Total Tayangan Halaman

Selasa, 26 Februari 2019

CARI SEWA TENDA SEMARANG, CARI SEWA TENDA JOGJA, SEWA KURSI LIPAT SEMARANG, SEWA KURSI LIPAT JOGJAKARTA, INFO SEWA MEJA KURSI SEMINAR MURAH DI YOGYAKARTA, INFO SEWA MEJA KURSI SEMINAR MURAH DI SEMARANG, BUAT MINI GARDEN DI JOGJA, BUAT MINI GARDEN DI SEMARANG







tenda untuk halaman luas muat banyak

MINI GARDEN untuk kegiatan kampus




sewa kursi untuk acara peresmian event

Semangat pagi sahabat DREAMGEDE Production. Mau punya hajatan penting pingin hal yang cepat praktis dan memuaskan. DREAMGEDE Production menyediakan Semua perlengkapan dan kebutuhan sudah kami siapkan tenda kursi hingga mini garden sesuai kebutuhan, dengan berbagai macam pelengkpan, design, motif & warna dekorasi kami sediakan dengan kualitas terbaik, dan anda tidak perlu khawatir dengan semua itu.

Terimakasih anda memilih kami, karena kami berpengalaman dalam menangani hal semacam event seminar gathering meeting hingga event wedding & ini memang dunia yang DREAMGEDE Production tekuni sebagai profesi untuk memudahkan dalam kegiatan event, sewa tenda serta perlengkapan pesta anda.

Tentu selain berkualitas untuk kebutuhan tenda kursi juga mini garden. DREAMGEDE Production juga menyediakan berbagai macam harga yang terjangkau sesuai dengan kebutuhan anda, anda akan lebih hemat dan tentu dengan perlengkapan yang nyaman dan bersih untuk para tamu-tamu anda. INFO PESAN TENDA WA 08190 41 69982

TENDA untuk pengajian



kami memiliki tenda berkualitas dan kursi yang kompeten untuk event anda

PEMBUATAN MINI GARDEN 





mini garden yang bagus membuat acara tambah sukses

DREAMGEDE Multimedia, melayani anda yang membutuhkan Mini Garden yang berfungsi penting dijadikan sebagai salah satu pemanis pada dekorasi suatu acara pesta pernikahan maupun event-event lainnya. 

Fungsi mini garden bukan hanya sebagi pemanis suatu pesta tetapi juga sebagai sarana yang digunakan agar ruangan atau tempat kita mengadakan suatu acara bisa menjadi lebih hijau dan alami serta sejuk dipandang oleh para tamu undangan yang akan hadir. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/sewa-lcd-projector-murah-di-yogyakarta.html

Mengapa Harus DEKORASI MINI GARDEN Kami ?
Kami juga sudah merambah pembuatan Mini Garden untuk item dan dekorasi produk keperluan rumahan seperti untuk keperluan arisan, kumpul keluarga, ulangtahun, pernikahan dengan nilai sewa/ pembuatan yang terjangkau. Silahkan segera hubungi kami untuk konsultasi acara anda. INFO MINI GARDEN WA 081904169982 / SMS 08156504380





pembuatan mini garden dengan bunga hias membuat suasana lebih bahagia

KURSI PESTA, CARI KURSI UNTUK SEGALA EVENT 



KURSI lipat untuk pertemuan warga


DREAMGEDE Production Menyediakan Sewa Meja dan Kursi. Pilihan yang Lengkap dengan Harga terjangkau. Sewa Meja dari Meja Kaca, Meja Bulat, Meja Kotak, Meja VIP, Meja Prasmanan.Sewa Kursi dari Kursi Futura, Kursi Chitose, Kursi Tiffany, Sofa, Bar Stool, Kursi VIP, Kursi Direksi. Sewa Kursi & Meja cocok untuk berbagai kebutuhan seperti Acara Seminar, Wedding, Ulang Tahun ataupun kebutuhan Kantor sementara.

Jenis kursi futura ftr 405, kursi elegan yang biasa dipakai untuk acara pesta pernikahan dan pesta lainnya. tersedia dalam warna biru tua. 
Kursi lipat futura yang dapat dilipat atau disusun sesuai kebutuhan ruangan yang tersedia. tersedia dalam warna gold, ungu, biru, pink, merah maroon, hijau muda. Dengan tambahan sarung kursi yang biasa dipakai untuk mengcover kursi futura susun maupun lipat. warna putih bersih, elegant. Kami tersedia cover rumbai dan ketat.


kursi dengan cover stret



SEWA TENDA ELEGAN


tenda untuk indoor dan outdoor

DREAMGEDE Production Menyediakan Sewa Tenda untuk Acara Outdoor Anda. Dari Tenda, Sarnafil, Roder, Dekorasi, Panggung, Backdrop, Flooring, Kursi, Meja, dan kebutuhan outdoor lainnya Sewa Tenda cocok untuk acara seperti wedding, ulang tahun, launching, seminar, gathering, bazaar, konser musik.

Macam tenda : tenda serut ini, merupakan dekorasi tenda paling mewah dan elegan, titik tengah pada tenda ini dapat dikombinasikan dengan variasi balon yang terbuat dari kain, sehingga akan nampak lebih elegan. Tenda serut lurus ini biasa dipakai untuk bidang yang tidak terlalu luas bentangannya, namun dirancang untuk nampak serut yang indah dan elegant, hampir mirip dengan tenda serut full dekor ( tanpa balon di tengah ). 
Tenda ini mirip dengan tenda serut lurus, hanya bidangnya melengkung mengikuti rangka yang ada. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/12/katering-murah-semarang-cari-nasi.html


tenda mewah untuk acara pernikahan





DREAMGEDE Production tempat sewa Alat dan perlengkapan pesta di Semarang dan Yogyakarta. Menyediakan tenda standar, tenda plafon, tenda semi dekor, dan tenda full dekor). Sewa/Rental Tenda untuk Pesta Perkawinan, Pameran, Panggung Musik, Panggung event penting lainnya. 

Bila Anda memilih Sewa tenda. Kami akan memberikan kualitas sewa tenda yang komprehensif. Kami menyediakan a-one-stop shop untuk semua kebutuhan acara Anda. Dimulai dari tata letak awal dan desain, setup, sampai dengan pemasangan. Segala sesuatu saling berkesinambungan. Kami menawarkan berbagai ukuran dan bentuk tenda yang sempurna untuk menampung tamu dilokasi pesta dan event anda di Yogyakarta dan Semarang. INFO PESAN TENDA WA 08190 416 9982 / SMS 081565 04380






DREAMGEDE Production membantu anda untuk jasa Profesional kebutuhan Dekorasi, tenda, meja kursi,  Mini Garden di Yogyakarta dan kota Semarang. Dekorasi Mini Garden buatan kami sering digunakan untuk seminar, getering, pernikahan, ulang tahun dan event-event lainnya. Solusi jasa dokumentasi event & fotografi profesional dengan biaya terjangkau.  Jasa dekorasi lengkap dengan tenda dan meja kursi di Yogyakarta & Semarang yang berkualitas untuk kebutuhan personal maupun untuk profil bisnis anda.

Rental LCD Projector dengan berbagai macam merk dan tipe serta kapasitas lumens yang beragam sesuai dengan kebutuhan. Rental LCD untuk keperluan meeting, training, seminar, wedding,gathering, dan acara temporer lainnya. Dengan pengalaman DREAMGEDE Production dalam bidang rental Proyektor, kami tahu betul apa yang musti dilakukan untuk kelancaran sebuah program acara dan event penting anda di Jogja dan Semarang. 
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/10/sewa-podium-di-jogja-sewa-podium-di.html



SMS 081 565 043 80
WA 08190 41 699 82
BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar