Total Tayangan Halaman

Rabu, 20 Maret 2019

PERNIKAHAN AFIFAH & ABI , MENGHADIRI PERNIKAHAN MERIAH DI SEMARANG, KEBAHAGIAN KELUARGA BESAR TAWAKAL SEMARANG, INFO DAN HARGA PAKET WEDDING DI GEDUNG AMNI SEMARANG, CARI PAKET PERNIKAHAN DI GEDUNG AMNI SEMARANG







resepsi pernikahan bahagia keluarga Bp Deddy


DEKORASI Katering yang meriah

Assalamualaikum warrahmatullahi wabbarakatu saudara ku yang berbahagia alhamdulilah sehat sejahtera lahir batin. Sobat, DREAMGEDE Production saya diundang untuk menghadiri acara bahagia dari keluarga besar Tawakal Semarang yaitu pembina Tawakal Semarang Ustadz Bp Deddy dan Ibu Trisni.

Pernikahan merupakan momen tidak terlupakan seumur hidup. Kamu tentu ingin merayakan pesta pernikahanmu dengan meriah dan tentu saja berkesan untuk kamu, keluarga serta sahabat dan para tamu undangan. Pesta pernikahan tidak lepas dari tempat berlangsungnya resepsi yang akan dilaksanakan. Pemilihan tempat resepsi ini tentu berdasarkan tema pernikahan, banyaknya undangan dan budget yang telah kamu persiapkan.
ACARA IJAB QOBUL

ACARA Ijab Qobul disaksikan walikota Semarang



Perjanjian yang dilakukan dalam suatu pernikahan yang digunakan sebagai ikatan antara mempelai pria dan wanita disebut dengan akad nikah. Perjanjian tersebut dilakukan dengan menggunakan sighat ijab dan qabul. Akad nikah tersebut merupakan salah satu rukun nikah dalam Islam. Sehingga apabila shigat ijab dan qabul pada saat akad nikah tidak benar, maka tidak sah pula pernikahan tersebut. Namun hal yang penting dalam ijab adalah niat dan tidak disyaratkan menggunakan kata-kata khusus, maka semua lafal yang dianggap cocok dengan maknanya, dan secara hukum dapat dimengerti, maka hukumnya sah.

Saya terima nikah dan kawinnya dengan mahar yang telah disebutkan, dan aku rela dengan hal itu. Dan semoga Allah selalu memberikan anugerah. Baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/03/jasa-pembuatan-mini-garden-untuk.html

DEKORASI PERNIKAHAN AFIFAH DAN ABI





ruang VIP



Welcome Gate wedding


Dekorasi pernikahan wedding Abi & affifah mengunakan style modern Islami yang menghadirkan dan mengambarkan kebahagian mempelai karena tamu yang hadir beraneka macam mulai tua muda hingga anak - anak dengan status sosial yang berbeda sehingga para tamu tidak canggung menikmati acara resepsi Abi dan Afifah.

Tren dekorasi wedding atau dekorasi pernikahan berubah menjadi simpel di tahun 2019. Pada tahun-tahun sebelumnya, dekorasi pernikahan harus berhias bunga-bunga, kini banyak menyertakan bunga nuansa putih, dengan menggunakan daun-daun nuasa putih.
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/02/cari-wedding-organizer-di-jogja-cari.html




panggung pengantin tampak wah dengan nuansa putih


hiburan musik

Memiliki sebuah pernikahan yang indah tentu menjadi impian semua orang, terutama bagi mereka yang sudah memiliki pasangan dan berencana untuk melanjutkan ke tahap yang lebih serius. Namun untuk membuat pernikahan impian dengan dekorasi yang indah dan sesuai dengan harapan, bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan banyak waktu, biaya, dan persiapan yang matang baik dalam segi fisik maupun mental. Dekorasi wedding Abi dan Afifah mengambarkan impian mereka menuju keluarga sakinah mawwardah warrahmah yang barokah. 

Supaya impian anda terwujud dalam hal pemilihan dekorasi wedding yang bisa diaplikasikan dengan benar, sebaiknya anda meminta atau melihat sketsa dekorasi pernikahan kepada dekorator wedding yang akan anda gunakan. Dengan demikian anda akan tahu berapa banyak kursi dan meja yang dibutuhkan, pergola, karpet merah dan hal lain yang dibutuhkan dalam pernikahan. Selain itu dengan melihat dekorasi pernikahan, anda pun bisa mengira-ngira atau memiliki bayangan seperti apa dekorasi pernikahan anda nantinya. INFO & HARGA  WEDDING JOGJA & SEMARANG WA 08190 416 9982

GEDUNG DEWA RUCI AMNI SEMARANG


panggung Gedung AMNI

Gedung Pertemuan & Pernikahan AMNI di Daerah Tlogosari Pedurungan Semarang Timur. Gedung Dewa Ruci Semarang menjadi pilihan yang dekat untuk acara maupun  pertemuan yang representatif bagi warga Semarang bagian Timur untuk berbagai macam acara seperti :  
1. Resepsi pernikahan
2. Seminar
3. Pameran atau Expo
4. Rapat Kerja Daerah / Nasional
5. Ulang tahun Perusahaan / Perorangan
6. Acara Keagamaan
Gedung relatif baru karena mulai beroperasi pada Januari 2012, luas gedung 1.200 m2 dengan konsep gedung semi modern dengan kapasitas gedung hingga 2.000 orang untuk theater dan 4.000 orang untuk standing party. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2019/01/jasa-pemandu-wisata-jogja-private-tour.html

Gerbang masuk Gedung AMNI
Gedung yang mampuni untuk wedding di Semarang



Gedung ini berada di area Kampus Biru Stimart AMNI, Jalan Arteri Soekarno Hatta Pedurungan Semarang dengan fasilitas pendukung AC 120 PK, Sound System 40 chanel, Backup Daya listrik sampai 150.000 watt, Genset Standby serta area parkir Luas untuk multi event.

Untuk info dan harga paket wedding di Gedung AMNI kami DREAMGEDE Production siapkan paket Pernikahan anda seperti :

1. Pilih Tema Pernikahan

Dalam merancang sebuah dekorasi pernikahan yang sesuai dengan keinginan anda, yang pertama harus dilakukan adalah dengan memilih tema pernikahan anda, khususnya dekorasi pelaminan. Apakah anda mau dekorasi yang bersifat internasional, tradisional, atau perpaduan dari keduanya. Selain tema, warna dominan dalam dekorasi pun harus diperhatikan sebelum anda menemui jasa dekor dan warna baju pengantin, agar jasa dekor dapat membuat dekorasinya serasi dengan baju pengantin.

2. Pesta Pernikahan Indoor Atau Outdoor

Putuskan juga apakah pesta pernikahan anda akan diadakan indoor didalam gedung atau diluar gedung alias outdoor. Apabila anda memilih pesta pernikahan indoor, maka perhatikan tinggi langit-langit ruangan supaya bisa dicocokkan dengan dekorasi pelaminan minimalis dan klasik di acara pernikahan anda. Namun apabila pilihan anda adalah outdoor, anda harus mengantisipasi segala sesuatu yang berhubungan dengan cuaca. Anda tentu tidak ingin bukan tamu undangan anda bubar ditengah acara karena hujan turun tiba-tiba?
baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/11/sewa-murah-panggung-seminar-wedding.html

3. Memilih Dekorator Yang Tepat
Setelah anda menentukan tema dan tempat pernikahan, anda bisa memilih dekorator untuk wedding yang tapt bagi anda yang sesuai dengan budget anda. Anda juga bisa berdiskusi dengannya tentang pemilihan dekorasi wedding untuk bagian pelaminan, tempat makan, standing flower, dan sebagainya.

4. Bunga Segar Atau Bunga Tiruan

Tergantung pada budget wedding atau pernikahan anda. Jika anda memiliki budget pernikahan yang cukup, anda bisa memilih bunga segar atau bahkan bunga import yang memiliki kualitas yang bagus untuk pernikahan. Namun jika anda memiliki budget yang terbatas, anda bisa memilih bunga tiruan yang terbuat dari kain dan plastik. Dengan memilih bunga tiruan anda bisa memangkas biaya pernikahan anda hingga 35 persen.

5. Lihat Sketsa Dekorasi

Supaya impian anda terwujud dalam hal pemilihan dekorasi wedding yang bisa diaplikasikan dengan benar, sebaiknya anda meminta atau melihat sketsa dekorasi pernikahan kepada dekorator wedding yang akan anda gunakan. Dengan demikian anda akan tahu berapa banyak kursi dan meja yang dibutuhkan, pergola, karpet merah dan hal lain yang dibutuhkan dalam pernikahan. Selain itu dengan melihat dekorasi pernikahan, anda pun bisa mengira-ngira atau memiliki bayangan seperti apa dekorasi pernikahan anda nantinya.






photobooth yang cantik dan menarik


RESEPSI WEDDING ABI & AFIFAH



upacara seserahan mahar



Sebagai prosesi persiapan dalam menyambut hari pernikahan, prosesi hajatan dilangsungkan dengan harapan seluruh keluarga besar dan calon pengantin yang akan melaksanakan hajat dijauhkan dari segala halangan dan seluruh acara berjalan dengan lancar. 

Acara inti yang merupakan puncak dari seluruh rangkaian yang telah dijalankan. Di sini akan terselenggara upacara pernikahan serta resepsi pernikahan dan tentunya, terdapat ritual-ritual juga yang bertujuan untuk kebahagiaan hidup baru kedua mempelai dalam menjalani rumah tangganya. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/09/rental-misty-fan-kipas-air-jogja-rental.html

MOBIL Pengantin


mahar uang dan seserahan


Resepsi Pernikahan bahagia Abi dan Afifah dengan Paket Prasmanan dan Paket Pernikahan Mewah resepsi pernikahan di gedung. Dengan berbagai macam menu pilihan makanan catering yang sesaui dengan selera Anda, tentunya menu makanan kami enak, halal dengan kaya citra rasa tinggih dan berkualitas, serta keserasian tata rias busana dan dekorasi pelaminan yang akan yang menambah anggun dan semarak pesta pernikahan. Pesta pernikahan Abi dan Afifah akan menjadi kenangan indah dan tak terlupakan, salam dari keluarga besar Pengajian Tawakal Semarang. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/08/cari-katering-di-semarang-katering.html

vip room dan katering untuk keluarga mempelai


Apa Anda sedang merencanakan sebuah pesta pernikahan dalam venue yang mewah dengan fasilitas lengkap? Pernikahan mewah dengan berbagai lapisan dekorasi, kerlap-kerlip lampu, hiasan bunga nan menawan, mungkin menjadi definisi ‘dream wedding’ bagi sebagian Anda. 
Tradisi dan Prosesi Sebelum Resepsi Pernikahan, Seperti : Acara Lamaran, Midodareni, Pawiwahan, Siraman, Foto Prawedding, Akad Nikah. Jika kamu menginginkan pesta pernikahan yang mewah dan berkelas, kamu dan DREAMGEDE Production wedding Organizer bisa mengadakan resepsi pernikahan di hall sebuah hotel
Beberapa hotel bintang di Semarang dan Yogyakarta ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untukmu melangsungkan resepsi pernikahan. baca juga : http://dreamgedejogja.blogspot.com/2018/06/paket-wedding-murah-yogyakarta-paket.html



SMS 081 565 04380
WA 08190 41 69982
BBM DC0A 1DEB

0 komentar:

Posting Komentar