Total Tayangan Halaman

Jumat, 19 Oktober 2018

PAKET WISATA JOGJA I : WISATA KELUARGA SATU HARI DI JOGJA, TOUR WISATA JOGJAKARTA BERSAMA – SAMA SAUDARA, MENIKMATI WISATA YOGYAKARTA, PAKET WISATA UNIK & MURAH JOGJA , JALAN – JALAN KE YOGYAKARTA YANG NGAK BIKIN KANTONG BOCOR, PAKET HEMAT WISATA YOGYAKARTA : TEBING BREKSI - CANDI IJO - GUMUK PASIR PARANGKUSUMO - PANTAI CEMARA SEWU









Ke Jogja belum afdol bila belum shalat di Masjid Jogokaryan


Menikmati indahnya sunrise dari candi Ijo


Selamat Pagi saudara bro & sist semuanya DREAMGEDE Tour Travel Yogyakarta menyediakan paket wisata jogja murah harga terjangkau, banyak promo tour yogyakarta terbaru , pasti liburan anda akan menyenangkan.

Paket Wisata Yogyakarta Murah dan terbaik DREAMGEDE Tour Travel yang profesional. Kami menyediakan banyak pilihan paket wisata Jogja secara lengkap, untuk mempermudah Anda yang ingin liburan ke Jogja. Kenangan Yogyakarta, citra wisata yang sangat populer dan banyak diminati, karena itulah kami juga menyediakan berbagai paket tour ke Jogja. Tentunya, dengan harga yang murah, tanpa mengurangi fasilitas & pelayanan yang kami berikan.
Semaksimal mungkin kami akan memberikan pelayanan & fasilitas DREAMGEDE Tour Travel  dapat membuat anda merasa puas. Kami menyediakan paket tour mulai dari paket wisata keluarga sampai paket tour rombongan. Banyak sekali tujuan wisata di Jogja, ada ratusan wisata yang dapat Anda explore. Namun, kami merekomendasikan 4 tujuan wisata paling populer berikut ini : INFO PAKET WISATA WA 08190 4169 982/ 081565 04380


1. CANDI IJO, MELIHAT SELURUH JOGJA KESELURUHAN












Candi Ijo juga menjadi pilihan obyek wisata yang menarik. Walaupun kompleks candi tidak begitu besar, namun bagi Anda yang mengunjungi candi ini bisa mendapatkan spot foto yang oke. Selain berfoto di candi, Anda juga bisa berfoto di pelataran candi dengan background keindahan alam sekitar bandara udara dan candi Prambanan. 

Letaknya di dataran tinggi menambah keindahan candi. Selain itu, di sekitaran candi juga disiapkan beberapa spot foto menarik yang dikelola oleh masyarakat sekitar.









Candi ini terletak di sebuah bukit yang cukup tinggi sehingga menjadikannya Candi yang tertinggi di daerah Jogjakarta dan sekitarnya. Candi Ini diberi nama Candi Ijo karena terletak di bukit yang bernama bukit Ijo. Candi Ijo sendiri terdiri dari 3 buah bangunan candi yang masih berdiri kokoh.
Teras pertama merupakan teras berundak yang membujur dari barat ke timur. Sementara teras teratas berupa pagar keliling, dengan delapan buah lingga patok, serta empat bangunan candi yang terdiri dari tiga candi perwara.

Pada candi utama terdapat sebuah bilik yang di dalamnya ada Lingga Yoni, yang merupakan lambang Dewa Siwa dan bersatu dengan Dewi Parwati. Sedangkan di dalam tiga candi perwara lainnya pengunjung bisa melihat arca candi yang kabarnya merupakan kendaraan Dewa Siwa dan meja batu atau padmasana. 

Di Candi Ijo, para pengunjung dapat menikmati momen sunrise atau sunset yang begitu indah dengan pemandangan Candi Prambanan dan bandara Adi Sucipto yang berada jauh dibawah Candi Ijo ini. Ke Candi Ijo ini saat pagi hari dimana kabut masih menyelimuti area Prambanan dan sekitarnya sehingga membuat suasana begitu indah, nyaman dan bikin betah berlama-lama di area Candi Ijo ini.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/paket-wisata-sejarah-di-jakarta-ii-tour.html



Terlihat jelas pemandangan Bandara Udara Adi Sutjipto








Wisata Keluarga di Candi Ijo bisa dijadikan salah satu pilihan tempat berkunjung pada saat berlibur di yogyakarta. Tempat wisata jogja ini dapat ditempuh sekitar 40 sampai dengan 60 menit dari pusat kota jogja menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Karena lokasinya yang berada pada ketinggian tertentu, maka biasanya wisatawan berkunjung menjelang sore hari untuk melihat pemandangan matahari tenggelam atau biasa dikenal dengan sunset, dimana akan terlihat sangat indah pada saat cuaca cerah, tidak hujan maupun mendung. PAKET WISATA JOGJA WA 0819 0416 9982







background cantik gunung merapi di pagi hari


Candi Ijo yang tidak pernah sepi dari turis dalam maupun luarnegeri. Letaknya berada di Bukit Ijo, Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta.
Candi Hindu ini berada pada ketinggian 410 mdpl, sekaligus menjadikannya sebagai candi tertinggi di Yogyakarta. Berdiri di kompleks seluas 0,8 hektare, Candi Ijo terdiri dari 17 struktur bangunan yang terbagi menjadi 11 teras berundak. 
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/paket-wisata-murah-semarang-keliling.html







REKONTRUKSI CANDI - CANDI BARU










Jika menengok pada bagian barat kompleks, tepatnya di kaki bukit, ada reruntuhan sejumlah candi yang masih dalam proses penggalian dan pemugaran. 

Keunikan lain yang dimiliki Candi Ijo ini adalah bekas salah satu pondasi candi yang dipahat langsung dari bukit kapur yang tertanam pada tanah. Berbeda dengan pondasi candi pada umumnya yang tersusun dari batu-batu andesit. Pahatan yang dilakukan di batu kapur ini dapat anda lihat sementara badan bangunannya masih belum tersusun.







Komplek candi Ijo memang sangat luas sehingga membuat penasaran pengunjung yang datang




Ragam relief yang dapat kita jumpai yang terpahat pada dinding candi menandakan candi ini peninggalan umat Hindu. Diatas pintu masuk terdapat kala makara dengan motif kepala ganda dan atributnya. Kala makara dapat juga dijumpai pada candi penganut Budha yang menunjukkan bahwa candi ini merupakan bentuk akulturasi yaitu proses sosial yang timbul apabila terjadi pencampuran dua kebudayaan atau lebih yang saling bertemu dan saling mempengaruhi dalam hal ini antara kebudayaan Budha dan kebudayaan Hindu. Beberapa candi yang mempunyai motif kala makara antara lain candi Ngawen, Candi Plaosan dan Candi Sari. INFO PAKET WISATA JOGJA & HOTEL WA 08190 41 69982

TEBING IJO, UJI NYALI FOTO DITEBING







Selain memiliki nilai sejarah, pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan suguhan pemandangan yang menakjubkan. Wisatawan akan disapa dengan hamparan persawahan, Gunung Merapi, dan langit yang dihiasi pesawat take-off dari Bandara Adi Sucipto. Candi Ijo juga menjadi salah satu tempat favorit untuk menikmati sunset atau sunrise. Lanskap kota Yogyakarta dengan langit jingga akan membuat decak kagum para pengunjung.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/cari-tempat-outbound-murah-di.html

2. TEBING BREKSI, BUKIT YANG DIUKIR BIKIN RAME 
    DI MEDSOS












Terletak dKecamatan Prambanan, Sleman, Yogyakarta, tebing ini merupakan salah satu cagar budaya. Dulunya, Tebing Breksi merupakan tebing biasa untuk pertambangan. Kini, setelah dikelola dengan baik, banyak wisatawan yang datang ke sana khususnya kawula muda. Terlebih di Tebing Breksi banyak spot keren untuk berfoto sendiri maupun bersama rombongan.

Objek wisata ini baru diresmikan pada Juli 2015 lalu oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X. Sejak saat itu, Taman Tebing Breksi ini dianggap sebagak salah satu cagar budaya yang bisa dikunjungi wisatawan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/07/cari-rent-car-dan-bus-di-semarang.html

Tebing Breksi sendiri adalah sebuah tebing yang terbentuk dari endapan abu vulkanik dari Gunung Api Purba Nglanggeran yang juga saat ini bisa dikunjungi wisatawan. Dengan dibukanya objek wisata Tebing Breksi Prambanan, pihak pengelola segera mengarahkam para seniman lokal untuk bisa memahat tebing tersebut untuk keperluan wisata. Ada beberapa bentukan pahat dari tebing tersebut yang dipahat secara baik, seperti bentukan naga atau bentukan wayang, dan masih banyak lagi.
Sejak dibuka sebagai tempat wisata, wisatawan sudah banyak yang berkunjung ke sana. Kebanyakan dari wisatawan ingin berfoto-foto di spot foto kekinian di Tebing Breksi. Selain itu, mereka ingin juga menikmati pemandangan yang ada, karena pemandangan di sana memang sangat indah. Apalagi posisinya sangat dekat juga dengan tempat wisata lain, sehingga perjalanan ke arah Tebing Breksi bisa sekaligus dijangkau dengan mudah dari tempat wisata lainnya. INFO WISATA WA 0819 04169 982 / SMS 0815 650 4380

Patung naga itu memang sengaja dibuat, untuk menambah daya tarik wisatawan. Sekaligus menjadi spot foto populer wisatawan yang datang ke tebing breksi.






Sobat DREAMGEDE Tour Travel yang sedang berwisata di daerah Candi Ratu Boko atau Candi Prambanan maka jangan lupa untuk mengunjungi dua tempat wisata baru yang berada di dekatnya. Tempat yang pertama adalah Tebing Breksi, sebuah area penambangan gunung kapur yang kini disulap oleh warga lokal untuk menjadi tempat wisata yang menarik dengan berbagai ukiran yang ada di dalam area Tebing Breksi.

ukiran dinding Rama vs Rahwana memikat siapa saja yang berswa foto disini


Tebing Breksi dengan indahnya alam bertatap muka dengan pesona Gunung Merapi

Tebing Breksi juga menawarkan pemandangan lanskap yang luar biasa. Dari atas tebing, wisatawan dapat melihat Candi Prambanan, Candi Sojiwan dan Candi Barong yang dilatari oleh gagahnya Merapi. Tak hanya itu, tebing  ini pun menawarkan panorama senja yang menggoda. baca juga  : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/wisata-magelang-ketep-pass-dan.html




Tebing Breksi merupakan komplek perbukitan kapur yang dulunya ditambang. Namun pahatan tambang itu kini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Kini beberapa spot diatas tebing dipercantik dengan ukiran bertema instagramble dan membuat lokasi ini berbeda dengan tebing-tebing kapur pada umumnya.
Masyarakat yang sebelumnya bermata pencaharian sebagai tambang di batu breksi kini merasa kehilangan. Namun, semua rasa kehilangan tersebut tidak diluapkan menjadi hal yang negatif. Mereka melihat berbagai potensi lain dari bekas tambang batu tersebut yang memiliki pesona keindahan yang terpendam. Oleh sebab itu, masyarakat dengan kreatifitasnya mengubah bekas tambang tersebut menjadi salah satu tempat wisata yang indah dan menarik untuk di kunjungi. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/paket-wisata-dieng-paket-wisata-dieng-2.html
spot teruji penjara

spot bunga mekar



spot keabadian cinta suami istri


dilengkapi kolam ikan dan resto khas jawa


Pesona dari keindahan wisata Tebing Breksi ini berupa guratan-guratan tebing batu yang mempesona dan mengingatkan pada tempat wisata Garuda Wisnu Kencana yang ada di Bali. Tidak hanya tebingnya yang indah, namun kita juga dapat naik ke atas tebing lewat anak tangga yang terbuat dari batu. Selain itu, keindahan pemandangan Gunung Merapa tampak jelas diatas tebing tersebut bila cuaca sedang cerah. Terlebih jika pengunjung datang pada malam haru, akan dapat menyaksikan kedap-kedip lampu di kota Yogyakarta.


3. GUMUK PASIR PARANGKUSUMO, PADANG PASIR          VAN JOGJAKARTA







hamparan pasir mirip seperti gurun di timur tengah

Jika kamu ingin bermain pasir sambil menikmati matahari hari terbenam yang begitu keren. Cobalah datang ke Gumuk Pasir Parangkusumo Yogyakarta.


Gumuk Pasir Parangkusumo / Barchan berlokasi di sebelah selatan kota Yogyakarta, berdekatan atau di himpit oleh pantai Parangtritis dan pantai Depok. Ini sebuah fenomena alam yang sangat menarik untuk disambangi. Tempat ini bernama Gumuk Pasir Parangkusumo namun ada yang ngomong ini adalah Gumuk Pasir Barchan, kenapa begitu? ternyata begini, ini memang Gumuk Pasir Parangkusumo. Tapi secara sains, jenis gumuk pasirnya adalah Barchan. Gumuk pasir diklasifikasikan dalam beragam jenis.
 
Dalam bahasa Jawa, gumuk berarti gundukan. Jadi gumuk pasir adalah fenomena alam berupa hamparan pasir yang membentuk gundukan-gundukan sehingga menyerupai bentang alam padang gurun. Terlebih jika musim kemarau tiba (khususnya pada bulan Juni hingga Agustus), gumuk pasir ini akan terlihat sangat mirip dengan suasana padang gurun di negara-negara Timur Tengah sana. Pada siang hari suhu terasa sangat panas dan malam hari berubah menjadi sangat dingin.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/05/wisata-pantai-sadeng-jogja-paket-wisata.html

 






Gumuk Pasir Parangkusumo membentang dari muara Sungai Opak hingga Pantai Parangtritis. Lumayan luas bukan. Fenomena keberadaan gurun pasir ini tak terlepas dari keberadaan sejumlah kenampakan alam yang ada di Yogyakarta, mulai dari Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Pantai Parangtritis, Kali Progo dan juga Kali Opak. Gundukan pasir ini berasal dari abu vulkanik gunung yang kemudian terbawa oleh aliran Kali Opak, Kali Progo dan sejumlah sungai yang lainnya hingga sampai di pantai. Selanjutnya abu vulkanik ini terombang-ambing bersama ombak dan berubah menjadi debu-debu halus hingga akhirnya sampai di tepi pantai terbang di bawa angin.

Proses ini berlangsung terus-menerus selama ribuan tahun hingga terkumpul di sepanjang tepi Pantai Parangtritis dan Pantai Depok. Lama-kelamaan gundukan pasiar tersebut bertambah banyak dan tinggi yang kemudian melebar karena terkena tiupan angin hingga menjadi gurun pasir. INFO PAKET WISATA JOGJA WA 08190 4169 982 / 081 5650 4380

 


kegembiraan bersama DREAMGEDE Tour ke Gumuk pasir



 
Fenomena gurun pasir ini tidak hanya menarik untuk dijadikan tempat wisata namun juga cukup menarik dijadikan sebagai bahan penelitian ilmu pengetahuan. Hal ini dikarenakan fenomena gunung pasir ini hanya ada dua di dunia, yakni di Meksiko dan Yogyakarta. Bahkan ada wacana untuk menjadikan Gumuk Pasir Parangkusumo sebagai salah satu dalam daftar World Heritage milik UNESCO karena di Asia Tenggara fenomena ini hanya ditemukan di Yogyakarta.

Pernah lihat film Perempuan Berkalung Sorban bukan? Salah satu scenenya menyambil lokasi di Gumuk Pasir Parangkusumo. Juga sejumlah penyanyi seperti Agnes Mo dan group band Letto juga mengambil tempat syuting video klip di sini. Sejumlah pasangan juga kerap menggunakan Gumuk Pasir Parangkusumo sebagai lokasi foto prewedding mereka. Dan jelang musim haji tempat ini juga digunakan sebagai area manasik haji sebagai perumpamaan padang pasir Arab.



Bukan hanya pemandangan gurun pasir yang luas yang membuat tempat ini mirip padang pasir di Timur Tengah namun juga suasana dan suhunya yang ekstrim. Rasakan panas matahari yang begitu menyengat di malam hari dan udara yang dingin di malam hari. Namun kita masih bisa melihat pemandangan hijau dari kejauhan.


kebun tanaman hias menambah semarak untuk wisata di Gumuk Pasir parangkusumo



ada banyak spot menarik berselfie ria di Gumuk Pasir ini

Gumuk Pasir Parangkusumo berlokasi di Jalan Pantai Parangkusumo, Parangtritis, Kretek, Bantul. Jika Anda dari Yogyakarta, Anda harus menempuh perjalanan selama kurang lebih 1,5 jam. Agar perjalanan bisa dilalui dengan nyaman, lebih baik Anda menggunakan kendaraan pribadi. Selain itu belum cukup banyak alat transportasi umum yang bisa digunakan untuk menjangkau Gumuk Pasir Parangkusumo.

Lokasi wisata ini berada di antara Pantai Parangtritis dan Pantai Depok. Bila dari Jogja, ambil jalan ke Selatan melalui Jalan Parangtritis, ikuti jalan sampai menjumpai loket masuk Pantai Parantritis. Di tengah perjalanan, akan ada banyak pohon cemara yang menghiasi.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/03/paket-wisata-ke-semarang-ambarawa.html





Ibu dan anak akan bergembira bermain di Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo juga kerap sebagai tempat bermain sand boarding dengan meluncur dari ketinggian 20 meter sejauh 200 meter. Untuk bisa menikmati aktivitas ini hanya perlu membayar Rp 200.000 / orang untuk bermain selama 2 jam. Tak hanya mendapatkan papan seluncur, namun travelers juga akan mendapatkan pengaman siku dan lutut serta helm. 

Untuk tiket masuk ke Gumuk Pasir Parangkusumo murah banget. Gimana seru dan gak kalah dengan gurun pasir di Timur Tengah ? Dan yang pasti low budget banget. Yuk!!  buruan ke Gumuk Pasir Parangkusumo. INFO WISATA JOGJA WA 08190 4169 982

4. PANTAI CEMORO SEWU, RINDANGNYA DAN SEJUKNYA PANTAI SELATAN





Pantai cemara sewu, Adalah Sebuah pantai yang masih berada di wilayah kabupaten bantul yogyakarta yang pada akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen dan para pecinta pantai. Pantai cemara sewu bantul lokasinya tidak jauh dari gumuk pasir parangkusumo, Atau bahkan mungkin hanya beberapap puluh meter ke arah barat saja dari gumuk pasir. INFO PAKET WISATA JOGJA WA 0819 0416 9982 / 0815 650 4380


Sebuah gapura sederhana akan menjadi penyambut pertama para pengunjung, Lalu setelah masuk lorong panjang, Pengunjung akan disuguhkan dengan rimbunan hutan pohon cemara, yang memang tumbuh sangat subur di kawasan pantai ini.

Bagi penikmat senja Sepi inilah yang banyak di cari, Karena pantai yang masih sepi seperti ini akan menjadi spot hunting sunset yang sangat menyenangkan. Mulai masuk di kawasan pantai cemara sewu. pengunjung akan di suguhkan dengan sebuah jembatan bambu sederhana . Setelah itu pengunjung akan di hadapkan dengan ribuan meter pasir hitam yang ditutupi dengan rimbunnya rumput matahari khas pantai selatan pulau jawa.
baca juga :  http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/02/blog-post.html



 
Pengunjung mengabadikan suasana sunset di pantai cemara sewu

Sebuah pemandangan pantai yang menurut kami sudah sangat jarang ditemui di wilayah yogyakarta. Sebuah pantai yang sangat indah, ditambah keindahan pohon-pohon cemara, dan yang paling penting adalah masih sangat sepi , Yang membuat pengunjung betah berlama-lama di pantai cemara sewu.

Lokasi pantai cemara sewu ini masih berada di satu kompleks pantai parangtritis, pantai parangkusumo, gumuk pasir parangkusumo. jadi sangatlah mudah untuk menemukan lokasi pantai cemara sewu ini. pantai cemara sewu ini adalah pantai yang masih baru dan sangat sepi, sangat rekomended bagi para pecinta fotografi sunset dan pantai karena pantai ini memiliki karakter yang hampir sama dengan parangtritis namun ditambah dengan adanya ribuan pohon cemara.
 
Lokasi ini juga sangat pas untuk presesi foto prewedding, Selai masih sepi, di pantai cemara sewu ada jembatan bambu yang unik,  sebuah lorong yang di naungi pohon cemara dan juga hamparan rumput matahari. Sehingga menjadikan lokasi ini pas untuk foto prewedding.

Nikmati berbagai pilihan Paket Wisata JogjaPaket Tour Jogja dan Tur Harian Jogja dengan harga eksklusif. Pesan online - mudah dan cepat. Hubungi Segera DREAMGEDE Tour Travel yang memiliki berbagai pilihan Paket Wisata Jogja yang disusun khusus untuk memberikan pengalaman yang terlupakan bagi anda.Beberapa pilihan paket terlaris yang bisa anda pilih. Jika anda tidak dapat menemukan program yang sesuai dengan anda

DREAMGEDE Tour Travel siap menyusun program atau paket wisata yang paling sesuai dengan kebutuhan serta budget yang anda inginkan. Silakan memilih paket tour atau paket wisata terbaik yang telah kami hadirkan untuk anda. Paket Tour Jogja atau Paket Wisata Jogja yang kami sajikan adalah harga yang realistis, kompetitif dan tentunya sangat memperhatikan kualitas pelayanan dan kenyamanan peserta tour kami. Kami berusaha menghadirkan paket wisata atau paket tour yang mengakomodir kebutuhan anda, keluarga dan tim yang anda bawa. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/01/jasa-penerjemah-dan-interpreter-bahasa.html



WA 08190 416 9982

SMS 081565 04380

BBM DC0A1DEB


0 komentar:

Posting Komentar