Total Tayangan Halaman

Rabu, 13 November 2013

10 LOKASI BULAN MADU MURAH MERIAH (TEMPAT PACARAN SESUDAH MENIKAH) DI YOGYAKARTA




10 LOKASI BULAN MADU MURAH MERIAH
 (TEMPAT PACARAN SESUDAH MENIKAH)  
DI YOGYAKARTA 


Punya pacar sesudah menikah tapi bingung mo pacaran di mana? Pengin pacaran tapi dompet tipis? Bosan pacaran di mall atau kafe? Jangan khawatir. Buat kamu yang lagi nyari tempat pacaran yang super murah nan meriah di Jogja, ada banyak pilihan, dijamin kamu nggak bakal kecewa.


DREAMGEDE Wisata & Multimedia Yogyakarta MEMBANTU memudahkan penemuan lokasi, silakan gunakan GPS. Biar makin asyik dan romantis, berboncengan sepedalah ke sana. Kalau terpaksa naik sepeda motor atau mobil, tak apa. Rutenya mudah diakses. Tempat parkir juga tersedia bebas. 


Minimalis dalam artian relatif dekat dari kota Jogja , murah, sepi, alami.

JEMBATAN BABARSARI tempat pacaran di Jogja yang mirip Jurrasic Park
Dari ketinggian 50 meter kita bias menatap aktivitas di sungai bawah sana. Orang memandikan anjing, orang memancing, orang latihan rafting ala spiderman. Jika sudah malam, dalam gelap kita bias ciuman, asal jangan pakai pakaian terang/cerah/putih, nanti kelihatan. Perlu juga celingak-celinguk, memastikan tidak ada motor atau mobil lewat di jalan seberang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/paket-wisata-candi-hindu-budha-di-jogja.html


WADUK TAMBAKBOYO | tempat pacaran di Jogja yang mirip Danau Toba
Airnya jernih, bersih. Kelilingnya luas. Untuk memutarinya dengan kecepatan 10km/jam saja butuh tempo lebih dari 5 menit. Bagus juga bawa makanan ke sana, kayak piknik. Saat malam, gelap, kita bisa berciuman. Tiket masuk cuma Rp 2.000,- per motor.

Kontras dengan suasana jalan Malioboro yang ingar-bingar, taman ini hijau, sejuk nan sepi. Pohon-pohon munggur besar dan rindang. Rumput rata. Untuk masuk kita bisa menerobos jeruji yang sempal satu di bagian barat-tengah. Tidak perlu melompat pagar.









KLENTENG GONDOMANAN | tempat pacaran di Jogja yang mirip Kota Terlarang
Dari Taman Vredeburg kita bisa mampir ke Klenteng Konghucu dan Buddha ini. Suasananya sepi. Aroma hio menguar. Di lantai dasar-muka, kita bisa menikmati lukisan mural tentang dewa-dewa Tionghoa. Di lantai dasar-belakang, patung-patung Dewi Kuan Im dan Buddha memesona di altar. Di lantai atas kita bisa duduk meditasi di ruang yang lapang. Di tempat ibadah ini janganlah melakukan kegiatan erotis. Cukup pandanglah sebagai pengalaman eksotis. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/09/sewa-tempat-pengajian-di-yogyakarta.html

BENTENG PLENGKUNG GADING | tempat Honeymoon di Jogja yang mirip Tembok China
Di pagi atau sore hari, asyik buat jalan-jalan. Ada jarak 1 kilometer. Di ujung timur ada taman yang dulunya berfungsi sebagai basian atau gardu pantau. Tempat-tempat duduk diatur semacam panggung teater, asyik buat berpuisi ria.





LAPANGAN DENGGUNG, SLEMAN | tempat pacaran di Jogja yang mirip Central Park
Ada taman bermain. Pepohonan besar dan rindang. Angin semilir, sejuk. Ada penjual lotis di sekeliling. Motor atau mobil bisa diparkir di lahan yang sudah tersedia di dekatnya.







BERBAH , ADISUCIPTO AIRPORT | tempat pacaran di Jogja yang mirip Area 51

Jalanan sepi. Saujana semata sawah. Ada kalanya pesawat terbang melesat di atas kita, untuk lepas atau tinggal landas. Dapatkan sensasi kagum, ngeri, oleh badan pesawat sebesar itu lewat di atas kepala kita.





Relatif jauh, namun sepadan dengan upaya. Dari tepi ketinggian bukit itu, panorama Jogja membentang. Saat malam, kerlip lampu kota di bawah sana, selaksa bintang-gemintang bertahta di atas permadani. Oleh itulah ia disebut bukit bintang.

PMI KOTAGEDE | tempat pacaran di Jogja yang mirip Posko PBB di Afrika
Tak ada salahnya pacaran sambil donor darah. Mengisi formulir bisa untuk saling mengenali tipe darah dan tubuh pasangan. Saat proses, kita bisa saling menguatkan, berpegangan tangan. Kelar, duduk sambil minum teh manis hangat yang disediakan petugas. Ada rasa manis juga, telah turut serta dalam aktivitas kemanusiaan. Semangat berbagi, tidak melulu kepada pasangan, namun juga orang lain, yang sangat membutuhkan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/11/pengharum-ruangan-yogyakarta-pengharum.html

TAMAN KUNANG-KUNANG | tempat pacaran di Jogja yang mirip Wonderland
Dari PMI Kotagede, kita melaju ke timur hingga perempatan Ringroad Timur. Kita ke timur lagi, mentok lalu belok kiri. Mulai dari sana sawah-sawah membentang. Selepas magrib, amatilah. Tak terhitung kunang-kunang melayang-layang di atas sawah. 

Demikianlah tempat pacaran di Jogja yang romantis dan minimalis. Tak perlu jauh-jauh ke Kaliurang atau ke Pantai Selatan. Tak perlu bersesakan di mall, duduk-duduk mahal di bioskop atau kafe. Jogja masih berhati nyaman, cukup kau temukan.





SMS 081 565 04380

WA 081 904 169982

BBM 5513A5A6


3 komentar:

  1. Taman kubang kunang tu dmn ya...

    BalasHapus
  2. wah bahaya ini mas hahhaaha mending kalo udah pada nikah deh alhamdulillah haha yg buak ni halam trmasuk saya niat bangett cari tmpt pacara haha haseehh dduuhh

    BalasHapus
  3. saiki wis ora ana konang boss ....wis dadi omah

    BalasHapus