Total Tayangan Halaman

Minggu, 10 November 2013

PAKET WISATA EXOTIC GUNUNG KIDUL - YOGYAKARTA, YUK JELAJAH WISATA KE GUNUNG KIDUL JOGJA, WISATA DAN BULAN MADU KE YOGYAKARTA


WISATA - WISATA YANG MENARIK 
DI GUNUNG KIDUL - YOGYAKARTA

PAKET WISATA KE GUNUNG KIDUL YOGYAKARTA

YUK LIBURAN KE GUNUNGKIDUL JOGJA




Lebih 90 Wisata di GunungkidulGunungkidul merupakan Kabupaten di Provinsi Yogyakarta yang kaya akan objek wisata pantainya.

Paket wisata Gunungkidul
Harga paket wisata Gunungkidul
Tujuan paket wisata Gunungkidul
Paket wisata Gunungkidul 1 hari



Pantai :
1. Pantai Gesing, Desa girikarto, panggung (perkampungan nelayan jawa)
2. Pantai Ngobaran , desa kanigoro, saptosari 
    ( Pura Hindu bali untuk upacara     melasati bali - jawa)
3. pantai Ngrenehan, desa kanigoro, saptosari
   (pelabuhan nelayan tradisional jawa)

4. Pantai Drini , desa banjarejo, tanjungsari (pelabuhan ada pulau karang drini)
5. Pantai Sadranan, desa sidoharjo, tepus 
   ( pantai dengan pasir putih bersih biasanya untuk pre wedding)
6. Pantai Pok Tunggal , desa tepus, Tepus 
   (pantai pasir putih panjang, ada pohon duras yang tumbuh miring)
7.Pantai Timang, desa purwodadi, Tepus 
   (terdapat batu panjang di jangkau dgan gondola tradisional yg terhubung tali)
8. pantai siung , desa purwodadi, tepus 
   (olahraga panjat tebing yang extrima skala internasional)





GOA :
1. Goa Sloyot, desa bejiharjo, karang mojo ( Goa Horisontal pra sejarah)
2. Goa Pindul , desa bejiharjo, Karang mojo

    (fasilitas susur gua ada sungai bawah tanah)
3. Gua GELATIK , desa bejiharjo, karang mojo

    (masuk gua dengan merunduk banyak stalaktik dan stalakmit)
4. Gua langse , desa giricahyo, purwosari (guo utk bersemedi)
5. Gua Bribin, desa dadapayu, Semanu (Gua dgan sendang yang tenang dlm )
6. Gua Kalisuci, desa pacarejo, semanu (Gua utk wisata cave tubing)
7. Gua Jomblang- Grubug Desa pacarejo, Semanu 

    (Gua susur yang horisontal dan vertikal)
8. Gua Rancang Kencono , desa bleberan, playen

    (goa dengan pohon unik menembus lubang goa) 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/03/paket-wisata-solo-karang-anyarwisata-di.html



DESA WISATA :
1. Desa beji , Patuk dengan banyaknya tanah karst unik
2. Desa Nglanggeran dengan gunung purba dan waduk exotis
3. Desa karst pegungungan sewu perbatasan Gunung kidul - wonogiri - pacitan
4. Telaga jonge dengan telaga dan udara yang sejuk

baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2018/03/paket-wisata-merapi-kaliurang-dari.html



Wisata Gunungkidul sangat terkenal dengan keindahan alamnnya dan keindahan pantai. Mencari Wisata gunung kidul jogja? Goa pindul, goa kalisuci, air terjun sri gethuk, goa jomblang, pantai nglambor, pantai wedi ombo, ngrenehan. Pastikan bersama DREAMGEDE Tour Travel.



WA 081 904 16 9982 
SMS 081565043 80
BBM DC0A1DEB

1 komentar:

  1. Gunung Kidul saat ini sedang mengalami bencana. Kabar gembira buat para pelaku wisata khususnya dan masyarakat Yogyakarta umumnya. Berhasil dihimpun dalam website iyaa.com bahwa Daerah Istimewa Yogyakarta hingga saat ini masih menjadi salah satu pilihan untuk tujuan wisatawan, baik mancanegara maupun nusantara, kata praktisi pariwisata dan kebudayaan Widi Utamingsih.

    BalasHapus