Total Tayangan Halaman

Rabu, 14 November 2018

JUAL TANAH KAVLING MURAH DEKAT BANDARA KULON PROGO JOGJA, TANAH KAVLING DEKAT BANDARA KULON PROGO 2019, TANAH MURAH DEKAT BANDARA KULON PROGO, JUAL KAVLING TANAH DI PANJATAN KULON PROGO, INFO JUAL TANAH KAVLING DEKAT BANDARA KULON PROGO, HARGA TANAH KAVLING DEKAT BANDARA BARU YOGYAKARTA






 

kavling tanah di Panjatan Kulon Progo

 
 

Selamat Pagi sahabat DREAMGEDE Production, selalu memiliki Impian dan cita - cita untuk kemajuan Indonesia ya. Sahabatku, Yogyakarta akan mempunyai bandara yang super luas Modern dan bisa menampung Hingga 25 Juta orang pertahun.

RENCANA PEMBANGUNAN BANDARA BARU YOGYAKARTA

Info dari PT Angkasa Pura I (Persero) berhasil menuntaskan pengosongan lahan untuk pembangunan Bandara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat (20/7/2018) siang. Proses pengosongan lahan yang berlangsung selama dua hari sejak Kamis kemarin ini berhasil merobohkan 33 rumah terakhir dan satu gudang milik 36 Kepala Keluarga (KK) dari total 518 KK yang berada di lokasi Ijin Penetapan Lokasi (IPL) bandara.

Pada hari yang sama, kick-off meeting konstruksi bandara juga telah dilakukan di lokasi terpisah. Dengan demikian, tahapan pembangunan Bandara Internasional Yogyakarta memasuki proses konstruksi, dengan target operasi pada April 2019.

 
 

 

Dengan demikian, lahan seluas 587,3 hektar di Kecamatan Temon, Kulon Progo ini siap untuk memasuki tahapan pembangunan fisik Bandara Internasional Yogyakarta, yang akan dilakukan oleh kontraktor PT PP (Persero). Pada April 2019, ditargetkan landas pacu sepanjang 3.000 meter dan taxiway tuntas 100 persen, sementara apron dan bangunan terminal selesai 50%, sehingga bandara sudah bisa dioperasikan. 

Dengan kondisi ini saja, artinya sudah lima kali lipat dari kapasitas Bandara Adisutjipto. Secara keseluruhan, Bandara Internasional Yogyakarta ini ditargetkan selesai pada triwulan Pertama di 2020. INFO TANAH KAVLING DEKAT BANDARA BARU WA 081 9041 69982
 
 
 
 

POTENSI TANAH KAVLING DEKAT BANDARA

Dewasa ini, penggunaan istilah Rumah Kavling Dan Tanah Kavling di Panjatan, Kulon Progo sering ditemui saat seseorang hendak membeli atau menginvestasikan dana mereka pada bidang properti. Rumah Kavling dan Tanah Kavling Panjatan Kulon Progo sendiri telah menjadi bagian dari investasi properti yang tidak dapat dipisahkan serta banyak digemari oleh masyarakat maupun investor. 

Alasan dibalik favoritnya Rumah Kavling Dan Tanah Kavling di Panjatan Kulon Progo pada bidang investasi properti ini tidak lain dikarenakan keuntungan yang akan didapatkan di kemudian hari sangatlah menjanjikan karena adanya Bandara Baru Yogyakarta.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html

Tanah kavling seluas 2 Hektar




Panjatan adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Ada beberapa desa yaitu : 1. Bojong 2. Bugel 3. Cerme 4. Depok 5. Garongan 6. Gotakan 7. Kanoman 8. Krembangan 9. Panjatan 10. Pleret 11. Tayuban.

ARTI RUMAH KAVLING DAN TANAH KAVLING

Pengertian daripada Rumah Kavling tidak lain adalah sebuah rumah yang dibangun oleh seseorang yang berada di atas tanah kavling yang dimilikinya. Sementara Tanah Kavling adalah lokasi tanah yang memiliki ukuran dan mampu untuk di petak petak atau dibagi bagi secara rapi sesuai dengan ukuran dan standar tertentu.


Dengan adanya penataan tanah kavling di Panjatan Kulon Progo Yogyakarta ini, pada akhirnya menjadikan setiap rumah kavling yang dibangun di atasnya menjadi tertata rapi sesuai dengan kavling-kavling yang dimilikinya. Penataan atau pembagian daripada lokasi tanah yang di kavling ini biasanya dilakukan oleh para developer atau pengembang yang akan menjual kembali tanah tanah kavling yang dimilikinya kepada masyarakat atau kepada para investor. Tujuan lain dari para pengembang memetak lahan ini adalah untuk dapat mendirikan perumahan atau sejenisnya dengan beragam fasilitas yang akan disediakan didalamnya.


Dengan pendirian perumahan perumahan tersebut derdasarkan lahan kavling Panjatan Kulon Progo yang dimiliki oleh para pengembang atau developer pada akhirnya akan lebih memudahkan para masyarakat atau investor yang sedang mencari rumah untuk hunian atau sekedar mencari rumah sebagai lahan investasi dengan ukuran atau tipe tertentu sesuai dengan penawaran yang telah diberikan oleh para pengembang atau developer daripada perumahan perumahan tersebut. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/04/jual-dompet-non-merk-di-jogja-cari.html

dengan akses jalan yang strategis






KEUNTUNGAN PUNYA TANAH KAVLING DI PANJATAN KULON PROGO

Langkah Pemerintah menargetkan Bandara Kulon Progo atau New Yogyakarta International Airport bisa beroperasi pada Maret 2019. Keberadaan bandara ini diharapkan mampu menggenjot peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Yogyakarta, Borobudur dan sekitarnya.

Keberadaan bandara ini bisa menambah jumlah wisman ke Borobudur dan sekitarnya hingga 1 juta kunjungan per tahun.Kita ingin menyongsong turis (wisman) ke 20 juta (di 2019). Yogyakarta salah satu kantong yang diharapkan menampung kegiatan turis itu. kalau Jogja bisa menampung secepatnya, tahun depan itu 20 juta enggak susah kita lakukan.

Yogyakarta, Indonesia memiliki culture dan nature salah satu terbaik di dunia. Dengan tingkat kunjungan wisman ke Borobudur lantaran kapasitas bandara Adisucipto yang terbatas. Maka dengan beroperasinya Bandara Kulon Progo di 2019 diharapkan bisa meningkatkan jumlah kunjungan berkali-kali lipat ke Borobudur dan sekitarnya. 

Bandara baru Yogyakarta yang ada tidak bisa menampung wisman. Tapi dengan New Yogyakarta ini di 2019 bisa 450 ribu (tambahan wisman), ke depannya mungkin bisa 2 juta. Ayo berinvestasi tanah di Panjatan Kulon Progo karena sangat dekat dengan bandara Baru Yogyakarta. INFO TANAH KAVLING BANDARA BARU 081 9041 69982/ 081 565 04380

dengan pilihan sekitar 30 titik tanah kavling ada di Panjatan Kulon Progo



Ada banyak pilihan tanah kavling di Panjatan Kulon Progo


Tanah Kavling Panjatan Kulon Progo yaitu sebidang tanah yang cukup luas di petak-petakkan atau di kavlingkan. Kavlingan ini biasanya cukup untuk dibangun satu buah rumah, dengan berbagai macam ukuran . Tujuan mengkavlingkan tanah inipun beraneka ragam dari membagikan harta warisan agar mendapat bagian masing-masing. Ada juga lahan yang dikavlingkan itu bertujuan untuk dijual kembali oleh Pengembang atau Developer.

Menabung uang yang baik adalah dengan mengeluarkan uang Anda untuk Investasi tanah di Panjatan Kulon Progo salah satunya. Harga tanah dekat bandara baru Jogja tidak Bakalan turun, bahkan akan terus naik sampai tidak terhingga. Apalagi jika dilokasi yang strategis, maka harga tawaran pun tidak akan tanggung-tanggung. Investasi yang baik adalah dikawasan yang berkembang seperti pengembanguan bandara baru Yogyakarta ini, setelah berkembang nanti baru kita jual kembali, itulah dinamakan berternak tanah kavling.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/penyewaan-mesin-fotocopy-di-jogja.html


tanah yang dipetak-petak atau dibagi-bagi secara rapi

Sekarang mungkin sering terdengar istilah kavling, rumah kavling, atau tanah kavling di masyarakat. Namun ternyata masih banyak yang belum memahami mengenai istilah tersebut. Secara singkat, tanah kavling Panjatan Kulon Progo adalah sebidang tanah luas yang sudah dipetak-petak atau dibagi-bagi secara rapi dengan ukuran tertentu. Biasanya pembagian tersebut dilakukan oleh pengembang atau developer untuk dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.
 
Harga tanah kavling memang lebih tinggi daripada hargatanah biasa atau tanah yang berada di kawasan kampung. Hal ini dikarenakan tata lahannya yang sudah direncanakan dengan baik. Biasanya dalam tanah kavling sudah ada fasilitas jalan yang memadai. Selain itu jika tanah kavling tersebut akan dijadikan rumah atau perumahan, ada juga fasilitas umum lainnya yang disediakan. Maka dari itu saat ini banyak orang yang ingin memilih tanah kavling murah di Panjatan Kulon PRogo Yogyakarta. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html



CARA MEMILIH TANAH KAVLING MURAH



Namun, tanah kavling harganya tentu lebih mahal daripada tanah biasa. Oleh karena itu sebaiknya sebelum membeli tanah kavling, perlu diperhatikan beberapa cara ini agar tidak ada penyesalan di kemudian hari :


Dalam memilih tanah kavling murah, hal yang harus diperhatikan pertama kali adalah kondisi tanah. Tanah yang akan dibeli perlu diperhatikan kelayakannya, baik secara fisik, ekonomi, ataupun sosial. Secara fisik, tanah harus dicek ukurannya, batas-batasnya, kestabilan tanahnya, konturnya, kemiringannya, dan sebagainya.baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/06/paket-meeting-jogja-murah-tempat.html


2.      Periksa surat tanah
Surat tanah merupakan satu hal yang wajib diperiksa sebelum menentukan untuk membeli sebuah tanah. Surat tanah akan memberikanbanyak informasi yang dibutuhkan calon pembeli untuk semakin memantapkan hati. Calon pembeli bisa melihat siapa yang memiliki tanah saat ini, status kepemilikan tanah, dan juga hak atas tanah yang ada di sana.

3.      Cek keabsahan tanah
Dimana pun tanah kavling itu berada, baik tanah kavlingyang dijual perseorangan, atau beli tanah kavling di perumahan, harap selalu dicek dulu keabsahan tanahnya. Cara untuk mengecek keabsahan tanah tersebut adalah dengan mendatangi Badan Pertanahan Nasional. Di sana calon pembeli bisa memeriksa secara jelas mengenai status tanah, riwayat tanah, dan juga hak atas tanah pada tanah tersebut.

4.      Buat surat AJB
Jika pembeli sudah sepakat akan membeli tanah tersebut, pembeli dan penjual harus mengurus surat Akta Jual Beli tanah terlebih dahulu. Pembuatan surat AJB ini bisa dilakukan dengan petugas PPAT. Selama membuat surat AJB, diperlukan syarat-syarat tertentu. Salah satunya adalah pelunasan pembayaran pajak. Penjual harus membayar PPh, sedangkan pembeli harus membayar BPHTB. 

5.      Serahkan bekas ke BPN

Langkah terakhir dalam mengurus sertifikat tanah kavling adalah menyerahkan semua berkas ke BPN untuk prosedur balik nama. Proses balik nama ini merupakan satu proses utama dari jual beli tanah, yang mana nama pemilik tanah akan berganti dari penjual ke pembeli. Hal ini sangat perlu untuk dilakukan, karena pembeli telah mendapatkan hak untuk memiliki tanah tersebut. Pembuatan prosedur balik nama ini dilakukandi BPN.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/04/dekorasi-pelaminan-di-yogyakarta.html
 


Itulah beberapa hal tentang cara memilih tanah kavling panjatan Kulon Progo murah dari DREAMGEDE Production yang bisa dilakukan agar tidak ada penyesalan di depan nanti. Selain itu cara ini juga penting, yaitu agar transaksi bisa dilakukan sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. Semoga bermanfaat. 

Cara investasi tanah kavling dengan modal murah namun menghasilkan keuntungan maksimal. Dalam sebuah perumahan, terdapat bermacam-macam bentuk tanah kavling, sesuai letak atau posisinya di dalam perumahan tersebut. Ayo Investasi murah tanah kavling di Panjatan Kulon Progo yang dekat Bandara baru Jogja . 

baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/02/jasa-kebutuhan-multimedia-semarang-jasa.html



SMS 081 565 043 80 WA 08190 41 699 82 BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar