Total Tayangan Halaman

Rabu, 27 Februari 2019

JASA BUAT SESERAHAN JOGJA, HARGA JASA PEMBUATAN MAHAR UANG DI YOGYAKARTA, BUAT DEKORASI MANTEN MURAH DI JOGJAKARTA, DEKORASI MANTEN MURAH DI SEMARANG, CARI DEKORASI PERNIKAHAN DI SEMARANG, CARI DEKORASI PERNIKAHAN DI JOGJA, JASA DOKUMENTASI DI SEMARANG, JASA DOKUMENTASI DI YOGYAKARTA, PHOTOGRAFER MURAH JOGJA, PHOTOGRAFER MURAH SEMARANG, CARI PELAMINAN JAWA DI SEMARANG, CARI PELAMINAN JAWA DI JOGJAKARTA







Dekorasi acara pernikahan di gedung

kreasi mahar Uang



dekorasi bunga panggung dan rias pengantin



Salam bahagia sehat sejahtera sahabat DREAMGEDE Production. Kami membantu kamu pasangan yang berbahagia sedang mencari Jasa Dekorasi Pernikahan juga Wedding organizer ? kami siap dan menerima Jasa Dekorasi Pernikahan untuk Wedding Anda di Semarang dan Yogyakarta dijamin lebih Wah!! dengan aneka Dekorasi yang menarik dan Elegan khas Modern barat , Jawa, dan Islam sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan dan tema yang anda inginkan tentunya. Motto semangat pelayanan kami  Semoga Acara Pernikahanmu lebih bermakna bahagia. INFO DEKOR WEDDING WA 0819041 69982
Kami menawarkan pembuatan kreasi Mahar uang, seserahan pernikahan, hingga jasa dekorasi pernikahan yang murah namun berkualitas. Pada dasarnya dekorasi pernikahan yang kami berikan dapat dikomunikasikan dan disesuaikan dengan selera anda. 

Dari segi pengalaman beberapa vendor dekorasi yang bekerjasama dengan kami telah memiliki PENGALAMAN yang mampuni itu sebabnya anda tidak perlu khawatir akan dekorasi pernikahan yang kami berikan. 

Dekorasi Pelaminan Dengan Berbagai Macam Model Pelaminan dan Rangkaian Bunga, tim Decoration kami telah lebih dari sepuluh tahun menggeluti bidang dekorasi untuk pernikahan. 

Ditunjang dengan alat alat yang komplit dan tenaga kerja yang berpengalaman, Kami selalu siap menata dekorasi untuk pernikahan di gedung atau di rumah anda.

welcome gate yang elegan

Tim Dekorasi DREAMGEDE Production juga melayani Dekorasi selain acara pernikahan juga kami melayani seperti :

1. Dekorasi Pelaminan

2. Dekorasi Pangging Seminar

3. Dekorasi Katering

4. Dekorasi Taman untuk Gathering

5. Dekorasi untuk acara Duka Cita

6. Dekorasi Ulang Tahun Pribadi maupun Kantor 

Dekorasi pernikahan selalu mencuri perhatian para tamu undangan. Oleh sebab itu dalam menciptakan dekorasi pernikanan baik indoor maupun outdoor perlu diperhatikan detail detail  warna,  bunga, aksesoris, bentuk dalam membangun tema. 

Kami menampilkan beberapa gambar dekorasi pernikahan yang bisa dipakai oleh calon pengantin sebagai inspirasi pernikahan anda, tetapi kami juga punya banyak koleksi foto dan desain yang sengaja tidak kami tampilkan di web kami, jangan ragu hubungi kami, dekorasi akan membuat pelaminan anda yang terbaik dengan biaya yang anda anggarkan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/buat-mini-garden-di-semarang-buat-mini.html



kreasi bunga di panggung pelaminan

PAKET WEDDING & DEKORASI meliputi :

  • Pelaminan  Internasional /Tradisional / Minimalis
  • Lampu lampu spot Light Dipelaminan
  • Kursi Pelaminan 1 Set + Permadani
  • Rangkaian Bunga Segar diatas Pelaminan
  • Background kain / Palem / Bambu Jepang
  • Taman di Depan Pelaminan + Bunga Segar & Air Mancur / Taman Minimalis
  • Standing Flowers di Pelaminan 4 Buah
  • Standing Flowers di Karpet Merah Jalan 6 Buah
  • Gazebo Kain + Bungga Jatuh
  • Pembatas VIP
  • Backdrop  Panggung Entertaiment  Kain
  • Umbul – umbul 1 Pasang + Nama
  • Kotak Angpau Standing 4 Buah + Bunga Tempel
DREAMGEDE Production membuat Wedding Planner yang menghadirkan Paket Wedding Murah yang paling masuk akal dengan pengalaman penuh dalam wedding decoration, dekorasi pelaminan baik pelaminan modern maupun pelaminan tradisional. 
Kesiapan kami bisa dibandingkan dengan wedding consultan lain yang anda temukan. Kami memberikan Wedding Package yang murah karena kelengkapan kami menciptakan sebuah acara murni dari peralatan wedding dan sumber daya kami sendiri. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/paket-wisata-ke-goa-pindul-dan-river.html

PELAYANAN dengan penawaran mutu terbaik di setiap pelayanan Dekorasi Manten kami, dan harga murah untuk setiap Paket Pernikahan Lengkap, yaitu paket wedding yang anda butuhkan. DREAMGEDE Production memiliki Wedding Package, paket nikah murah, dan catering murah di Semarang dan Yogyakarta. Mutu terbaik dan harga murah dua hal yang sangat sulit disatukan, mengingat kualitas: Pelayanan terbaik hanya datang dari harga yang terbaik. INFO & HARGA PAKET WEDDING WA 0819 0416 9982 / SMS 0815 6504 380





MAHAR UANG PERNIKAHAN




Sobat DREAMGEDE Production kami, melayani pembuatan Mahar atau maskawin di Jogjakarta digunakan pada tahap awal sebuah pernikahan. Dengan demikian dapat membuat suasana semakin berkesan. Namun, tidak hanya itu saja yang harus anda persiapkan ketika memutuskan untuk membuat pernikahan yang mewah nan megah tapi tetap dengan tradisi pernikahan yang sakral.

Jika anda menginginkan pernikahan dengan satu hal yang berbeda, disini kami akan memberikan solusi berupa jasa pembuatan mahar Yogyakarta dengan harga pembuatan mahar yang terjangkau dan hasil yang memuaskan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/sewa-mini-garden-murah-semarang-sewa.html

kreasi uang mahar untuk seserahan pesta pernikahan

DOKUMENTASI  KREASI VIDEO SHOOTING DAN PHOTO



Kami video shooting melayani di daerah Semarang & Yogyakarta hubungi kami melayani jasa video acara anda, dengan kualitas profesional kami melayani jasa video dan foto untuk kebutuhan dokumentasi anda,  untuk acara anda Hubungi Kami DREAMGEDE Production, layanan video seminar, wedding, ultah, peresmian dll juga melayani 

Jasa dokumentasi video dan audio visual, kami menerima berbagai macam dokumentasi video shooting dan fotografi, saat ini kebutuhan dokumentasi sangatlah penting baik untuk dokumentasi yang akan menjadi sejarah atau baik dokumentasi itu untuk kegiatan promosi dan marketing. INFO HARGA Video Shooting & Jasa Photograpy WA 081 90416 9982



DREAMGEDE Production menyediakan Paket Pernikahan, Rias Pengantin, Busana, Dekorasi, Foto, Katering, Mobil, Video Shooting, Pager Ayu, Pager Bagus, Upacara Adat, Kartu Undangan, Cendera Mata dan Master Ceremony untuk wilayah Semarang, Yogyakarta, Magelang, Bantul, Sleman, Purwokerto, dan Klaten. Hubungi kami untuk jasa layanan Dekorasi Pernikahan Kota Semarang dan Yogyakarta.

DREAMGEDE Production menyajikan kemewahan sebuah wedding party yang sakral. Tidak dipungkiri jika dekorasi pelaminan, dekorasi photo booth, dekorasi welcome gate hal ini memegang peranan penting selain catering, acara, dan tamu undangan. Ayo pesan sekarang juga biar DREAMGEDE Production menuntaskan acara pernikahan anda.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/dekorasi-pelaminan-jogja-dekorasi.html


SMS 081 565 04380
WA 081 904169 982
BBM DC0A1 DEB

0 komentar:

Posting Komentar