Total Tayangan Halaman

Rabu, 28 Juni 2017

FLO TANK PENGURAI BAKTERI SEPTIC TANK DI SEMARANG, FLO TANK PENGURAI BAKTERI SEPTIC DI JOGJA, CARI PENGURAI TINJA ALAMI DI YOGYAKARTA, CARI PENGURAI TINJA ALAMI DI SEMARANG, OBAT PENGHANCUR WC MAMPET ( FLO TANK ) DI SEMARANG, OBAT PENGHANCUR WC MAMPET (FLO TANK ) DI YOGYAKARTA, JUAL BAKTERI PENGURAI SEPTIC TANK DI SEMARANG, JUAL BAKTERI PENGURAI SEPTIC TANK DI JOGJAKARTA











Anda mempunyai masalah WC penuh,  WC bau,  WC mampet? 
Kini ada FLO TANK, Tau bedanya WC penuh dengan WC mampet adalah : WC penuh bisa disebabkan oleh penuhnya septic-tank dengan kotoran manusia / tinja, sedangkan WC mampet biasanya disebabkan karena tersumbat oleh bahan-bahan non-organik seperti -pembalut wanita (coba pakai soda api), atau bisa juga karena fungsi resapannya yang sudah kurang baik (coba buat septic tank baru). 
Adapun WC bau itu biasanya timbul karena penuhnya kotoran organik / tinja pada septic-tank kita. Jadi, WC mampet itu bisa jadi karena WC - nya penuh, tapi WC penuh itu belum tentu karena WC -nya mampet, dan WC bau itu sudah pasti karena WC - nya penuh, mudah sekali. BACA juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2017/06/jual-miniatur-becak-jogja-jual-miniatur.html
Masih Punya masalah WC yang bermasalah seperti penuh, mampet, & bau, Ingin kuras WC tanpa sedot WC.
Mau Menangani WC mampet, WC penuh, dan WC bau dalam seminggu ? Kini Anda tak perlu risau lagi Tak perlu lagi sering-sering sedot WC. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2016/03/paket-wisata-asik-di-yogyakarta.html
Menangani WC mampet karena penuh ? Cukup FLO TANK tak hanya mengatasi WC mampet karena penuh tapi juga mengatasi WC bau. INFO Pemesanan FLO TANK 
WA 081904169982 / SMS 08156504380
Bagaimanakah cara kerja septic-tank kita
Septic-tank itu bisa berupa 3 (tiga) macam, yakni :

1. Septic-tank yang merupakan celah kosong dibawah rumah yang dindingnya merupakan tanah saja. Ini adalah septic-tank yang terbaik, sebab dengan begini air mudah meresap sehingga jarang disedot. 

Gunakan flo tank, kotoran atau limbah organik yang ada pada septic-tank akan selalu diurai sehingga hanya menyisakan air saja. Jangan gunakan bahan-bahan kimia untuk membersihkan WC sebab ketika masuk lubang WC maka otomatis FLO TANK yang telah berubah menjadi mikro-bakteri bisa mati sehingga sia-sia. Karena Mikroba pengurai di FLO TANK bisa berkembang biak, maka selama resapan berfungsi dengan baik dan masih terus berkembang biak maka selama itulah kita tidak perlu menyedot WC kita.

2. Septic-tank yang merupakan celah kosong dibawah rumah yang dindingnya merupakan tanah campur bebatuan. Ini adalah septic-tank yang kurang bagus, sebab dengan begini air susah meresap dan akan lebih sering disedot dibandingkan septic-tank yang pertama.



 Gunakan FLO TANK, kotoran atau limbah organik yang ada pada septic-tank akan selalu diURai sehingga hanya menyisakan air saja. Akan tetapi, WC jenis ini biasanya tetap sedot WC dalam periode waktu tertentu sebab air susah meresap kedalam tanah. 
Untuk hasil terbaik kami sarankan untuk membuat septic-tank yang baru yang murni tanah saja. Jangan gunakan bahan-bahan kimia untuk membersihkan WC sebab ketika masuk lubang WC maka otomatis FLO TANK yang telah berubah menjadi mikro-bakteri bisa mati sehingga sia-sia. 

Karena Mikroba FLO TANK bisa berkembang biak, maka selama resapan berfungsi dengan baik dan terus berkembang biak maka selama itulah kita tidak perlu menyedot WC kita. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2015/10/event-organizer-seminar-ilmiah-di.html




3. Septic-tank yang merupakan celah kosong dibawah rumah yang dindingnya merupakan buatan manusia yang dibuat dari beton. Ini adalah septic-tank yang paling buruk, sebab dengan begini air tidak bisa meresap dan akan lebih cepat penuh dan paling sering disedot dibandingkan septic-tank yang pertama dan kedua. 


Pada umumnya, orang yang membuat septic-tank dari beton hanya untuk gaya saja, tapi akhirnya hanya penyesalan saja. Solusi dari septic-tank jenis ini adalah membuat septic tank yang baru yang terbuat dari tanah saja kemudian gunakan FLO TANK, kotoran atau limbah organik yang ada pada septic-tank akan selalu dimangsa sehingga hanya menyisakan air saja. 

Jangan gunakan bahan-bahan kimia untuk membersihkan WC sebab ketika masuk lubang WC maka otomatis FLO TANK yang telah berubah menjadi mikro-bakteri bisa mati sehingga sia-sia. 
Karena FLO TANK bisa berkembang biak, maka selama resapan berfungsi dengan baik dan berkembang biak maka selama itulah kita tidak perlu menyedot WC kita.




Cara Pemakaian
Untuk WC /Septic Tank




Langsung tuang FLO TANK 500 ml ke kloset Anda, usahakan pada saat WC tidak terpakai (waktu tidur, dari pukul 21.00 s/d pukul 06.00), ini bertujuan agar penggunaannya lebih optimal. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2014/09/paket-wisata-jogja-dieng-jogja-dieng_18.html

Setelah FLO TANK dituangkan, jangan memakai kloset semalaman. Besok paginya, kloset sudah dapat dipakai seperti biasa. 
Diamkan selama 12 jam. Bila sudah, langsung tuang ke kloset dan kloset bisa langsung di-flush. Cara ini dapat memberikan hasil yang lebih optimal. info pemesanan WA 081904169982 / BBM 5513A5A6






Anda seorang pengusaha Toilet / WC / MCK umum, dengan produk FLO TANK ini memang sangat bermanfaat. Harga sedot WC yang semakin tinggi membuat anda memilih 
FLO TANK.




Pemakaian rutin
FLO TANK ini telah digunakan secara rutin di berbagai hotel dan gedung perkantoran. Produk kami ini bisa juga digunakan secara rutin pada mal-mal, pasar-pasar atau pusat perbelanjaan, rumah industri kecil. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.co.id/2013/11/tempat-pacaran-dijogja-10-lokasi.html

FLO TANK, solusi dari WC penuh yang bisa mengakibatkan WC mampet dan bau, cairan pengurai limbah organik (tinja, lemak, rambut, sampah makanan dll.) yang apabila terkena air berubah menjadi mikroba baik yang mengurai kotoran organik dalam septic tank Anda serta tidak mengeluarkan bau tidak sedap. Sudah terbukti bekerja dengan sangat baik.

SMS 08156 5043 80
WA 081 904169 982
BBM 5513A5A6

0 komentar:

Posting Komentar