Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 November 2018

WISATA PANTAI JUNGWOK DAN PULAU JUNGOK JOGJA, PAKET WISATA ADVENTURE KE PANTAI JUNGWOK DAN PULAU JUNGOK, WISATA MURAH DI PANTAI JUNGWOK DAN PULAU JUNGOK GUNUNG KIDUL, PAKET WISATA KELUARGA DAN PELAJAR DI PANTAI JUNGWOK DAN PULAU JUNGOK, WISATA BARU JOGJAKARTA : PANTAI JUNGWOK DAN PULAU JUNGOK








pulau Jungok

pantai pasir puti dengan karang yang indah

mandi di kolam - kolam mini yang unik

Halo sahabat wisata DREAMGEDE Tour Travel yuk tetap semangat dalam beraktifitas sehari - hari. Sekarang kita ke Pantai Jungwok, Gunungkidul, Jogjakarta. Kabupaten Gunung Kidul ini memang terkenal dengan deretan pantainya yang menarik untuk dikunjungi saat liburan. Pantai Jungwok ini dikenal dengan sebutan surganya para pencinta pantai di Kabupaten Gunungkidul yang menawarkan wisata pantai yang berbeda dari pantai lainnya. PAKET WISATA JOGJA MURAH WA 08190 41 69982 / 081 565 04380


Tak perlu jauh-jauh ke Bali dan Lombok, di Pantai Jungwok anda mendapatkan berbagai sensasi liburan di pantai yang bernilai. Pasirnya yang putih, akses ke lokasi mudah. Selain itu serta obyek wisata yang super menakjubkan bisa anda dapatkan sekaligus. Tak heran pantai ini menjadi sangat populer terutama di kalangan anak muda. Bahkan menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi ketika pergi ke Yogyakarta.



ada kolam kecil ditemani ikan hias yang menarik



Pemandangan Pantai Indrayanti boleh saja menjadi pantai paling ramai di Gunung Kidul. Tapi, ada banyak pantai lain di sana yang sangat menarik untuk kita jelajahi satu-satunya. Pantai Jungwok adalah salah satu dari sekian banyak pantai yang ada di kabupaten Gunung Kidul, DIY. Nama pantai ini memang unik. Pantainya pun asik. Terutama untuk camping ceria bersama teman-teman dan keluarga.

Suasana di pantai Jungwok sangtlah berbeda dengan Pantai Indrayanti, Sadranan, Baron atau Sundak yang telah memiliki fasilitas lengkap dan sangat ramai. Jungwok lebih sering dikunjungi oleh mereka yang ingin camping atau sekedar ingin mengunjungi tempat-tempat wisata yang anti mainstream. Suasananya yang tidak terlalu ramai memang menghadirkan pesona tersendiri di Pantai Jungwok. Bahkan, jika kita datang kesana saat weekedays, mungkin hanya kita sendiri yang ada di pantai itu.

Jungwok adalah tetangga dari Pantai Wediombo. Secara administratif, kedua pantai ini sama-sama berada di desa Jepitu, kecamatan Girisubo, Gunung Kidul. Karena bersebelahan dengan pantai Wediombo, kita bisa mengarahkan kendaraan ke pantai Wediombo untuk ke pantai Jungwok. Sebelum sampai ke Pantai Wediombo kita akan menemukan sebuah persimpangan kecil. Ambil kiri. Kita akan menemukan sebuah gubuk. Motor bisa diparkir di sana untuk selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan trekking. Jika malas trekking, motor bisa di bawa ke pantai namun jalan sudah bagus.
Baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/12/wisata-ke-punthuk-setumbu-dan-gereja.html





kegembiraan wisata ke pantai Jungwok



bermain karang melihat ikan hias

Jika kita berkunjung ke pantai ini saat weekend dan bermaksud untuk camping, mungkin telah ada beberapa rombongan yang mendirikan tenda duluan. Meski (konon) agak mistis, menghabiskan malam di Pantai Jungwok akan menjadi pengalaman yang menyenangkan terutama jika bersama kawan-kawan dekat. Keakraban akan kita dapatkan di atas pasir pantai Jungwok yang putih. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/11/tempat-wisata-unik-di-jogja-wisata.html

Garis pantai Jungwok ini cukup panjang. Sayangnya, jika air sedang surut, kita tidak bisa bermain kejar-kejaran ombak karna bibir pantainya berupa karang yang cukup kasar dan tajam. Sebagai gantinya, kita bisa berjalan-jalan menyusuri setiap sudut pantai Jungwok untuk mencari spot-spot menarik untuk mengambil beberapa foto.

Pemandangan Pantai Jungwok ini semakin aduhai jika kita lihat dari buktit yang ada di sekitar pantai. Penduduk lokal menyebutnya sebagai Bukit Manjung. Dari bukit ini, garis pantai Jungwok akan terlihat sangat jelas. Pemandangan hijau di sekitarnya semakin menambah keindahan natural di Pantai Jungwok. INFO WISATA WA 081 9041 69982




kolam natural / laguna ikan hias menambah asiknya wisata di pantai Jungwok




Tempat wisata di Indonesia yang berada di Yogyakarta ini mempunyai pesona yang berbeda. Tak heran saat liburan pantai Jungwok dan Pulau Jungok ini ramai oleh pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota Yogyakarta. Semua orang bisa menikmati pesona keindahan alam pantai tersebut bahkan dengan harga tiket yang sangat murah. Anda cukup membayar uang tiket sebesar Rp 5.000,- untuk bisa mendapatkan sensasi berlibur di pantai ini.

Pantai Jungwok ini sangat populer dengan panorama yang berbeda dari pantai pada umumnya. Bibir pantai yang melengkung dan menjorok langsung ke laut sungguh sebuah pemandangan yang menarik. Ada juga sebuah pulau karang kecil di dekat pantai. Pemandangan ini menjadikan pemandangan semakin menakjubkan.



Birunya laut di Pantai Jungwok berpadu dengan pasir putih yang terkena ombak. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan bebatuan karang tempat warga sekitar mencari lobster. Beberapa petani pun mencari tumbuh-tumbuhan khas pesisir. Bibir pantai pun dangkal, jadi aman untuk bermain di tepian. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/10/paket-wisata-ke-yogyakarta-2-hari-3.html







Berbagai spot foto khas pantai dan wisata alam bisa anda dapatkan di pantai Jungwok. Terlebih lagi jika anda dan kerabat mengunjunginya saat cuaca cerah. Sehingga ombak lebih tenang dan pemandangan terlihat lebih indah. Tidak perlu menggunakan kamera mahal untuk mendapatkan foto yang bagus dan indah, karena spot foto di pantai ini sudah sangat mengesankan di setiap sudutnya.

Obyek wisata pantai Jungwok dan pulau Jungok memang sangat menarik dan unik. Tentu anda tidak sabar mengunjunginya langsung bersama keluarga maupun kerabat. Berlibur di pantai Jungwok tidak hanya menghabiskan waktu di tempat wisata alam. Namun juga mendapatkan sensasi berlibur di pantai yang menakjubkan dan indah.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/09/wisata-ke-kulon-progo-jogja-paket-satu.html

LOKASI PANTAI JUNGWOK DAN PULAU JUNGOK

Di mana lokasi pantai indah milik Gunung kidul. Letaknya sangat mudah ditemukan, berada 500 meter dari pantai Wediombo dan pantai Greweng. Berada sekitar 2 jam atau sekitar 85 kilometer dari kota Yogyakarta. Untuk menuju pantai eksotis ini bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Namun mobil yang digunakan harus mobil yang cocok untuk traill dan outdoor karena medan sedikit sulit apalagi jika mengunjungi saat musim hujan. INFO PAKET WISATA JOGJA WA 081 9041 69982 / 081565 04380

Untuk fasiltas di pantai Jungwok dan Pulau Jungok memang masih sederhana dan cukup memadai. Sudah ada toilet, mushola, dan tempat untuk berteduh. Area parkir yang tersedia pun cukup luas untuk pengunjung. Untuk kuliner atau warung-warung banyak untuk liburan sabtu minggu ada juga nelayan yang menawarkan tangkapan lautnya.


Di pantai ini terdapat area untuk mendirikan perkemahan maupun tenda
Rasakan pengalaman berkemah di pinggir pantai dengan ditemani suara ombak yang tenang.

Jika anda mencari informasi mengenai tiket wisata untuk Pantai Jungwok di area Kab Gunungkidul, anda berada di halaman yang tepat. Informasi Umum di Paket. Wisata DREAMGEDE Tour travel Pantai Jungwok di Girisubo Gunung Kidul Yogyakarta adalah salah satu tempat wisata yang cocok untuk liburan bersama keluarga, temen sekolah, bulan madu, maupun acara keakraban di komunitas. 
 
Menikmati Keindahan Pantai Jungwok Yang Tersembunyi juga Pantai Wediombo, yang merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal di deretan pantai Gunungkidul. Yuk, Jelajahi bersama DREAMGEDE Tour Travel untuk paket wisata lengkap dengan Transportasi, Hotel, Kuliner, dan oleh - oleh khas Jogjakarta.

baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/07/wisata-baturraden-dan-purwokerto-paket.html


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhbwH8yFkFkxY3NbIJVv_LqA7QWlo6ELpQFIjFALWUj9HXJVADnKg4Pgpi6j0QoKZR6uKNg7tfXhGoNsrXUZgQD-lz23uqwPnfPe9ov8XKTRH0GsVVsDzu5HcqreyLaSywIaD3rkvYc65r0/s640/PAKET+WISATA.jpg


WA 081 9041 69982

SMS 081 5650 4380

BBM DC0A1DEB

0 komentar:

Posting Komentar