Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 Februari 2019

WISATA KE KIDS FUN PARK YOGYAKARTA, CARI TEMPAT ANAK WISATA KIDS FUN PARK JOGJA, PAKET WISATA ANAK DI KIDS FUN PARK JOGJAKARTA, CARI TEMPAT WISATA ANAK DI KIDS FUN PARK JOGJA, INFO DAN HARGA TIKET DI KIDS FUN PARK YOGYAKARTA

ANTUSIAS Anak bergembira bermain di kids fun

Theater kastil kids fun


senam masal di Kids Fun



jet coster bikin nyali jadi berani
Halo adik - adik yang cakep dan pintar, DREAMGEDE Tour Travel mengajak kamu - kamu main ke Yogyakarta mampir ke wahana bermain anak - anak yaitu :  Kids Fun Park. Terdapat di Jl. Wonosari Km 10 Yogyakarta. Kids Fun Park tempat yang menenangkan untuk hiburan adik - adik usia PAUD, TK, dan SD dengan bermacam wahana permaian di air, darat, sampai permainan yang memerlukan keberanian seperti flying fox serta wall climbing.
Umumnya Theme Park di Indonesia cuma memiliki sedikit wahana yang dapat di nikmati oleh anak-anak di bawah umur 8 tahun, akan tetapi tidak demikian di Kids Fun Parcs Yogyakarta. Dengan spesial wahana yang didesain untuk aman dimainkan oleh anak umur balita mulai 6 bulan hingga 12 tahun seru ya. INFO WISATA JOGJA WA 0819 04169 982
' rambu - rambu' di Kids fun Park





serunya anak dan keluarga bermain di Kids Fun



wahana gelombang air 

Liburan seru bersama keluarga ke Yogyakarta bisa diisi dengan berbagai agenda. Salah satunya ke Kids Fun Park Yogyakarta. Wahana wisata keluarga ini adalah franchise dari arena taman permainan milik perusahaan Belanda, Kids Fun Parcs. Taman bermain ini mulai dibangun pada tahun 1997, sedangkan pengoperasian dimulai pada tahun 1998. Keselamatan anak-anak ketika bermain di sini sangat terjamin karena wahana sebagian besar dirancang untuk anak usia balita.

Aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sini tentunya sangat menyenangkan untuk anak-anak. Wahana permainan darat dan air sangat lengkap dan beragam, hingga fasilitas permainan outdoor seperti wall climbing dan flying fox.
Kids Fun Park Yogyakarta mempunyai 21 jenis wahana permainan ditambah kolam renang Aqua Splash Waterboom. Konsep permainan yang disediakan berjenis kendaraan seperti kereta api mini, motor, mobil, dan perahu yang didesain aman untuk anak - anak.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/paket-outbound-anak-anak-dan-keluarga.html
bianglala komedi putar di Kids Fun Parc

kid fun parc tidak pernah sepi kalo weekend

Nah untuk yang memiliki anak-anak umur 7 tahun ke atas, janganlah cemas, sebab di Kids Fun Parc juga ada beberapa wahana yang dapat dinaiki oleh orang dewasa ( diatas umur 14 tahun ) meskipun banyaknya begitu hanya terbatas.
Sebab lebih ditujukan untuk balita jadi wahana permainan di Kids Fun Parc ini walau mempunyai nama permainan yang berlainan tetapi ide dasarnya sama yakni wahana semacam kereta-keretan, mobil-mobilan motor-motoran atau perahu-perahuan. Di Kids Fun Parc ada 21 wahana permainan ditambah lagi wahana Waterboom Aquasplash. Meskipun telah berdiri lebih dari 16 tahun akan tetapi perawatan wahana serta taman di sekelilingnya tetap terbangun kebersihan serta kerapihannya. Situasi ‘jaman dulu’ berikut yang umumnya membuat beberapa pengunjung kerasan terlalu lama sebab situasi yang asri serta teduh.
Wahana tersebut antara lain Magic Castle, Jet Rider, dan Motor Harley. Ada juga Dune Bag, Planet Car, dan Flying Pirates yang boleh dimainkan anak usia 2-13 tahun. Wahana ini dapat dinaiki berkali-kali hingga puas. Rata-rata wahana permainan berupa tokoh kartun atau animasi populer yang disukai anak-anak. Untuk usia 13 tahun ke atas, ada permainan yang lebih menantang seperti Perahu Grand Canyon, Aqua Bike, Bumper Car, Swinger, Bumper Boat, Jurassic Park yang bisa dimanfaatkan sebagai hiburan untuk Anda. Dengan satu tiket masuk, Anda bisa menikmati semua wahana yang disediakan selain Go Kart.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/paket-jelajah-kotagede-jogjakarta.html
MIDWAY GAME KIDS FUN



Aneka mainan di Mall disediakan di arena ini



mancing boneka


Kids Fun Parks, seperti namanya, merupakan taman yang menyenangkan bagi anak-anak. Disini, wahana terbagi menjadi tiga jenis, yaitu : Kids Rides, Family Rides, dan Thrill Rides. Pada bagian Kids Rides, anak-anak akan menemukan 22 pilihan permainan yang menarik seperti Aqua Rides, Herby’s, hingga kereta Ulat. Pada bagian Family Rides, anda dan anak-anak dapat menikmati arung jeram, bumper car, merry go round dan lain-lain. Pada Thrill Rides, tersedia flying fox, paratrooper, turbo jet dan lain-lain. Sangat menyenangkan menghabiskan hari di Kids Fun Parks dengan pilihan permainan yang beragam sehingga tak membuat anak cepat bosan. INFO & HARGA TIKET KIDS FUN WA 08190 416 9982

Wahana unggulan di Kids Fun Park Yogyakarta yaitu Aqua Splash Waterboom. Wahana berbentuk papan luncur yang melingkar berketinggian 7,5 meter dan panjang 52 meter ini sangat sesuai untuk dijadikan sarana bermain anak dan orang tua. Kolam renang di Aqua Splash dilengkapi payung berukuran raksasa untuk melindungi dari panas dan hujan.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/permainan-outbound-sederhana-untuk-anak.html
JAM OPERASIONAL KIDS FUN
  • Taman Bermain : 08.00 WIB – 18.00 WIB
  •  Kolam Renang Aqua Splash : 07.00 WIB – 18.00 WIB
Yogya Gokart :
  • Senin – Jumat : 08.00 WIB – 21.00 WIB
  • Sabtu, Minggu, Libur Nasional : 08.00 WIB – 22.00 WIB

TEATER KASTIL KIDS FUN PARC


panggung di kastil Kids Fun



Ada satu tempat di Kids fun ini yaitu bangunan kastil sebagai teater bercerita seperti putri salju dan cinderella dengan bangunan yang megah ada tribun tempat duduk yang digunakan sebagai menonton pertunjukan cerita - cerita dongeng tempo dulu. Tempat ini bisa naik ke menara dan bisa berswaphoto disana. 

Setiap hari Minggu / libur Lebaran mulai pukul 11.00 WIB dan 14.00 WIB, Kids Fun Park Yogyakarta menggelar pertunjukan Operet Bajak Laut dengan kapal sebagai panggung. Di sini juga ada paket kursus untuk anak-anak yang memperoleh sertifikat dari Kids Fun. Anak-anak balita ditanggung hepi banget di Kids Fun Parc, karenanya janganlah lupa membawa camera atau handy cam untuk menyimpan tawa ceria mereka.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/wisata-ke-sekaten-jogja-nikmati-hiburan.html




banyak spot - spot swa photo disini seperti prajurit dan raja serta ratunya


JENIS PERMAINAN / WAHANA
Wahana untuk anak-anak umur 2-13 tahun bebas bermain sepuasnya di Kids Fun Parc diantaranya: magic castle, jet rider, motor harley, perahu grand canyon, kereta api santa fee, aqua bike, herby’s, perahu arung jeram, mobil old dream, kereta ulat, mini wheel, mini jet, mobil ferrari, bumper car, dune bag, swinger, bumper boat, flying pirates serta Jurassic Park (1x gratis).
Sedang wahana untuk dewasa (umur > 13 tahun) dapat bebas bermain sepuasnya di wahana: perahu grand canyon, aqua bike, bumper car, swinger, bumper car/boom-boom car, bumper boat, jurassic park (1x gratis).
HARGA TIKET MASUK :
Type ticket di Kids Fun ialah ticket terusan hingga cukuplah membayar sekali di loket utama, bisa main sepuasnya di semua wahana yang sesuai dengan umur anak.

BOM - BOM car , makin ditabrak makin seru permainannya

Adu kekuatan dengan AQUA Splash

arena balapan untuk para junior




Sirkuit balap Ferari


swinger serasa melayang di udara


serunya melayang - layang dengan flying fox

FASILITAS DI KIDS FUN PARC JOGJA
Sesudah senang bermain umumnya anak-anak tentu lapar, untungnya beberapa jenis makanan di harga begitu dapat dijangkau ada di 5 buah cafe yang berada di Kids Fun, yakni: Carribean Cafe, Viva Italia Cafe, Camelot Cafe, Cafesaurus serta K-Fun Cafe
1. Carribean Café : Cafe yang menyediakan nuansa membajak laut serta western berasa yang spesial menyediakan makanan western model, salah satunya hot dog, burger, serta french fries.
2. Viva Itala Café : Menyediakan masakan Italia diantaranya spagetti, lasagna, serta pizza. Cafe ini diatur dengan nuansa Italia.
3. Cafesaurus : Beberapa masakan Indonesia bisa didapati di tempat ini. diantaranya nasi goreng, bakmi goreng, sop, bakso, soto, dan lain-lain.
4. K-Fun Café : Beberapa hidangan kopi illy berbentuk panas atau dingin berada di cafe ini. Diselingi dengan bermacam kudapan seperti sandwich, calamary ring, chicken wings, bitter ballen, dll.
Tidak hanya cafe, di Kids Fun ada juga 1 buah Mushola untuk menunaikan beribadah sholat buat golongan Muslim. Ruang parkir yang luas juga adalah keuntungan sendiri buat pengunjung, terutamanya untuk rombongan, sebab tidak hanya luas ruang parkir Kids Fun juga aman sebab terdapat pada sebuah area Kids Fun yang dibatasi pagar.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/paket-wisata-jogja-i-wisata-keluarga.html

dune bug, wahana untuk anak usia balita


peta kids fun biar tidak bingung bisa tanya guide yang murah senyum  ini

Dinosaurus cafe bisa relax sejenak disini



kapal remote, uji tempur menjalankan kapal dengan remote kontrol


ADA TAMAN yang rindang di sediakan untuk makan dan minum bersantai bersama keluarga

PANDUAN BERMAIN DI KIDS FUN PARC

Janganlah lupa membawa pakaian ubah, topi, payung, jas hujan serta minuman air putih yang cukuplah untuk anak. Sering-seringlah menawarkan mereka minum janganlah menanti sampai mereka kehausan banget baru di tawarkan minum. Begitupun dengan pakaian, jika pakaian telah basah dengan keringat cepatlah digantikan dengan kaus/ atasan cadangan yang kering.
Jika punya niat untuk sekalipun membawa anak berenang di Aquasplash jadi janganlah lupa membawa pakaian renang, peralatan renang, alat mandi, handuk, pakaian ubah serta yakinkan perut anak cukuplah terisi makanan sebelum masuk ke kolam renang. Tetap pantau anak-anak saat di kolam renang meskipun di kolam dangkal sekalinya.
Untuk orang-tua yang merokok, semestinya tahan sesaat tidak untuk merokok sebab theme park ini melarang siapa saja merokok dimana saja saat di dalam tempat Kids Fun Parc.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/cari-big-screen-sewa-layar-murah.html
Orang-tua atau pendamping anak dapat menjelajahi internet dengan nyaman dengan sarana HOTSPOT GRATIS di semua ruang Kids Fun, akan tetapi awal mulanya kita mesti bertanya terlebih dulu password untuk terhubung internet pada petugas (kasir/sisi marketing). Selamat menjelajahi internet sekalian nikmati secangkir kopi atau satu gelas orange jus dan sekalian mengemil pop corn, hot dog atau hamburger serta biarlah anak-anak bermain sepuasnya di Kids Fun. Tetapi janganlah meleng juga ya dalam mengamati anak-anak sebab apa pun juga anak-anak semakin lebih suka jika orangtuanya memerhatikan mereka seutuhnya serta turut berbahagia sekalian menyimpan keceriaan mereka melalui camera atau video camera. PAKET WISATA JOGJA WA 0819 0416 9982




GRAND CANYON



SANTE FE Train, anak - anak naik kereta serasa menjadi Koboi


PETTING ZOO, arena mengenalkan anak dengan dunia binatang piaraan yang lucu


AQUA Bike, bersepeda didalam kolam renang menuntun keceriaan anak dan orang tua



Kid Fun Parcs memiliki 26 wahana bermain yang sebagian besar ditujukan khusus untuk anak, Kids Fun yang akan menjamin keceriaan para pengunjung. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/pengharum-ruangan-yogyakarta-pengharum.html

SENAM SEHAT PAGI HARI






Dalam Rangka, ulang tahun Kids fun ke 21 pada 10 February 2019. Pihak management mengadakan senam masal dan konser campursari di ARENA KIDS FUN PARK Acara ini bermanfaat karena senam pagi sangat menyenangkan. Dengan melakukan gerakan senam, sistem peredaran darah akan berjalan dengan lancar. Darah, seperti yang kita ketahui, mengangkut oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh setiap jaringan tubuh. Jadi, jika peredarannya lancar, maka setiap anggota tubuh pun akan mendapatkan pasokan nutrisi esensial serta oksigen yang memadai. Hasilnya, Anda akan terlihat lebih bugar, segar, dan bergairah.
4 MANFAAT PENTING DARI SENAM PAGI
1. Meningkatkan kebugaran fisik
Dengan melakukan gerakan senam yang ritmis dan dinamis, Anda secara tidak langsung telah memompa produksi hormon adrenalin. Nah, inilah yang kemudian membuat jantung berdetak lebih cepat sehingga Anda akan terhindar dari penyakit kardiovaskular. Selain itu, banyaknya otot tubuh yang bekerja saat melakukan gerakan senam akan menurunkan risiko Anda mengalami cedera otot atau persendian.
2. Menyeimbangkan osteoblast dan osteoclast
Manfaat senam pagi yang selanjutnya adalah untuk menyeimbangkan osteoblast dan osteoclast. Apa itu osteoblast dan osteoclast? Dua istilah tersebut mengacu pada sel yang ada pada tulang. Jika osteoclast merupakan sel yang berfungsi untuk membentuk tulang dari tulang rawan dan jaringan ikat membran; maka, osteoblast merupakan sel yang berfungsi untuk memecah matriks tulang yang telah mati dan kemudian menyerap kalsium yang tersisa di dalamnya untuk diubah menjadi tulang yang baru. Nah, banyak ahli berpendapat bahwa senam pagi dapat menyeimbangkan jumlah osteoblast dan osteoclast. Hasilnya, pembentukan tulang di dalam tubuh akan berjalan optimal sehingga Anda terhindar dari risiko osteoporosis serta penyakit tulang lainnya.
3. Membantu menurunkan berat badan
Bagi Anda yang sedang berusaha untuk menurunkan berat badan, maka senam pagi bisa menjadi salah satu jenis olahrga ideal yang dapat dicoba. Pilihlah jenis senam yang banyak melibatkan gerakan aktif dan cepat, seperti senam aerobik. Lincahnya gerakan pada senam aerobik akan membuat tubuh Anda lebih aktif dalam membakar kalori. 
Apalagi jika senam dilakukan sebelum sarapan, maka tubuh yang belum mendapatkan pasokan kalori akan membakar lemak sebagai cadangan energinya.
4. Menciptakan perasaan bahagia
Layaknya jenis olahraga lainnya, senam pagi juga dapat merangsang otak Anda untuk melepaskan hormon endorphin. Hormon ini dikenal banyak pihak sebagai hormon berfungsi untuk memperbaiki mood, meningkatkan imunitas, mengurangi stres, serta meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.
Itu tadi 4 manfaat senam pagi bagi kesehatan. Selain baik bagi tubuh, senam pagi yang umumnya dilakukan dalam kelompok dengan jumlah orang yang lumayan banyak juga akan meningkatkan kualitas kehidupan sosial Anda. Jadi, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Karenanya, jangan malas senam pagi, ya!
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-handy-craft-unik-di-yogyakarta.html

NONTON KONSER DI KIDS FUN




Puncak acara ulang tahun kids Fun ke 21 berlangsung meriah dengan ditutup konser Dimas Tedjo dan artis lokal Jogja penonton tampak terhibur menikmati acara demi acara. Acara yang dinanti adalah pengundian hadiah dengan door prize utama Sepeda Motor Honda PCX ABS 2019. 

Dengan gaya banyolan khas Jogja Penyanyi Utama Dimas Tedjo membawakan lagu - lagu kekinian sekitar 10 - 15 lagu yang dibawakan bintang tamu sambil diselingi pembagian hadiah. Dengan hiburan lagu mulai dari Langgam, Campursari, Pop Dangdut, Dangdut Koplo, dan berbagai jenis musik lainnya. 

Hiburan luar biasa pada musik asli Indonesia tersebut adalah mendiang RM Manthous yang tak lain adalah pencipta musik Campursari yang juga asli dari Gunung Kidul yang kebetulan sama dengan daerah asal Dimas Tedjo. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/cari-catering-murah-semarang-daftar.html

hiburan campursari by Dimas Tedjo

menunggu dengan kemeriahan


AKHIR acara pengundian pemenang

tetep rame walau acara campursari selesai

DREAMGEDE Tour Travel bekerjasama dengan Kids fun Parc satu arena bermain anak yang berada di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Wonosari km 10, kurang lebih hanya 20-30 menit dari pusat Kota Yogyakarta. Arena bermain di Kids Fun ini cukup lengkap, cocok untuk tujuan wisata keluarga Anda. Ada banyak wahana permainan yang tersedia di Kids fun ini, diantaranya gokart, aqua splash waterboom, bom bom car, komedi putar, jet coaster, perahu grand canyon, dan masih banyak lagi.
Dengan membeli 1 kali tiket Anda dapat bermain sepuasnya di arena Kids Fun, kecuali gokart. Aqua Spash Waterboom merupakan salah satu andalan dari Kids fun ini, karena arena bermain air ini bisa dilakukan oleh semua lapisan umur sepuasnya. Semua permainan di area ini juga dijamin keselamatan dan keamanannya oleh pengelola, karena pengelola memang mengutamakan kenyamanan, keamanan dari para pengunjung. Jika anda lelah atau lapar, jangan khawatir karena di area ini tersedia rest area berupa kafe-kafe dengan tema yang unik. So, jika anda ingin berwisata ke Jogja bersama DREAMGEDE Tour Travel menyediakan paket wisata untuk anak PAUD, TK , dan Sekolah Dasar.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/jual-miniatur-vespa.html


WA 08190 41 69982
SMS 081 565 04380
BBM DC0A1 DEB

0 komentar:

Posting Komentar