Total Tayangan Halaman

Senin, 11 Februari 2019

PAKET OUTBOUND ANAK – ANAK DAN KELUARGA DI YOGYAKARTA DARI SEMARANG, CARI PAKET HEMAT WISATA DAN OUTBOUND DI JOGJA, JALAN – JALAN KE AGROWISATA BHUMI MERAPI YOGYAKARTA , ROMBONGAN DARI SEMARANG CARI WISATA DAN OUTBOUND DI JOGJAKARTA, PAKET OUTBOUND ANAK TK DAN SD DI YOGYAKARTA






Serunya kekompakan dalam bermain'


wawasan dan pengalaman  menyayangi binatang

Bermain dengan kelinci lucu


Hallo adik - adik dan Sobat Kawan DREAMGEDE Tour Travel, sekarang kita ada outbound atau pelatihan di alam merapi dan agrowisata yang satu ini patut dicoba. Bukan sekadar menampilkan suasana pedesaan yang khas, melainkan juga memfasilitasi keinginan anak PAUD, TK, maupun SD  untuk unjuk diri di mengenal dunia impiannya. INFO & HARGA OUTBOUND JOGJA WA 0819 0416 9982

Kegiatan outbound merupakan kegiatan belajar yang seru dan menyenangkan dengan berbagai manfaat. Dengan mengikuti kegiatan outbound siswa dan siswi akan dapat meningkatkan dan mengembangkan kepercayaan diri, keberanian dan daya kreatifitas.
Paket Agrowisata dan Outbound Bhumi Merapi ini khusus untuk siswa dan siswi Taman Kanak-kanak (TK) daerah sejuk yaitu lereng Gunung merapi yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Kami ada fasilitator kami dari berbagai macam background akademis yang berbeda dan profesional, yang tentu saja sangat menguasai kegiatan outdoor. Tim kami secara professional terus mengembangkan design pelatihan terbaik di outbound dan agrowisata di Bhumi Merapi. 
Anak - anak begitu antusias menikmati Outbound ini


Gembira bermain bersama di waktu hujan

APA ITU AGRO WISATA BHUMI MERAPI ?


Bhumi Merapi yang berLokasi di Jakal (Jl. Kaliurang) KM.20, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Jogja. Dengan agrowisata ini pengunjung sudah bebas menikmati sarana-sarana yang disediakan. Tapi ada beberapa kegiatan yang masih dikenakan biaya di luar biaya masuk tadi, seperti kalau mau naik kuda, atau memberi minum susu untuk kambing, atau retribusi sukarela di kandang kelinci atau kandang reptil. Di Agrowisata Bhumi Merapi pengunjung bisa menikmati beberapa pilihan area bermain / edukasi antara lain ada area hewan ternak/ peliharaan, kebun hidroponik, area camping, taman bermain, area untuk menunggang kuda atau tempat untuk sekedar istirahat ( Joglo/ gazebo/ tempat-tempat duduk di taman ). baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/paket-jelajah-kotagede-jogjakarta.html

Dengan udara yang sejuk dan lingkungan yang asri serta rindangnya pepohonan di sekitar, membuat tempat ini cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bersantai mengusir penat bersama teman mau pun keluarga. Selain itu, Agrowisata Bhumi Merapi juga menawarkan berbagai kegiatan seru, antara lain jelajah alam, outbond, camping, fieldtrip, makrab, rafting, dan caving. 

Kamu ditemani oleh pemandu untuk berkeliling Agrowisata Bhumi Merapi, mulai dari area kandang kambing. Di sana kita bisa belajar tentang budidaya kambing Peranakan Etawa dan kambing sanen, memerah susu hingga memberikan susu kepada anakan kambing, serta mengolah limbah kotoran kambing menjadi pupuk organik untuk budidaya tanaman jahe, pisang organik dan biogas. INFO PAKET OUTBOUND JOGJA WA 08190 41 69982




banyak spot tradisional untuk selfie mania

bermain Outbound seru di Lapangan



edukasi mengenal binatang melata
Wisata Edukasi Bersama Keluarga di Bhumi Merapi, saat ini mulai melayani perjalanan wisata keluarga anda mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Beberapa spot menarik yang akan didapatkan di Agrowisata Bhumi Merapi, seperti :
Dan masih banyak lagi pengalaman bermanfaat yang dapat dirasakan ketika berkunjung di tempat wisata bhumi merapi. 
Objek wisata yang mulai beroperasi pada tanggal 20 Desember 2015 ini menempati lahan seluas sekitar 5,2 ha. Adapun tujuan pendiriannya adalah sebagai arena wisata edukasi bagi anak-anak agar lebih dekat dengan alam melalui pengenalan hewan (mamalia dan reptil) serta tumbuhan. 


Maka fasilitas yang disediakan pun berkaitan dengan pengenalan alam berupa : taman kelinci dan kambing perah, camping ground, outbond training, dan lain sebagainya.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/11/tempat-wisata-unik-di-jogja-wisata.html

TAMAN REPTILE

demo serunya memegang ular sungguhan




Kandang reptil bentuknya ada yang berupa rumah kecil berpagar kaca, kolam dilengkapi dengan bebatuan untuk kura-kura, dan rumah panggung kecil dari bambu yang di dalamnya terdapat akuarium atau sangkar besi. Bagi pengunjung yang ingin berinteraksi terdapat pula sebuah taman berpagar setinggi sekitar satu meter untuk melepas kura-kura dan ular pyton berukuran sangat besar. Dengan bantuan pemandu pengunjung dapat berfoto sambil memegang atau bahkan menggendong binatang-binatang tersebut.



Nah, buat yang suka foto-foto, kamu bisa selfie bareng aneka satwa yang berada taman reptile ini. Ada musang, kura-kura, iguana, kadal dan ular albino yang panjang banget.

MEMERAS SUSU KAMBING



Kambing, binatang ternak yang pada umumnya sangat menarik perhatian anak-anak. Jenis kambing yang dibudidaya adalah kambing etawa, di sini pengunjung bisa memberi makan dan memeras susu kambing. Sensasi seru Anak-anak juga bisa memeras susu kambing dan  menyaksikan petugas memandikan kambing kalau emang pas waktunya. Biasanya sih sekitar pagi hari, atau menurut petugas kadang memandikan kambing agak siangan nunggu pengunjung anak-anak agak banyakan dulu.



sensasi seru pengalaman tak terlupakan memeras susu kambing etawwa



Untuk kambing jenis ettawa kandang berbentuk panggung dan berpagar rapat terbuat dari kayu dengan atap genting, sementara kambing atau domba import berbulu tebal bentuk kandangnya "lebih modern" dengan lantai paving block/ conblock dan berpagar renggang agar sirkulasi udara lebih baik. Di area pengembangbiakan kambing ini pengunjung dapat memberi makan dedaunan, meminumkan susu pada anak kambing hingga memerah susu salah seekor kambing yang ditempatkan dalam sebuah kandang khusus.

TAMAN KELINCI





Taman kelinci, Di tempat ini ada tiga buah kandang. Kadang pertama dan kedua berisi berbagai macam jenis kelinci dari dalam maupun dari luar negeri yang ditempatkan dalam sangkar-sangkar berukuran kecil. Konon, di antara jenis-jenis kelinci tersebut ada yang langka dan berharga relatif mahal (antara 1 hingga 8 juta rupiah). Sedangkan kandang ketiga diisi dengan sejumlah kelinci yang sengaja dilepas agar dapat bermain dengan pengunjung.

Di sini terdapat berbagai macam jenis kelinci hias lokal mau pun impor yang harganya mencapai jutaan rupiah loh. Kita juga bisa belajar budidaya kelinci serta cari tahu lebih banyak terkait kelinci. Mau belajar mengolah limbah urin kelinci menjadi pupuk sayuran organik? Bisa banget. Kalau tertarik, kamu juga bisa bawa pulang kelincinya, tapi bayar ya. Hehe. Eh, nggak cukup sampai di situ, kalau kamu mau main kejar-kejaran dan nangkap kelinci juga bisa loh di area umbaran.


ZONA BURUNG DAN MAMALIA



Di dalam area BURUNG dan mamalia lucu ini terdapat area budidaya hewan seperti burung hantu, burung hias, burung merpati, mamalia, ikan, dan musang. Selain itu terdapat juga area hidroponik. Khusus untuk anak-anak, disediakan area taman bermain bersama burung dan foto dengan musang. Jika Anda berlibur bersama rombongan atau keluarga besar, lebih baik minta ditemani oleh pemandu agar mendapat informasi yang lebih lengkap dan jelas. INFO WISATA KELUARGA KE JOGJAKARTA WA 08190 4169982




Selain kelinci juga ada musang item gemes ini, tentunya di kandang yang terpisah. Musang bulan ini namanya Tejo, dan dia suka banget sama saya. Saking sukanya, dia susah difoto karena maunya nempel dan ngendusin saya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/08/paket-wisata-jogja-kekinian-wisata.html



KANDANG kijang dan rusa

bermain - main dengan kambing dan domba Sambil kasih minum susu untuk anak kambing


ZONA KUDA DAN BERMAIN
 


Kami dikenalkan tentang beternak kuda. Ada kuda tunggang dewasa dan kuda poni untuk ditunggangi anak-anak. Ini dia Pak Wasito yang berjasa mengajak kami jalan-jalan sedang naik kuda di Agrowisata Bhumi Merapi.

Pemeliharaan Kuda ini tidak hanya sekedar memelihara atau mengembangbiakan kuda semata. Akan tetapi peternakan kuda ini juga melakukan kegiatan lain mulai dari pengolahan pakan sendiri, penamanan pakan ternak hingga pengolahan limbah, sehingga semuanya tidak ada yang terbuang.
Dan saat berkeliling antara satu kandang dengan kandang lainnya, nampak anak - anak mengagumi kelucuan-kelucuan kuda poni yang berada dalam kandang yang tersusun rapi dan bersih. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/05/sewa-mini-garden-yogyakarta-sewa-mini.html

belajar langsung dari kandang kuda


Sebagai catatan, bila tidak puas hanya dengan mengenalkan anak pada hewan peliharaan yang diternakkan, agrowisata Bhumi Merapi juga menyediakan sejumlah fasilitas lain, di antaranya: (1) duabuah "rumah hobbit" yang berada tidak jauh dari kandang kuda dankambing untuk berselfie ria; (2) kebun hidroponik; (3) kantin yang cukup luas;(4) taman bermain; (5) camping ground yang dilengkapi dengan arena outbondberlatar belakang Gunung Merapi di kejauhan; dan (6) situs Goa Ponggolo, sebuah goa sepanjang 350 meter dan lebar 1-1,25 meter yang dibuat antara tahun 1825-1830 (selama perang Diponegoro) oleh Kyai dan Nyi Ponggolo. Fungsi goa dahulu adalah sebagai sarana irigasi bagi sawah-sawah yang berada di sekitar lereng Gunung Merapi.
Sedangkan untuk kegiatan kelompok bersama rekan-rekan kantor atau komunitas, tersedia fasilitas lain yang tidak kalah menarik, yakni berupa outbound serta bumi perkemahan. Area lebih kurang sekitar 3.500 meter persegi dengan fasilitas : Permainan tanpa tali, permainan menggunakan alat, permainan tali pada area pepohonan, turun tebing, panjat tebing, susur sungai, dan lain sebagainya.
RUMAH HOBBIT



Yang tidak kalah menarik, jika anda adalah pasangan suami isteri baru, maka anda dapat berfoto cantik dengan latar belakang Rumah Hobbit untuk menjadikan perjalanan wisata anda bersama pasangan akan terlihat berbeda dengan yang lain.

Seperti biasa, apalah artinya postingan soal tempat wisata instagramable tanpa foto saya dengan pose narsis dan cupu. Pokoknya puasin hati mu dan Liat aja pemandangan sekitarnya yang indah mempesona. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/03/paket-wisata-pantai-jogja-snorkling.html

lokasi taman nan asri sejuk

naik jeep merapi lava tour

outbound Jogja yang bikin sehat gembira ria

Wisata Edukasi di Bhumi Merapi jadi pengalaman luar biasa. Agrowisata Bhumi Merapi. Adalah sebuah zona dengan lingkup area yang cukup luas, dimana didalamya tersedia area interaktif bersama hewan juga tumbuhan, yang sangat cocok sebagai sarana pengenal alam beserta isinya kepada putera-puteri tercinta. Wisata Edukasi Bersama Keluarga di Bhumi Merapi ini selain dapat dijadikan sebagai destinasi wisata bersama keluarga, juga dapat menjadi pengalaman luar biasa yang tidak terlupakan pada masa pertumbuhan anak, dengan membekali mereka dengan sesuatu yang bermanfaat.

Jadi, jika Anda berlibur ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke Agrowisata Bhumi Merapi. Berlibur sambil belajar dan sekaligus menikmati keindahan alam kawasan Gunung Merapi.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2017/01/minyak-kayu-putih-yogyakarta-minyak.html

Tempat Outbound di JogjaTempat Wisata Outbound Jogja, Daftar Tempat Outbound Jogja,Tempat Outbound Anak di JogjaTempat Outbound di Turi , Sleman Yogyakarta. Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari DREAMGEDE Tour & Travel untuk semua kegiatan di Yogyakarta Istimewa. 

Jika Anda mencari paket outbound anak - anak TK dan SD di Jogja, Anda bisa menghubungi lebih lanjut ke Tim DREAMGEDE Tour & Travel untuk tempat dan lokasi Outbound di Sleman dan Bantul  yang sangat cocok untuk kegiatan program training pembentukan karakter anak - anak sekarang.


WA 08190 41 69982
SMS 081 565 04380
BBM DC0A1 DEB

0 komentar:

Posting Komentar