid maupun mushalla.

Kadang, untuk operasional masjid dan saya kasihan sama takmir dan marbotnya, kadang pakai uang pribadi sendiri. Disamping fasilitas kebanyakan Masjid yang kotor ini juga tidak memiliki WC dan tempat wudhu khusus wanita, sehingga sangat menyulitkan bagi warga yang melintas yang ingin beribadah terutama kaum wanita.



biasakan sejak dini dekatkan anak - anak dekat dengan masjid

Melihat kondisi yang sangat memprihatinkan ini, kami dari komunitas LOVE MASJID Yogyakarta menjadi sahabat gerakan bersih masjid dan mushola di Yogyakarta. Kami  tergerak ingin membersihkan dari dalam hingga luar masjid sampai halamannya juga.

Apabila terkendala dana untuk membersihkan masjid kami berikan layanan Gratis untuk bersihkan masjid. Di Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta masih banyak masjid dan musholla diluaran sana yang kami temui dengan kondisi yang kotor dan jauh dari kata nyaman, sehingga berdampak kepada kenyamanan Jamaah dalam beribadah dan kemakmuran masjid/ musholla itu sendiri. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/cari-nasi-kebuli-jogja-pesan-antar-nasi.html

Bersama dengan 1.000 masjid lainnya yang tersebar di Yogyakarta, kami mengajak kepada para orang baik yang berada dimana pun untuk menyisihkan sebagian rezekinya. Adapun dana yang terkumpul nantinya akan kami pergunakan untuk biaya operasional Komunitas Love Masjid seperti pembelian alat kebersihan, cairan pembersih, transportasi, pembuatan info pamflet dan lain - lain. INFO IKUT AKSI LOVE MASJID WA 08190 41 69982


perlengkapan kebersihan dan operasional gerakan bersih 1.000 masjid/musholla


TENTANG KOMUNITAS LOVE MASJID YOGYAKARTA


Komunitas LOVE MASJID yang dilatar belakangi oleh pengamatan dari kami di beberapa masjid di seputar Kota Yogyakarta, Bantul, dan Sleman yang kurang bersih dan kekhawatiran kami akan pergaulan teman-teman yang kurang positif. Beranggotakan 10 orang dan 20 relawan, misi kami membersihkan masjid/musholla terutama di toilet dan tempat wudhu sehingga teman-teman relawan di LOVE MASJID Yogyakarta ini dapat mengalihkan pergaulan mereka yang selama ini kurang positif menjadi kegiatan yang bermanfaat dunia dan akhirat (membersihkan masjid dan musholla). 
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-terapi-al-fashdu-jogja-fashdu.html



  
teknik  yang teruji dalam pembersihan tempat wudhu dan WC 

KAMI selalu solid dalam setiap aksi bersih - bersih masjid

 
Bersih-Bersih Masjid LOVE Masjid Yogyakarta adalah sebuah gerakan membersihkan Masjid secara gratis sekaligus media penggalangan dana untuk membersihkan Masjid. 

Dengan semangat gotong royong dan transparansi, kami mewujudkan Anda dengan membersihkan Masjid dan Mushola di Yogyakarta.
 
Gerakan Bersih-bersih Masjid sejak saya ikuti di tahun 2016. Program ini diinisiasi dengan keprihatinan kami dengan banyaknya masjid yang kurang terawat. Oleh karena itu, Love Masjid Yogyakarta mencoba untuk membangun gerakan bersih-bersih masjid, agar masjid-masjid menjadi rumah ibadah yang nyaman. 


Gerakan Bersih Bersih Masjid (BBM) hanya awalan kecil, langkah pertama, dari gerakan masyarakat yang akan menjadi gelombang besar: gerakan cinta masjid, gerakan kembali ke masjid., Sebagai wahana besar peradaban. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/pembuatan-mini-garden-di-jogja.html
Kegiatan BBM dimulai dr menyapu lantai, mengepel, menyedot debu karpet yg kotor sampai membersihkan kamar mandi dan tempat wudhu yg cukup berkerak. Komunitas Love Masjid Yogyakarta Menerima Donasi Dalam Bentuk Dana (Uang), Barang (Peralatan Kebersihan. Seperti: alat sapu, pel, vaccum cleaner, dan pembersih kamar mandi), Mukenah dll. INFO KEGIATAN BERSIH - BERSIH MASJID Yogyakarta 08190 41 69982

Love Masjid memberi jasa bersih-bersih secara cuma-cuma alias gratis bagi takmir, baik masjid maupun musala, yang membutuhkan di wilayah Yogyakarta


Peralatan yang dibawa LOVE MASJID Yogyakarta untuk membersihkan masjid adalah vacuum cleaner, kemoceng, dan pengharum lantai. Karena kegiatan ini rutin dan berkelanjutan setiap harinya, dan belum semua masyarakat tahu tentang jasa pelayanan yang mereka tawarkan. 
Namun, ada juga masyarakat yang tahu dan memanggil mereka, untuk membersihkan masjid. Dengan Armada dan iklan di sosial media, Mungkin jamaah disana ada yang tahu, karena membaca mobil kita ada tulisan gratis, terus ada yang menghubungi balik kami.

Jika mendapat panggilan, Team Bersih-bersih Masjid ini selalu berangkat pukul enam pagi bahkan subuh untuk jamaah di masjid yang akan kami bersihkan hingga selesai.


Untuk menunjang prasarana kerja sosial yang dilakukan, kami lakukan iuran anggota dan para donatur yang baik hatinya di Yogyakarta. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/jual-tas-dan-dompet-kulit-di-jogjakarta.html


Kegiatan sosial komunitas Love Masjid Yogyakarta ini akan berlangsung lama. Ia juga berkeinginan untuk bisa membantu madayaan masyarsyarakat yang berekonomian lemah. Tidak hanya ini, kita memiliki program rencana lain seperti pemberdayaan masyarakat sekitar Masjid dan untuk membantu pengentasan kemiskinan.
Team Bersih-Bersih Masjid Love Masjid ini masing masing memiliki latar belakang perekonomian yang berbeda. 

Sementara ini, pelayanan bersih masjid masih difokuskan di wilayah kota maupun Kabupaten di D.I. Yogyakarta.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/cari-paket-sembako-lebaran-jogja-jual.html





Sahabat Love Masjid bekerjasama dengan DREAMGEDE Production yang bergerak dibidang kreatif untuk menyelenggarakan maupun sebagai konsultan dalam setiap acara agar terstruktur dengan baik. Kami menyelenggarakan berbagai event baik komersil maupun non-komersil. DREAMGEDE Production mengurusi dan mempersiapkan Wedding dan mini garden dari mulai awal hingga eksekusi acara sesuai dengan konsep.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/sewa-tv-plasma-untuk-pameran-di-jogja.html


SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB


0 komentar:

Posting Komentar